google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Lion Parcel (Lion Air Group) Terbuka untuk daerah jakarta Batam, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Lion Parcel (Lion Air Group) Terbuka untuk daerah jakarta Batam, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru



PT. Lion Parcel sebagai salah satu bisnis unit usaha Lion Group yang memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Lion Parcel memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.

Lion Parcel terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Didukung oleh sistem operasi yang berbasis internet (web based), pengiriman dapat dilacak dengan secara online melalui sistem sehingga memastikan barang dan dokumen yang dikirim diterima tepat waktu.

berikut ini adalah posisi yang tersedia bagi para pencari kerja terkait dengan lowongan kerja di PT. Lion Parcel 


Lowongan Kerja PT Lion Parcel (Lion Air Group)

diposting pada 23 Juli 2021 


1. Pengembang Android

Deskripsi Pekerjaan

  1. Merancang dan membangun aplikasi untuk platform Android.

  2. Memastikan kinerja, kualitas, dan daya tanggap aplikasi.

  3. Berkolaborasi dengan tim untuk menentukan, mendesain, dan mengirimkan fitur baru.

  4. Identifikasi dan perbaiki kemacetan dan perbaiki bug.

  5. Membantu menjaga kualitas kode, organisasi, dan otomatisasi.

  6. Tulis kode yang bersih, stabil, terdokumentasi, dan teruji.

Kualifikasi Minimum

  1. Anda memiliki gelar sarjana di bidang teknis atau ilmiah. Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Teknik Elektro atau IT lebih disukai.

  2. Atau memiliki kebijaksanaan teknik setara dengan 2 tahun pengalaman progresif

  3. Anda memiliki pengalaman dalam satu/lebih dari bahasa/platform pemrograman ini: Java /  Kotlin , Android SDK

  4. Anda memiliki pengalaman memperkirakan ruang lingkup proyek berdasarkan persyaratan/tujuan bisnis tingkat tinggi dan ambigu

  5. Anda telah mengalami 1 siklus hidup perangkat lunak penuh

  6. Diterbitkan / didistribusikan setidaknya 1 aplikasi

2. Insinyur Back-end

Deskripsi Pekerjaan

  1. Kembangkan kode/API yang bersih dan skalabel

  2. Terus meningkatkan efisiensi, skalabilitas, dan keandalan sistem backend kami

  3. Tinjau dan terapkan praktik terbaik keamanan untuk semua layanan internal dan eksternal

  4. Berkolaborasi erat dengan tim teknik lain untuk memastikan keseluruhan arsitektur produk kami yang efisien

  5. Teliti dan rekomendasikan alat pengujian dan otomatisasi

  6. Tetap up to date dengan perkembangan mutakhir di bidang perangkat lunak Anda dan bagikan pengetahuan Anda dengan tim yang lebih luas.

  7. Inisiatif dan kemampuan untuk bekerja secara mandiri

  8. Anda akan menjadi bagian dari pasukan otonom yang berisi; Manajer Produk, Frontend Web Dev, Android Dev, iOS Dev, Backend Dev, QA Tester.

Kualifikasi Minimum

  1. Anda memiliki gelar sarjana di bidang teknis atau ilmiah. Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Teknik Elektro atau IT lebih disukai,

  2. Atau memiliki kebijaksanaan teknik setara dengan 2 tahun pengalaman progresif

  3. Anda memiliki pengalaman dalam satu/lebih dari bahasa/platform pemrograman ini: Golang, JavaScript, Python, Ruby, Erlang

  4. Anda memiliki pemahaman yang baik tentang layanan mikro dan Desain Berbasis Domain

  5. Anda memiliki pengalaman dalam desain database

  6. Anda memiliki pengalaman memperkirakan ruang lingkup proyek berdasarkan persyaratan/tujuan bisnis tingkat tinggi dan ambigu

  7. Anda memiliki pengalaman 1 siklus hidup perangkat lunak penuh

  8. Anda memiliki pengetahuan tentang pembuatan dan penerapan backend

  9. Anda memiliki pengetahuan dan menerapkan REST API

  10. Anda memiliki pengetahuan tentang berbagai teknologi database: SQL, ProsgreSQL.

  11. Anda memiliki pemahaman yang baik dalam praktik pemrograman fungsional

  12. Anda memiliki keterampilan pemecahan masalah dan pemecahan masalah yang kuat

  13. Pengalaman sebelumnya dalam membangun aplikasi/layanan web

  14. Pengalaman dalam mengimplementasikan RESTful API publik yang aman, tangguh, dan berkinerja tinggi

  15. Keakraban dengan perangkat lunak kontrol versi, seperti git

  16. Pengetahuan yang kuat tentang database relasional, database NoSQL, dan REDIS

  17. Sangat mencintai pemrograman

  18. Bersemangat untuk tumbuh dan mau terus belajar

  19. Anda memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan mesin

  20. Memahami konkurensi dan perangkap di baliknya

  21. Pemain tim yang luar biasa

3. Insinyur Keandalan Situs

Deskripsi Pekerjaan

  1. Membangun dan mengelola infrastruktur, berjalan di Google Cloud dan Amazon Web Services

  2. Mengelola dan memelihara infrastruktur situs yang dapat diskalakan dan terdistribusi, termasuk penyeimbang beban, proxy, server web dan aplikasi, database SQL dan non-SQL, dan gudang data kami.

  3. Instal, konfigurasikan, dan kelola alat pemantauan server seperti Zabbix, Newrelic, Prometheus, dll

  4. Instal, konfigurasikan, dan kelola aplikasi pendukung seperti HAProxy, MySQL, Nginx, Jenkins, Consul, Rundeck atau aplikasi lain yang diperlukan.

  5. Terapkan Aplikasi internal dengan Ansible

  6. Terapkan skrip khusus apa pun jika diperlukan

  7. Buat dan berikan dokumentasi terperinci untuk setiap tugas

  8. Bekerja dengan insinyur perangkat lunak untuk menyebarkan kode secara teratur

  9. Meningkatkan alat pemantauan di seluruh server kami

Kualifikasi Minimum

  1. Memiliki pemahaman yang baik dengan metodologi tangkas, manajemen orang

  2. Memiliki pendidikan minimal sarjana di bidang ilmu komputer, teknik elektro, sistem informatika, dan lain-lain.

  3. Memiliki pengalaman minimal 2-5 tahun sebagai insinyur DevOps

  4. Memiliki pemahaman yang baik dengan Python, Java, PHP, cloud, AWS, dll

4. Manajer Akun

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menjual produk lion parcel ke perusahaan-perusahaan, khususnya industri retail dan e-commerce

  2. melakukan closing pelanggan dan melakukan maintenance pelanggan

  3. melakukan Analisa produk dan dapat memberikan solusi bisnis untuk pelanggan

  4. Dapat memenuhi target penjualan yang ditetapkan perusahaan

  5. Membuat laporan laporan yang dapat dibuat

Kualifikasi Minimum

  1. Laki-laki atau perempuan berpenampilan menarik

  2. Usia 27-35 tahun

  3. Pendidikan min D3/S1

  4. Aktif dalam menggunakkan bahasa inggris (listening, speaking, writing)

  5. Memiliki keterampilan komunikasi dan korespondensi yang baik

  6. Mahir menggunakkan Microsoft Office (Word, excel, dan Power Point)

  7. Terbiasa dengan target dan data laporan

  8. Memiliki pengalaman menjadi Account Manager atau posisi yang familiar selama minimal 2 tahun

  9. Memiliki SIM A atau SIM C

5. Eksekutif Akun

Deskripsi Pekerjaan

  1. Pantau aktifitas Corporate Account terhadap kerjasama dengan Lion Parcel

  2. Membuat laporan harian dan melakukan Monitoring Shipment Corporate Account

  3. Pemeliharaan Akun Perusahaan

  4. Bisnis Akun Perusahaan dan Lion Parcel Mengembangkan

Kualifikasi Minimum

  1. Usia 27-35 tahun

  2. Aktif dalam menggunakkan bahasa inggris (listening, speaking, writing)

  3. Memiliki keterampilan komunikasi dan korespondensi yang baik

  4. Mahir menggunakkan Microsoft Office (Word, excel, dan Power Point)

  5. Terbiasa dengan data laporan dan berpikir analitis

  6. Memiliki pengalaman menjadi Account Manager atau posisi yang familiar selama minimal 2 tahun (dibuktikan dengan track record)

  7. Memiliki SIM A atau SIM C

6. Telesales

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menjual produk lion parcel ke perusahaan-perusahaan khususnya industri retail dan ecommerce

  2. Mampu melakukan komunikasi melalui telepon sesuai target yang diberikan perusahaan

  3. melakukan closing pelanggan dan melakukan maintenance pelanggan

  4. melakukan Analisa produk dan dapat memberikan solusi bisnis untuk pelanggan

  5. Dapat memenuhi target penjualan yang ditetapkan perusahaan

  6. Membuat laporan yang dapat diselesaikan

Kualifikasi Minimum

  1. Laki-laki atau perempuan berpenampilan menarik

  2. Usia 27-35 tahun

  3. Pendidikan min D3/S1

  4. Aktif dalam menggunakkan bahasa inggris (listening, speaking, writing)

  5. Memiliki keterampilan komunikasi dan korespondensi yang baik

  6. Mahir menggunakkan Microsoft Office (Word, excel, dan Power Point)

  7. Terbiasa dengan target dan data laporan

  8. Memiliki pengalaman menjadi Telesales atau posisi yang familiar selama minimal 2 tahun

  9. Memiliki SIM A atau SIM C

7. Analis Wawasan Pelanggan

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menganalisis pelanggan dan mitra FIRC (umpan balik, pertanyaan, permintaan, dan keluhan).

  2. Laporkan Customer Insight ke Lead untuk basis harian/mingguan/bulanan.

  3. Melakukan Perbaikan, Inovasi layanan dan Inkubasi.

  4. Menghasilkan wawasan bagi pemangku kepentingan Manajemen Pelanggan untuk membuat pengambilan keputusan berdasarkan data.

  5. Buat dasbor tablo untuk pemantauan operasional.

  6. Bertanggung jawab untuk melaporkan Customer Insight ke departemen terkait secara dua mingguan dan melakukan pertemuan dengan mereka untuk memberikan wawasan dan mencari solusi secara strategis untuk mengurangi yang masuk untuk menjaga kepuasan pelanggan.

  7. Bertanggung jawab dalam pelaporan ke Mitra terkait masalah-masalah perusahaan yang berasal dari pelanggan dan mitra.

  8. Bagian sebagai perwakilan Manajemen Pelanggan, dan menjadi bagian dari banyak proyek internal strategis, seperti benchmarking internal dan meningkatkan kesadaran pelanggan

Kualifikasi Minimum

  1. Min Pendidikan S1 semua jurusan

  2. Memiliki pengalaman min. 1 Tahun pada Analyst Customer Insight

  3. Usia 22-27 Tahun

  4. Terbiasa menggunakan Tableau / Power BI / Domo User

8. Penulis UX

Deskripsi Pekerjaan

  1. Tulis dari awal, edit salinan yang ada, dan pikirkan di luar kata-kata tertulis dengan masukan dari beberapa anggota tim.

  2. Kemampuan beradaptasi dalam bekerja dalam berbagai proyek dan tenggat waktu yang ketat

Kualifikasi Minimum

  1. Pengalaman menulis min 1-2 tahun untuk produk dan pemasaran digital (gesit)

  2. Memiliki pikiran dan perasaan yang sensitif

  3. Berpikir jangka panjang tapi bertindak cepat

  4. Lancar berkomunikasi baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris (Menulis, Berbicara, juga secara tata bahasa)

  5. Pengetahuan keunggulan dalam Strategi Konten

  6. Kreatif dan up to date dengan teknologi

  7. Perhatian besar terhadap detail

  8. Bergairah dalam menulis konten (tunjukkan di porto Anda)

  9. Umum dengan pengalaman pengguna

  10. Umum dengan metode scrum

9. Jaminan Kualitas Perangkat Lunak

Deskripsi Pekerjaan

  1. Buat kasus uji untuk REST API, Web, dan aplikasi seluler secara manual atau otomatis

  2. Pelacakan untuk setiap pemecahan masalah/cacat & laporan yang sesuai

  3. Berpartisipasi dalam rapat tim berdiri

  4. Berkontribusi pada laporan status mingguan

  5. Konsisten dan efektif dalam penyampaian proyek

  6. Menjaga komunikasi dan kepuasan secara teratur, memastikan peluang dan tantangan ditangani tepat waktu

  7. Membantu menetapkan tanggal pengiriman, dan meninjau kiriman untuk memastikan mereka memenuhi kriteria penerimaan

  8. Mengoptimalkan pengujian

Kualifikasi Minimum

  1. Gelar sarjana di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer atau bidang terkait

  2. Melakukan proses dan prosedur pengujian berulang

  3. Akrab dengan uji kinerja/uji beban, UAT, SIT, Pengujian regresi, seluler, pengujian web, analisis pengujian

  4. Terbuka untuk perbaikan berkelanjutan

  5. Akrab dengan aplikasi pengemudi/pelanggan, logistik, lingkungan E-niaga

10. Jaminan Kualitas Perangkat Lunak

Deskripsi Pekerjaan

  1. Tinjau persyaratan, spesifikasi, dan dokumen desain teknis untuk memberikan umpan balik yang tepat waktu dan bermakna

  2. Buat rencana pengujian dan kasus uji yang terperinci, komprehensif, dan terstruktur dengan baik

  3. Memperkirakan, memprioritaskan, merencanakan, dan mengoordinasikan kegiatan pengujian

  4. Identifikasi, rekam, dokumentasikan secara menyeluruh, dan lacak bug

  5. Lakukan pengujian regresi menyeluruh saat bug teratasi

  6. Mengembangkan dan menerapkan proses pengujian untuk produk baru dan yang sudah ada untuk memenuhi kebutuhan klien

  7. Berhubungan dengan tim internal (misalnya pengembang dan manajer produk) untuk mengidentifikasi persyaratan

  8. Pantau hasil proses debugging

  9. Selidiki penyebab perangkat lunak yang tidak sesuai dan latih pengguna untuk menerapkan solusi

  10. Tetap up-to-date dengan alat pengujian baru dan strategi pengujian

Kualifikasi Minimum

  1. Gelar sarjana di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer atau bidang terkait

  2. Melakukan proses dan prosedur pengujian berulang

  3. Akrab dengan uji kinerja/uji beban, UAT, SIT, Pengujian regresi, seluler, pengujian web, analisis pengujian

  4. Terbuka untuk perbaikan berkelanjutan

  5. Akrab dengan aplikasi pengemudi/pelanggan, logistik, lingkungan E-niaga

11. Pengembang iOS

Deskripsi Pekerjaan

  1. Gelar sarjana di bidang teknis atau ilmiah. Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Teknik Elektro atau IT lebih disukai

  2. Memiliki pemahaman yang baik tentang MVVM, MVC, Clean Swift dan Viper.

  3. Memiliki pengalaman dalam satu/lebih dari bahasa/platform pemrograman ini: Swift terbaru, iOS SDK

  4. Memiliki pengalaman memperkirakan ruang lingkup proyek berdasarkan persyaratan/tujuan bisnis tingkat tinggi dan ambigu

  5. Setelah mengalami 1 siklus hidup perangkat lunak penuh

  6. Minimum diterbitkan/didistribusikan setidaknya 1 aplikasi

Kualifikasi Minimum

  1. Rancang dan bangun aplikasi untuk platform iOS.

  2. Memastikan kinerja, kualitas, dan daya tanggap aplikasi.

  3. Berkolaborasi dengan tim untuk menentukan, mendesain, dan mengirimkan fitur baru.

  4. Identifikasi dan perbaiki kemacetan dan perbaiki bug.

  5. Membantu menjaga kualitas kode, organisasi, dan otomatisasi.

  6. Tulis kode yang bersih, stabil, terdokumentasi, dan teruji.

12. Keuangan Operasional Asst. Pengelola

Deskripsi Pekerjaan

  1. Berdasarkan siklus kinerja standar, berikan transparansi kinerja dengan memanfaatkan lanskap BI terbaru, dan sumber Intelijen Pasar

  2. Bangun simulasi berbasis perkiraan & skenario & kasus bisnis untuk pengambilan keputusan

  3. Pelaporan kinerja produk mingguan untuk siaran seluruh Area Area

  4. Jalankan inisiatif dan proyek bersama dengan bisnis; memantau kemajuan, yang mengarah kembali ke transparansi kinerja

  5. Kontribusi dalam pengelolaan dan keuangan kelompok untuk berbagi praktik terbaik & pengembangan kemampuan masyarakat.

  6. Keterlibatan dalam proyek & peran fokus lainnya Sistem operasi fokus untuk Area secara akurat.

  7. Menyampaikan target KPI Tim Lokal.

  8. Mengkoordinasikan dan memimpin proyek-proyek perbaikan berkelanjutan utama di semua tingkat organisasi,

  9. Pengembangan orang yang berkelanjutan dalam tim.

  10. Memulai desain baru untuk memperbaiki proses keuangan dan mengelola proyek secara mandiri.

  11. Mampu memimpin beberapa proyek dan inisiatif secara bersamaan, di berbagai pemangku kepentingan

  12. Proyek ad-hoc yang ditugaskan oleh manajer

Kualifikasi Minimum

  1. sarjana Akuntansi

  2. Berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang Keuangan Operasional dari Perusahaan Logistik

  3. Brevet A & B atau CMA atau Chartered Accountant lebih dipertimbangkan

13. SPV Piutang Usaha

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengawasi kegiatan sehari-hari tim piutang,

  2. Bekerja dengan setiap dan semua personel untuk memastikan penagihan, penetapan harga, dan penagihan yang tepat waktu dan akurat,

  3. Melakukan pemeriksaan solvabilitas, menetapkan, menilai & mengelola batas kredit,

  4. Mengelola klaim persyaratan perdagangan dari pelanggan, pembayaran Pelanggan keluar & manajemen DSO,

  5. Menyampaikan target KPI AR Lokal,

  6. Mengelola proses penutupan AR bulanan,

  7. Memastikan penyampaian pelaporan & analisis yang tepat waktu dan akurat,

  8. Memastikan pengendalian internal yang tepat diterapkan untuk melindungi aset perusahaan

Kualifikasi Minimum

  1. sarjana Akuntansi

  2. Berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang Akuntansi dan Penagihan

  3. Memiliki Brevet A & B atau Chartered Accountant lebih mempertimbangkan

14. Analisis Biaya SPV

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan perkiraan triwulanan, target tahunan, rencana jangka menengah & panjang; biaya operasional, biaya overhead.

  2. Terlibat dengan FP&A dan pantau tepat waktu & dalam analisis biaya penuh dalam laporan BOI (P&L) oleh pusat laba, konsep bisnis, unit bisnis, dan tingkat perusahaan, dan di tingkat merek

  3. memantau pengeluaran aktual & akrual departemen vs IOM (formulir persetujuan biaya) untuk tingkat Unit Bisnis

  4. Pertahankan, periksa, dan pantau akrual & pembalikan, dan pastikan semua transaksi dipesan dengan benar

  5. Memimpin Hyperion untuk melakukan pelaporan dan peramalan manajemen

  6. Penutupan bulanan terkemuka dari FP&A dan bisnis di dalamnya. Lakukan BOI kering (P&L) bulanan sebelum BOI (P&L) akhir

  7. Pertahankan dasar yang brilian dengan menjaga akurasi laporan & perkiraan, pengiriman tepat waktu

  8. Membangun proses penganggaran tahunan termasuk pertumbuhan top-line, strategi perluasan cabang, peningkatan EBIT, perencanaan open-to-buy, dan proyeksi CAPEX.

  9. Sebagai penasihat untuk menetapkan target kinerja Unit Bisnis, dan titik kontak untuk berdiskusi dengan Mitra Bisnis Keuangan dan FP&A

  10. Mampu memimpin beberapa proyek dan inisiatif secara bersamaan, di berbagai pemangku kepentingan

  11. Proyek ad-hoc yang ditugaskan oleh manajer

Kualifikasi Minimum

  1. sarjana Akuntansi

  2. Berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam Audit dan Analisis Keuangan

  3. Memiliki Brevet A & B atau CMA atau Chartered Accountant lebih mempertimbangkan

16. Perbaikan Berkelanjutan SPV

Deskripsi Pekerjaan

  1. Memulai, merencanakan, melaksanakan, dan memantau peningkatan proses kerja dengan memanfaatkan standar manajemen proyek

  2. Melakukan tinjauan evaluasi proyek untuk menilai seberapa baik proyek dikelola

  3. Pantau kemajuan proyek dengan melacak aktivitas, mengangkat & menyelesaikan masalah, menerbitkan laporan kemajuan, dan merekomendasikan tindakan

  4. Berkoordinasi dengan pihak lain untuk mengumpulkan dan memahami kebutuhan fungsional, dan terkait dengan kebijakan dan prosedur

  5. Berkoordinasi secara berkala dengan tim untuk memastikan proses berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku untuk pengelolaan dan keamanan data

Kualifikasi Minimum

  1. Sarjana Akuntansi/ Manajemen/ Statistik/ Sistem Informasi

  2. Berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang Akuntansi atau Pembiayaan

  3. Memiliki Sertifikasi Lean atau SIXSIGMA akan lebih dipertimbangkan

17. Operasi Produk

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menjembatani – penghubung antara operasional dan produk agar sama sama align dan akuntabel dalam mencapai tujuan bisnis yang ditentukan

  2. Sandboxing – melakukan eksperimen skala kecil untuk menguji hipotesis pada beberapa pengguna, iterasi eksperimen ini hingga menemukan standar yang diinginkan, berkolaborasi dengan PM untuk mencari program/pengguna yang cocok

  3. Streamlining – melakukan perampingan proses operasional agar menjadi lebih efisien dan efektif, menskalakan hasil sandboxing ke seluruh pengguna target ops

  4. Konfigurasi – merumuskan BPMN, SOP baru, program tnc, dan aturan lainnya yang terdokumentasi agar dapat di scaling ke seluruh ops user

  5. Monitoring – capture data-data kualitatif dan kuantitatif dari aktifitas operasional, menyatukan kinerja dari high level metric hingga detail metrics, observasi proses dan analisis data yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas operasional

Kualifikasi Minimum

  1. Pendidikan minimal D3 atau S1

  2. 1-2 tahun berpengalaman dalam  product development

  3. Mengenal  Metodologi Scrum

18. Kemitraan

Deskripsi Pekerjaan

  1. pencapaian POS di lokasi strategis dan pemerataan penyebaran POS Nasional

  2. Monitoring Aktivitas Harian Tim Akuisisi dan Kemitraan

  3. Monitoring proses penutupan / pengunduran diri POS Nasional

  4. bekerja sama dengan pihak-pihak lain untuk meningkatkan pengajuan POS Nasional

  5. bekerja sama dengan pihak-pihak lain yang dapat memberikan nilai tambah untuk POS Nasional

  6. Membuat Event untuk meningkatkan pengajuan POS Nasional

  7. menjaga hubungan baik dengan Mitra dan calon mitra agar dapat memberi dampak positif bagi perusahaan

  8. jawab jawab membuat Laporan KPI Tim secara berkala

Kualifikasi Minimum

  1. Pendidikan minimal D3

  2. Minimal memiliki pengalaman 0-1 tahun di Partnership

19. Program & Pemantauan SPV

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mampu kreatif berfikir untuk menciptakan program baru yang dapat meningkatkan kinerja POS

  2. melakukan pemantauan dan evaluasi atas keberlangsungan program

  3. Mampu melakukan Analisis kondisi yang terjadi terkait Program yang sedang direncanakan maupun yang akan berjalan

  4. Mampu dan terampil dalam mengolah data menggunakan Microsoft office (mampu dalam excel adalah suatu keharusan)

  5. Membuat pemantauan template yang dapat memudahkan POS dalam proses pemantauan baik setiap hari / bulanan

  6. tanggung jawab terhadap perkembangan suatu area

Kualifikasi Minimum

  1. Pendidikan minimal D3

  2. Memiliki pengalaman 1 tahun di area yang sama

20. Aktivasi Lead

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mampu kreatif berfikir untuk menciptakan proses pelatihan yang efektif dan efisien

  2. melakukan pemantauan dan evaluasi atas keberlangsungan proses pelatihan

  3. Mampu melakukan analisis terhadap database yang tersedia dengan menggunakan sebuah informasi

  4. melakukan monitoring stock atribut dengan membuat forecasting bulanan

  5. Mampu dan terampil dalam mengolah data menggunakan Microsoft Office (mampu dalam excel adalah suatu keharusan)

  6. Mampu membuat sistem pengarsipan yang efektif dan efisien

Kualifikasi Minimum

  1. Pendidikan minimal D3

  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama

21. Staf Pemantauan & Isi Ulang

Deskripsi Pekerjaan

  1.  Berkoordinasi dengan tim registrasi terkait dengan POS yang sudah ter create Account

  2. melakukan koordinasi dengan Mitra POS terkait proses TOPUP agar dapat dilaksanakan sesuai target lead time

  3. proses TOP UP saldo pertama kali dapat berjalan dengan baik

  4. jawab atas top up reguler, pembayaran dana, baik melalui VA BCA, maupun bank lainnya termonitor dengan baik dan tidak ada keluhan dari POS dan koordinasi dengan tim Finance Lion Air Group

  5. Mengirimkan dan menjawab setiap email yang berkaitan dengan keperluan isi ulang dan juga kiriman dana

  6. Membuat laporan harian dan melaporkan kepada atasan

Kualifikasi Minimum

  1. Pendidikan minimal D3

  2. Lulusan baru dipersilahkan untuk mendaftar

  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

22. Pengembangan Wilayah

Deskripsi Pekerjaan

  1. Terbuka untuk daerah Batam, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru

  2. menentukan lokasi strategis untuk pembukaan POS sesuai ketentuan Lion Parcel

  3. mencari calon agen POS yang sesuai kriteria dan ketentuan Lion Parcel

  4. menjadi penghubung antara pihak NPOS dengan agen2 POS

  5. mobilisasi ke agen2 POS Lion Parcel mencangkup seluruh area

  6. menyatukan pengembangan agen2 POS di seluruh area

  7. menjadi perwakilan dari NPOS yg bertanggung jawab jika ada acara yang diadakan pada area

Kualifikasi Minimum

  1. Minimal D3

  2. Memiliki pengalaman di lapangan selama minimal 1 tahun

  3. Memiliki SIM C (punya SIM A lebih baik)

23. Wakil Presiden Teknologi

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengawasi operasi harian Tim Teknologi dan Sistem Internal harian termasuk menganalisis alur kerja, menetapkan prioritas, mengembangkan standar, dan menetapkan tujuan

  2. Mengembangkan dan mengadvokasi ide dan solusi kreatif yang membawa teknologi Lion Parcel ke tingkat berikutnya dan mendorong bisnis ke depan.

  3. Menjaga efektivitas dan efisiensi organisasi dengan mendefinisikan, menyampaikan, dan mendukung rencana strategis untuk menerapkan teknologi informasi

  4. Mengevaluasi penggunaan dan kebutuhan teknologi organisasi bersama dengan pengalaman pengguna digital untuk merekomendasikan peningkatan yang mungkin mencakup peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.

  5. Merekomendasikan strategi, kebijakan, dan prosedur teknologi informasi dengan mengevaluasi hasil organisasi; mengidentifikasi masalah; mengevaluasi tren; mengantisipasi persyaratan.

  6. Terus mengikuti tren dan pengetahuan industri.

Kualifikasi Minimum

  1. Gelar Sarjana atau lebih tinggi dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau bidang serupa.

  2. 6 – 10+ tahun pengalaman Kepala Teknologi/Teknik

  3. Pengembangan rekayasa perangkat lunak yang luas dan pengalaman desain dengan produk yang kompleks dan sangat skalabel

  4. Pengalaman yang ditunjukkan dalam memimpin dan/atau mengelola proyek/tim Teknologi

  5. Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang efektif.

  6. Berorientasi pada detail dengan keterampilan manajemen proyek dan waktu yang sangat baik.

24. Chief Retail Officer

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mendukung organisasi dengan operasi ritel, mengembangkan solusi operasi ritel back-office, dan membantu membangun pengalaman konsumen omni-channel yang mulus di semua saluran ritel

  2. Perencanaan keseluruhan dan efektivitas inisiatif saluran ritel terkait dengan penyampaian layanan anggota yang luar biasa, perluasan pasar, dan strategi diversifikasi

  3. Bermitra dengan berbagai pemangku kepentingan dan bekerja sama dengan tim kepemimpinan

  4. Berpartisipasi dalam perencanaan strategis, rencana proyek, pengembangan penjualan, layanan dan produk, kebijakan dan prosedur, proyeksi anggaran, manajemen operasi sehari-hari, dan perencanaan jangka panjang

  5. Bertanggung jawab untuk pengembangan produk dan layanan untuk operasi perbankan ritel. Merekomendasikan peningkatan, pemasaran, penghapusan atau pengembangan produk dan layanan yang berkinerja buruk di masa mendatang, dan pengembangan atau pengenalan produk dan layanan baru

  6. Memelihara hubungan bisnis dan komunitas melalui perwakilan pribadi dalam aktivitas komunitas dan kontak bisnis-ke-bisnis

  7. Kembangkan tim karyawan yang sangat efektif melalui pembinaan dan pastikan bahwa layanan yang luar biasa diberikan kepada anggota internal dan eksternal.

Kualifikasi Minimum

  1. 10 tahun pengalaman dalam penjualan saluran ritel yang berfokus pada Pengembangan Produk

  2. Gelar Sarjana Manajemen, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait, diperlukan

  3. Tangan pada mentalitas; anggaran dan waktu berarti Anda harus menyingsingkan lengan baju Anda.

  4. Kemampuan komunikasi yang baik; harus mampu menyampaikan pesan yang jelas dan ringkas kepada semua pemangku kepentingan, yang akan sangat menentukan kinerja dan efisiensi di seluruh departemen. Juga dalam membangun dan memelihara hubungan atas nama bisnis.

  5. Kemampuan analisis; Kandidat harus memiliki minat yang tinggi dalam melakukan penelitian dan menarik kesimpulan dari data dan informasi mentah. Ia harus mampu melakukan analisis kinerja standar, pasar, dan persaingan.

  6. Memiliki Literasi Teknologi: Kandidat yang cocok juga akan sangat mahir secara teknologi dan memiliki pemahaman tentang sistem perangkat lunak, sistem manajemen praktik, jaringan distribusi, serta alat dan platform iklan

  7. Keterampilan Kepemimpinan / Orang: juga harus menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang unggul, mampu menggerakkan kelompok profesional lintas fungsi yang luas dalam satu arah dan dengan visi dan tujuan yang sama

25. Kepala Data

Deskripsi Pekerjaan

  1. Pemahaman menyeluruh tentang bisnis dan strategi data.

  2. Merancang dan mengimplementasikan strategi dan sistem data.

  3. Memimpin, memotivasi, dan mengelola tim teknis yang besar.

  4. Mengawasi pengumpulan, penyimpanan, pengelolaan, kualitas, dan perlindungan data.

  5. Menerapkan kebijakan privasi data dan mematuhi peraturan perlindungan data.

  6. Tentukan dimana harus memotong biaya dan meningkatkan pendapatan berdasarkan wawasan yang diperoleh dari data.

  7. Mengkomunikasikan secara efektif status, nilai, dan pentingnya pengumpulan data kepada anggota eksekutif dan staf.

  8. Pengetahuan tentang aplikasi yang relevan, solusi big data, dan alat.

Kualifikasi Minimum

  1. Gelar Sarjana di bidang Teknologi Informasi, Matematika, atau bidang terkait lebih disukai.

  2. Pengalaman 5 hingga 10 tahun dalam peran manajemen data tingkat senior.

  3. Pengalaman manajemen.

  4. Keterampilan kepemimpinan dan komunikasi yang kuat.

  5. Keterampilan manajemen proyek.

  6. Berpikir analitis.

  7. Profesionalisme dan perilaku etis.

  8. Keterampilan komunikasi yang baik


Silahkan melamar via online melalui link dibawah ini : 
  1. Pengembang Android - klik disini 

  2. Insinyur Back-end - klik disini 

  3. Insinyur Keandalan Situs - klik disini 

  4. Manajer Akuntansi - klik disini 

  5. Eksekutif Akun - klik disini 

  6. Telesales - klik disini 

  7. Analis Wawasan Pelanggan - klik disini 

  8. Penulisan UX - klik disini 

  9. Jaminan Kualitas Perangkat Lunak - klik disini 

  10. Jaminan Kualitas Perangkat Lunak - klik disini 

  11. Pengembang iOS - klik disini 

  12. Keuangan Operasi Ast. Pengelola - klik disini 

  13. SPV Piutang Usaha - klik disini 

  14. Analisis Biaya SPV - klik disini 

  15. Perbaikan Berkelanjutan SPV - klik disini 

  16. Operasi Produk - klik disini 

  17. Staf Keuangan - klik disini 

  18. Kemitraan - klik disini 

  19. Program & Pemantauan SPV - klik disini 

  20. Pimpinan Aktivasi - klik disini 

  21. Staf Pemantauan & Isi Ulang - klik disini 

  22. Pengembangan Wilayah - klik disini 

  23. Wakil Presiden Teknologi - klik disini 

  24. Chief Retail Officer - klik disini 

  25. Kepala Data - klik disini 

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Lion Parcel (Lion Air Group) Terbuka untuk daerah jakarta Batam, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru"