Lowongan Kerja PT Lion Parcel (Lion Air Group) Terbuka untuk daerah jakarta Batam, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru
PT. Lion Parcel sebagai salah satu bisnis unit usaha Lion Group yang memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Lion Parcel memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.
Lion Parcel terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Didukung oleh sistem operasi yang berbasis internet (web based), pengiriman dapat dilacak dengan secara online melalui sistem sehingga memastikan barang dan dokumen yang dikirim diterima tepat waktu.
berikut ini adalah posisi yang tersedia bagi para pencari kerja terkait dengan lowongan kerja di PT. Lion Parcel
Lowongan Kerja PT Lion Parcel (Lion Air Group)
diposting pada 23 Juli 2021
1. Pengembang Android
Deskripsi Pekerjaan
Merancang dan membangun aplikasi untuk platform Android.
Memastikan kinerja, kualitas, dan daya tanggap aplikasi.
Berkolaborasi dengan tim untuk menentukan, mendesain, dan mengirimkan fitur baru.
Identifikasi dan perbaiki kemacetan dan perbaiki bug.
Membantu menjaga kualitas kode, organisasi, dan otomatisasi.
Tulis kode yang bersih, stabil, terdokumentasi, dan teruji.
Kualifikasi Minimum
Anda memiliki gelar sarjana di bidang teknis atau ilmiah. Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Teknik Elektro atau IT lebih disukai.
Atau memiliki kebijaksanaan teknik setara dengan 2 tahun pengalaman progresif
Anda memiliki pengalaman dalam satu/lebih dari bahasa/platform pemrograman ini: Java / Kotlin , Android SDK
Anda memiliki pengalaman memperkirakan ruang lingkup proyek berdasarkan persyaratan/tujuan bisnis tingkat tinggi dan ambigu
Anda telah mengalami 1 siklus hidup perangkat lunak penuh
Diterbitkan / didistribusikan setidaknya 1 aplikasi
2. Insinyur Back-end
Deskripsi Pekerjaan
Kembangkan kode/API yang bersih dan skalabel
Terus meningkatkan efisiensi, skalabilitas, dan keandalan sistem backend kami
Tinjau dan terapkan praktik terbaik keamanan untuk semua layanan internal dan eksternal
Berkolaborasi erat dengan tim teknik lain untuk memastikan keseluruhan arsitektur produk kami yang efisien
Teliti dan rekomendasikan alat pengujian dan otomatisasi
Tetap up to date dengan perkembangan mutakhir di bidang perangkat lunak Anda dan bagikan pengetahuan Anda dengan tim yang lebih luas.
Inisiatif dan kemampuan untuk bekerja secara mandiri
Anda akan menjadi bagian dari pasukan otonom yang berisi; Manajer Produk, Frontend Web Dev, Android Dev, iOS Dev, Backend Dev, QA Tester.
Kualifikasi Minimum
Anda memiliki gelar sarjana di bidang teknis atau ilmiah. Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Teknik Elektro atau IT lebih disukai,
Atau memiliki kebijaksanaan teknik setara dengan 2 tahun pengalaman progresif
Anda memiliki pengalaman dalam satu/lebih dari bahasa/platform pemrograman ini: Golang, JavaScript, Python, Ruby, Erlang
Anda memiliki pemahaman yang baik tentang layanan mikro dan Desain Berbasis Domain
Anda memiliki pengalaman dalam desain database
Anda memiliki pengalaman memperkirakan ruang lingkup proyek berdasarkan persyaratan/tujuan bisnis tingkat tinggi dan ambigu
Anda memiliki pengalaman 1 siklus hidup perangkat lunak penuh
Anda memiliki pengetahuan tentang pembuatan dan penerapan backend
Anda memiliki pengetahuan dan menerapkan REST API
Anda memiliki pengetahuan tentang berbagai teknologi database: SQL, ProsgreSQL.
Anda memiliki pemahaman yang baik dalam praktik pemrograman fungsional
Anda memiliki keterampilan pemecahan masalah dan pemecahan masalah yang kuat
Pengalaman sebelumnya dalam membangun aplikasi/layanan web
Pengalaman dalam mengimplementasikan RESTful API publik yang aman, tangguh, dan berkinerja tinggi
Keakraban dengan perangkat lunak kontrol versi, seperti git
Pengetahuan yang kuat tentang database relasional, database NoSQL, dan REDIS
Sangat mencintai pemrograman
Bersemangat untuk tumbuh dan mau terus belajar
Anda memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan mesin
Memahami konkurensi dan perangkap di baliknya
Pemain tim yang luar biasa
3. Insinyur Keandalan Situs
Deskripsi Pekerjaan
Membangun dan mengelola infrastruktur, berjalan di Google Cloud dan Amazon Web Services
Mengelola dan memelihara infrastruktur situs yang dapat diskalakan dan terdistribusi, termasuk penyeimbang beban, proxy, server web dan aplikasi, database SQL dan non-SQL, dan gudang data kami.
Instal, konfigurasikan, dan kelola alat pemantauan server seperti Zabbix, Newrelic, Prometheus, dll
Instal, konfigurasikan, dan kelola aplikasi pendukung seperti HAProxy, MySQL, Nginx, Jenkins, Consul, Rundeck atau aplikasi lain yang diperlukan.
Terapkan Aplikasi internal dengan Ansible
Terapkan skrip khusus apa pun jika diperlukan
Buat dan berikan dokumentasi terperinci untuk setiap tugas
Bekerja dengan insinyur perangkat lunak untuk menyebarkan kode secara teratur
Meningkatkan alat pemantauan di seluruh server kami
Kualifikasi Minimum
Memiliki pemahaman yang baik dengan metodologi tangkas, manajemen orang
Memiliki pendidikan minimal sarjana di bidang ilmu komputer, teknik elektro, sistem informatika, dan lain-lain.
Memiliki pengalaman minimal 2-5 tahun sebagai insinyur DevOps
Memiliki pemahaman yang baik dengan Python, Java, PHP, cloud, AWS, dll
4. Manajer Akun
Deskripsi Pekerjaan
Menjual produk lion parcel ke perusahaan-perusahaan, khususnya industri retail dan e-commerce
melakukan closing pelanggan dan melakukan maintenance pelanggan
melakukan Analisa produk dan dapat memberikan solusi bisnis untuk pelanggan
Dapat memenuhi target penjualan yang ditetapkan perusahaan
Membuat laporan laporan yang dapat dibuat
Kualifikasi Minimum
Laki-laki atau perempuan berpenampilan menarik
Usia 27-35 tahun
Pendidikan min D3/S1
Aktif dalam menggunakkan bahasa inggris (listening, speaking, writing)
Memiliki keterampilan komunikasi dan korespondensi yang baik
Mahir menggunakkan Microsoft Office (Word, excel, dan Power Point)
Terbiasa dengan target dan data laporan
Memiliki pengalaman menjadi Account Manager atau posisi yang familiar selama minimal 2 tahun
Memiliki SIM A atau SIM C
5. Eksekutif Akun
Deskripsi Pekerjaan
Pantau aktifitas Corporate Account terhadap kerjasama dengan Lion Parcel
Membuat laporan harian dan melakukan Monitoring Shipment Corporate Account
Pemeliharaan Akun Perusahaan
Bisnis Akun Perusahaan dan Lion Parcel Mengembangkan
Kualifikasi Minimum
Usia 27-35 tahun
Aktif dalam menggunakkan bahasa inggris (listening, speaking, writing)
Memiliki keterampilan komunikasi dan korespondensi yang baik
Mahir menggunakkan Microsoft Office (Word, excel, dan Power Point)
Terbiasa dengan data laporan dan berpikir analitis
Memiliki pengalaman menjadi Account Manager atau posisi yang familiar selama minimal 2 tahun (dibuktikan dengan track record)
Memiliki SIM A atau SIM C
6. Telesales
Deskripsi Pekerjaan
Menjual produk lion parcel ke perusahaan-perusahaan khususnya industri retail dan ecommerce
Mampu melakukan komunikasi melalui telepon sesuai target yang diberikan perusahaan
melakukan closing pelanggan dan melakukan maintenance pelanggan
melakukan Analisa produk dan dapat memberikan solusi bisnis untuk pelanggan
Dapat memenuhi target penjualan yang ditetapkan perusahaan
Membuat laporan yang dapat diselesaikan
Kualifikasi Minimum
Laki-laki atau perempuan berpenampilan menarik
Usia 27-35 tahun
Pendidikan min D3/S1
Aktif dalam menggunakkan bahasa inggris (listening, speaking, writing)
Memiliki keterampilan komunikasi dan korespondensi yang baik
Mahir menggunakkan Microsoft Office (Word, excel, dan Power Point)
Terbiasa dengan target dan data laporan
Memiliki pengalaman menjadi Telesales atau posisi yang familiar selama minimal 2 tahun
Memiliki SIM A atau SIM C
7. Analis Wawasan Pelanggan
Deskripsi Pekerjaan
Menganalisis pelanggan dan mitra FIRC (umpan balik, pertanyaan, permintaan, dan keluhan).
Laporkan Customer Insight ke Lead untuk basis harian/mingguan/bulanan.
Melakukan Perbaikan, Inovasi layanan dan Inkubasi.
Menghasilkan wawasan bagi pemangku kepentingan Manajemen Pelanggan untuk membuat pengambilan keputusan berdasarkan data.
Buat dasbor tablo untuk pemantauan operasional.
Bertanggung jawab untuk melaporkan Customer Insight ke departemen terkait secara dua mingguan dan melakukan pertemuan dengan mereka untuk memberikan wawasan dan mencari solusi secara strategis untuk mengurangi yang masuk untuk menjaga kepuasan pelanggan.
Bertanggung jawab dalam pelaporan ke Mitra terkait masalah-masalah perusahaan yang berasal dari pelanggan dan mitra.
Bagian sebagai perwakilan Manajemen Pelanggan, dan menjadi bagian dari banyak proyek internal strategis, seperti benchmarking internal dan meningkatkan kesadaran pelanggan
Kualifikasi Minimum
Min Pendidikan S1 semua jurusan
Memiliki pengalaman min. 1 Tahun pada Analyst Customer Insight
Usia 22-27 Tahun
Terbiasa menggunakan Tableau / Power BI / Domo User
8. Penulis UX
Deskripsi Pekerjaan
Tulis dari awal, edit salinan yang ada, dan pikirkan di luar kata-kata tertulis dengan masukan dari beberapa anggota tim.
Kemampuan beradaptasi dalam bekerja dalam berbagai proyek dan tenggat waktu yang ketat
Kualifikasi Minimum
Pengalaman menulis min 1-2 tahun untuk produk dan pemasaran digital (gesit)
Memiliki pikiran dan perasaan yang sensitif
Berpikir jangka panjang tapi bertindak cepat
Lancar berkomunikasi baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris (Menulis, Berbicara, juga secara tata bahasa)
Pengetahuan keunggulan dalam Strategi Konten
Kreatif dan up to date dengan teknologi
Perhatian besar terhadap detail
Bergairah dalam menulis konten (tunjukkan di porto Anda)
Umum dengan pengalaman pengguna
Umum dengan metode scrum
9. Jaminan Kualitas Perangkat Lunak
Deskripsi Pekerjaan
Buat kasus uji untuk REST API, Web, dan aplikasi seluler secara manual atau otomatis
Pelacakan untuk setiap pemecahan masalah/cacat & laporan yang sesuai
Berpartisipasi dalam rapat tim berdiri
Berkontribusi pada laporan status mingguan
Konsisten dan efektif dalam penyampaian proyek
Menjaga komunikasi dan kepuasan secara teratur, memastikan peluang dan tantangan ditangani tepat waktu
Membantu menetapkan tanggal pengiriman, dan meninjau kiriman untuk memastikan mereka memenuhi kriteria penerimaan
Mengoptimalkan pengujian
Kualifikasi Minimum
Gelar sarjana di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer atau bidang terkait
Melakukan proses dan prosedur pengujian berulang
Akrab dengan uji kinerja/uji beban, UAT, SIT, Pengujian regresi, seluler, pengujian web, analisis pengujian
Terbuka untuk perbaikan berkelanjutan
Akrab dengan aplikasi pengemudi/pelanggan, logistik, lingkungan E-niaga
10. Jaminan Kualitas Perangkat Lunak
Deskripsi Pekerjaan
Tinjau persyaratan, spesifikasi, dan dokumen desain teknis untuk memberikan umpan balik yang tepat waktu dan bermakna
Buat rencana pengujian dan kasus uji yang terperinci, komprehensif, dan terstruktur dengan baik
Memperkirakan, memprioritaskan, merencanakan, dan mengoordinasikan kegiatan pengujian
Identifikasi, rekam, dokumentasikan secara menyeluruh, dan lacak bug
Lakukan pengujian regresi menyeluruh saat bug teratasi
Mengembangkan dan menerapkan proses pengujian untuk produk baru dan yang sudah ada untuk memenuhi kebutuhan klien
Berhubungan dengan tim internal (misalnya pengembang dan manajer produk) untuk mengidentifikasi persyaratan
Pantau hasil proses debugging
Selidiki penyebab perangkat lunak yang tidak sesuai dan latih pengguna untuk menerapkan solusi
Tetap up-to-date dengan alat pengujian baru dan strategi pengujian
Kualifikasi Minimum
Gelar sarjana di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer atau bidang terkait
Melakukan proses dan prosedur pengujian berulang
Akrab dengan uji kinerja/uji beban, UAT, SIT, Pengujian regresi, seluler, pengujian web, analisis pengujian
Terbuka untuk perbaikan berkelanjutan
Akrab dengan aplikasi pengemudi/pelanggan, logistik, lingkungan E-niaga
11. Pengembang iOS
Deskripsi Pekerjaan
Gelar sarjana di bidang teknis atau ilmiah. Rekayasa Perangkat Lunak, Ilmu Komputer, Teknik Elektro atau IT lebih disukai
Memiliki pemahaman yang baik tentang MVVM, MVC, Clean Swift dan Viper.
Memiliki pengalaman dalam satu/lebih dari bahasa/platform pemrograman ini: Swift terbaru, iOS SDK
Memiliki pengalaman memperkirakan ruang lingkup proyek berdasarkan persyaratan/tujuan bisnis tingkat tinggi dan ambigu
Setelah mengalami 1 siklus hidup perangkat lunak penuh
Minimum diterbitkan/didistribusikan setidaknya 1 aplikasi
Kualifikasi Minimum
Rancang dan bangun aplikasi untuk platform iOS.
Memastikan kinerja, kualitas, dan daya tanggap aplikasi.
Berkolaborasi dengan tim untuk menentukan, mendesain, dan mengirimkan fitur baru.
Identifikasi dan perbaiki kemacetan dan perbaiki bug.
Membantu menjaga kualitas kode, organisasi, dan otomatisasi.
Tulis kode yang bersih, stabil, terdokumentasi, dan teruji.
12. Keuangan Operasional Asst. Pengelola
Deskripsi Pekerjaan
Berdasarkan siklus kinerja standar, berikan transparansi kinerja dengan memanfaatkan lanskap BI terbaru, dan sumber Intelijen Pasar
Bangun simulasi berbasis perkiraan & skenario & kasus bisnis untuk pengambilan keputusan
Pelaporan kinerja produk mingguan untuk siaran seluruh Area Area
Jalankan inisiatif dan proyek bersama dengan bisnis; memantau kemajuan, yang mengarah kembali ke transparansi kinerja
Kontribusi dalam pengelolaan dan keuangan kelompok untuk berbagi praktik terbaik & pengembangan kemampuan masyarakat.
Keterlibatan dalam proyek & peran fokus lainnya Sistem operasi fokus untuk Area secara akurat.
Menyampaikan target KPI Tim Lokal.
Mengkoordinasikan dan memimpin proyek-proyek perbaikan berkelanjutan utama di semua tingkat organisasi,
Pengembangan orang yang berkelanjutan dalam tim.
Memulai desain baru untuk memperbaiki proses keuangan dan mengelola proyek secara mandiri.
Mampu memimpin beberapa proyek dan inisiatif secara bersamaan, di berbagai pemangku kepentingan
Proyek ad-hoc yang ditugaskan oleh manajer
Kualifikasi Minimum
sarjana Akuntansi
Berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang Keuangan Operasional dari Perusahaan Logistik
Brevet A & B atau CMA atau Chartered Accountant lebih dipertimbangkan
13. SPV Piutang Usaha
Deskripsi Pekerjaan
Mengawasi kegiatan sehari-hari tim piutang,
Bekerja dengan setiap dan semua personel untuk memastikan penagihan, penetapan harga, dan penagihan yang tepat waktu dan akurat,
Melakukan pemeriksaan solvabilitas, menetapkan, menilai & mengelola batas kredit,
Mengelola klaim persyaratan perdagangan dari pelanggan, pembayaran Pelanggan keluar & manajemen DSO,
Menyampaikan target KPI AR Lokal,
Mengelola proses penutupan AR bulanan,
Memastikan penyampaian pelaporan & analisis yang tepat waktu dan akurat,
Memastikan pengendalian internal yang tepat diterapkan untuk melindungi aset perusahaan
Kualifikasi Minimum
sarjana Akuntansi
Berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang Akuntansi dan Penagihan
Memiliki Brevet A & B atau Chartered Accountant lebih mempertimbangkan
14. Analisis Biaya SPV
Deskripsi Pekerjaan
Melakukan perkiraan triwulanan, target tahunan, rencana jangka menengah & panjang; biaya operasional, biaya overhead.
Terlibat dengan FP&A dan pantau tepat waktu & dalam analisis biaya penuh dalam laporan BOI (P&L) oleh pusat laba, konsep bisnis, unit bisnis, dan tingkat perusahaan, dan di tingkat merek
memantau pengeluaran aktual & akrual departemen vs IOM (formulir persetujuan biaya) untuk tingkat Unit Bisnis
Pertahankan, periksa, dan pantau akrual & pembalikan, dan pastikan semua transaksi dipesan dengan benar
Memimpin Hyperion untuk melakukan pelaporan dan peramalan manajemen
Penutupan bulanan terkemuka dari FP&A dan bisnis di dalamnya. Lakukan BOI kering (P&L) bulanan sebelum BOI (P&L) akhir
Pertahankan dasar yang brilian dengan menjaga akurasi laporan & perkiraan, pengiriman tepat waktu
Membangun proses penganggaran tahunan termasuk pertumbuhan top-line, strategi perluasan cabang, peningkatan EBIT, perencanaan open-to-buy, dan proyeksi CAPEX.
Sebagai penasihat untuk menetapkan target kinerja Unit Bisnis, dan titik kontak untuk berdiskusi dengan Mitra Bisnis Keuangan dan FP&A
Mampu memimpin beberapa proyek dan inisiatif secara bersamaan, di berbagai pemangku kepentingan
Proyek ad-hoc yang ditugaskan oleh manajer
Kualifikasi Minimum
sarjana Akuntansi
Berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam Audit dan Analisis Keuangan
Memiliki Brevet A & B atau CMA atau Chartered Accountant lebih mempertimbangkan
16. Perbaikan Berkelanjutan SPV
Deskripsi Pekerjaan
Memulai, merencanakan, melaksanakan, dan memantau peningkatan proses kerja dengan memanfaatkan standar manajemen proyek
Melakukan tinjauan evaluasi proyek untuk menilai seberapa baik proyek dikelola
Pantau kemajuan proyek dengan melacak aktivitas, mengangkat & menyelesaikan masalah, menerbitkan laporan kemajuan, dan merekomendasikan tindakan
Berkoordinasi dengan pihak lain untuk mengumpulkan dan memahami kebutuhan fungsional, dan terkait dengan kebijakan dan prosedur
Berkoordinasi secara berkala dengan tim untuk memastikan proses berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku untuk pengelolaan dan keamanan data
Kualifikasi Minimum
Sarjana Akuntansi/ Manajemen/ Statistik/ Sistem Informasi
Berpengalaman lebih dari 2 tahun di bidang Akuntansi atau Pembiayaan
Memiliki Sertifikasi Lean atau SIXSIGMA akan lebih dipertimbangkan
17. Operasi Produk
Deskripsi Pekerjaan
Menjembatani – penghubung antara operasional dan produk agar sama sama align dan akuntabel dalam mencapai tujuan bisnis yang ditentukan
Sandboxing – melakukan eksperimen skala kecil untuk menguji hipotesis pada beberapa pengguna, iterasi eksperimen ini hingga menemukan standar yang diinginkan, berkolaborasi dengan PM untuk mencari program/pengguna yang cocok
Streamlining – melakukan perampingan proses operasional agar menjadi lebih efisien dan efektif, menskalakan hasil sandboxing ke seluruh pengguna target ops
Konfigurasi – merumuskan BPMN, SOP baru, program tnc, dan aturan lainnya yang terdokumentasi agar dapat di scaling ke seluruh ops user
Monitoring – capture data-data kualitatif dan kuantitatif dari aktifitas operasional, menyatukan kinerja dari high level metric hingga detail metrics, observasi proses dan analisis data yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas operasional
Kualifikasi Minimum
Pendidikan minimal D3 atau S1
1-2 tahun berpengalaman dalam product development
Mengenal Metodologi Scrum
18. Kemitraan
Deskripsi Pekerjaan
pencapaian POS di lokasi strategis dan pemerataan penyebaran POS Nasional
Monitoring Aktivitas Harian Tim Akuisisi dan Kemitraan
Monitoring proses penutupan / pengunduran diri POS Nasional
bekerja sama dengan pihak-pihak lain untuk meningkatkan pengajuan POS Nasional
bekerja sama dengan pihak-pihak lain yang dapat memberikan nilai tambah untuk POS Nasional
Membuat Event untuk meningkatkan pengajuan POS Nasional
menjaga hubungan baik dengan Mitra dan calon mitra agar dapat memberi dampak positif bagi perusahaan
jawab jawab membuat Laporan KPI Tim secara berkala
Kualifikasi Minimum
Pendidikan minimal D3
Minimal memiliki pengalaman 0-1 tahun di Partnership
19. Program & Pemantauan SPV
Deskripsi Pekerjaan
Mampu kreatif berfikir untuk menciptakan program baru yang dapat meningkatkan kinerja POS
melakukan pemantauan dan evaluasi atas keberlangsungan program
Mampu melakukan Analisis kondisi yang terjadi terkait Program yang sedang direncanakan maupun yang akan berjalan
Mampu dan terampil dalam mengolah data menggunakan Microsoft office (mampu dalam excel adalah suatu keharusan)
Membuat pemantauan template yang dapat memudahkan POS dalam proses pemantauan baik setiap hari / bulanan
tanggung jawab terhadap perkembangan suatu area
Kualifikasi Minimum
Pendidikan minimal D3
Memiliki pengalaman 1 tahun di area yang sama
20. Aktivasi Lead
Deskripsi Pekerjaan
Mampu kreatif berfikir untuk menciptakan proses pelatihan yang efektif dan efisien
melakukan pemantauan dan evaluasi atas keberlangsungan proses pelatihan
Mampu melakukan analisis terhadap database yang tersedia dengan menggunakan sebuah informasi
melakukan monitoring stock atribut dengan membuat forecasting bulanan
Mampu dan terampil dalam mengolah data menggunakan Microsoft Office (mampu dalam excel adalah suatu keharusan)
Mampu membuat sistem pengarsipan yang efektif dan efisien
Kualifikasi Minimum
Pendidikan minimal D3
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama
21. Staf Pemantauan & Isi Ulang
Deskripsi Pekerjaan
Berkoordinasi dengan tim registrasi terkait dengan POS yang sudah ter create Account
melakukan koordinasi dengan Mitra POS terkait proses TOPUP agar dapat dilaksanakan sesuai target lead time
proses TOP UP saldo pertama kali dapat berjalan dengan baik
jawab atas top up reguler, pembayaran dana, baik melalui VA BCA, maupun bank lainnya termonitor dengan baik dan tidak ada keluhan dari POS dan koordinasi dengan tim Finance Lion Air Group
Mengirimkan dan menjawab setiap email yang berkaitan dengan keperluan isi ulang dan juga kiriman dana
Membuat laporan harian dan melaporkan kepada atasan
Kualifikasi Minimum
Pendidikan minimal D3
Lulusan baru dipersilahkan untuk mendaftar
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
22. Pengembangan Wilayah
Deskripsi Pekerjaan
Terbuka untuk daerah Batam, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru
menentukan lokasi strategis untuk pembukaan POS sesuai ketentuan Lion Parcel
mencari calon agen POS yang sesuai kriteria dan ketentuan Lion Parcel
menjadi penghubung antara pihak NPOS dengan agen2 POS
mobilisasi ke agen2 POS Lion Parcel mencangkup seluruh area
menyatukan pengembangan agen2 POS di seluruh area
menjadi perwakilan dari NPOS yg bertanggung jawab jika ada acara yang diadakan pada area
Kualifikasi Minimum
Minimal D3
Memiliki pengalaman di lapangan selama minimal 1 tahun
Memiliki SIM C (punya SIM A lebih baik)
23. Wakil Presiden Teknologi
Deskripsi Pekerjaan
Mengawasi operasi harian Tim Teknologi dan Sistem Internal harian termasuk menganalisis alur kerja, menetapkan prioritas, mengembangkan standar, dan menetapkan tujuan
Mengembangkan dan mengadvokasi ide dan solusi kreatif yang membawa teknologi Lion Parcel ke tingkat berikutnya dan mendorong bisnis ke depan.
Menjaga efektivitas dan efisiensi organisasi dengan mendefinisikan, menyampaikan, dan mendukung rencana strategis untuk menerapkan teknologi informasi
Mengevaluasi penggunaan dan kebutuhan teknologi organisasi bersama dengan pengalaman pengguna digital untuk merekomendasikan peningkatan yang mungkin mencakup peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.
Merekomendasikan strategi, kebijakan, dan prosedur teknologi informasi dengan mengevaluasi hasil organisasi; mengidentifikasi masalah; mengevaluasi tren; mengantisipasi persyaratan.
Terus mengikuti tren dan pengetahuan industri.
Kualifikasi Minimum
Gelar Sarjana atau lebih tinggi dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau bidang serupa.
6 – 10+ tahun pengalaman Kepala Teknologi/Teknik
Pengembangan rekayasa perangkat lunak yang luas dan pengalaman desain dengan produk yang kompleks dan sangat skalabel
Pengalaman yang ditunjukkan dalam memimpin dan/atau mengelola proyek/tim Teknologi
Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang efektif.
Berorientasi pada detail dengan keterampilan manajemen proyek dan waktu yang sangat baik.
24. Chief Retail Officer
Deskripsi Pekerjaan
Mendukung organisasi dengan operasi ritel, mengembangkan solusi operasi ritel back-office, dan membantu membangun pengalaman konsumen omni-channel yang mulus di semua saluran ritel
Perencanaan keseluruhan dan efektivitas inisiatif saluran ritel terkait dengan penyampaian layanan anggota yang luar biasa, perluasan pasar, dan strategi diversifikasi
Bermitra dengan berbagai pemangku kepentingan dan bekerja sama dengan tim kepemimpinan
Berpartisipasi dalam perencanaan strategis, rencana proyek, pengembangan penjualan, layanan dan produk, kebijakan dan prosedur, proyeksi anggaran, manajemen operasi sehari-hari, dan perencanaan jangka panjang
Bertanggung jawab untuk pengembangan produk dan layanan untuk operasi perbankan ritel. Merekomendasikan peningkatan, pemasaran, penghapusan atau pengembangan produk dan layanan yang berkinerja buruk di masa mendatang, dan pengembangan atau pengenalan produk dan layanan baru
Memelihara hubungan bisnis dan komunitas melalui perwakilan pribadi dalam aktivitas komunitas dan kontak bisnis-ke-bisnis
Kembangkan tim karyawan yang sangat efektif melalui pembinaan dan pastikan bahwa layanan yang luar biasa diberikan kepada anggota internal dan eksternal.
Kualifikasi Minimum
10 tahun pengalaman dalam penjualan saluran ritel yang berfokus pada Pengembangan Produk
Gelar Sarjana Manajemen, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait, diperlukan
Tangan pada mentalitas; anggaran dan waktu berarti Anda harus menyingsingkan lengan baju Anda.
Kemampuan komunikasi yang baik; harus mampu menyampaikan pesan yang jelas dan ringkas kepada semua pemangku kepentingan, yang akan sangat menentukan kinerja dan efisiensi di seluruh departemen. Juga dalam membangun dan memelihara hubungan atas nama bisnis.
Kemampuan analisis; Kandidat harus memiliki minat yang tinggi dalam melakukan penelitian dan menarik kesimpulan dari data dan informasi mentah. Ia harus mampu melakukan analisis kinerja standar, pasar, dan persaingan.
Memiliki Literasi Teknologi: Kandidat yang cocok juga akan sangat mahir secara teknologi dan memiliki pemahaman tentang sistem perangkat lunak, sistem manajemen praktik, jaringan distribusi, serta alat dan platform iklan
Keterampilan Kepemimpinan / Orang: juga harus menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang unggul, mampu menggerakkan kelompok profesional lintas fungsi yang luas dalam satu arah dan dengan visi dan tujuan yang sama
25. Kepala Data
Deskripsi Pekerjaan
Pemahaman menyeluruh tentang bisnis dan strategi data.
Merancang dan mengimplementasikan strategi dan sistem data.
Memimpin, memotivasi, dan mengelola tim teknis yang besar.
Mengawasi pengumpulan, penyimpanan, pengelolaan, kualitas, dan perlindungan data.
Menerapkan kebijakan privasi data dan mematuhi peraturan perlindungan data.
Tentukan dimana harus memotong biaya dan meningkatkan pendapatan berdasarkan wawasan yang diperoleh dari data.
Mengkomunikasikan secara efektif status, nilai, dan pentingnya pengumpulan data kepada anggota eksekutif dan staf.
Pengetahuan tentang aplikasi yang relevan, solusi big data, dan alat.
Kualifikasi Minimum
Gelar Sarjana di bidang Teknologi Informasi, Matematika, atau bidang terkait lebih disukai.
Pengalaman 5 hingga 10 tahun dalam peran manajemen data tingkat senior.
Pengalaman manajemen.
Keterampilan kepemimpinan dan komunikasi yang kuat.
Keterampilan manajemen proyek.
Berpikir analitis.
Profesionalisme dan perilaku etis.
Keterampilan komunikasi yang baik
Silahkan melamar via online melalui link dibawah ini :
Pengembang Android - klik disini
Insinyur Back-end - klik disini
Insinyur Keandalan Situs - klik disini
Manajer Akuntansi - klik disini
Eksekutif Akun - klik disini
Telesales - klik disini
Analis Wawasan Pelanggan - klik disini
Penulisan UX - klik disini
Jaminan Kualitas Perangkat Lunak - klik disini
Jaminan Kualitas Perangkat Lunak - klik disini
Pengembang iOS - klik disini
Keuangan Operasi Ast. Pengelola - klik disini
SPV Piutang Usaha - klik disini
Analisis Biaya SPV - klik disini
Perbaikan Berkelanjutan SPV - klik disini
Operasi Produk - klik disini
Staf Keuangan - klik disini
Kemitraan - klik disini
Program & Pemantauan SPV - klik disini
Pimpinan Aktivasi - klik disini
Staf Pemantauan & Isi Ulang - klik disini
Pengembangan Wilayah - klik disini
Wakil Presiden Teknologi - klik disini
Chief Retail Officer - klik disini
Kepala Data - klik disini
Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Lion Parcel (Lion Air Group) Terbuka untuk daerah jakarta Batam, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru"