google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk



PT Lippo Karawaci Tbk yang disingkat LPKR merupakan  perusahaan properti terbesar di Indonesia,perusahaan ini memiliki  visi yang kuat dalam membentuk  kepengurusan dan mengubah kualitas hidup masyarakat.

 

untuk mewujudkan hal tersebut perusahaan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan esensial manusia dengan melayani masyarakat di setiap tahap kehidupannya melalui bisnisnya.

 

Dengan Bisnis inti yang terdiri dari pengembangan perumahan perkotaan, mal untuk gaya hidup, dan perawatan kesehatan. LPKR juga secara aktif terlibat dalam pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan pengelolaan kota mandiri, serta layanan manajemen aset.

layanan dari perusahaan ini saat ini telah menjangkau 40 kota di seluruh indonesia, sebagai

 

pengembang properti terkemuka  PT Lippo Karawaci Tbk telah mengelola 1.411 ha landbank siap untuk dikembangkan. dan terdapat dua anak perusahaan yakni PT Lippo Cikarang Tbk, dan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, dengan masing-masing 84,0% dan 62,7%, LPKR mengembangkan dan mengoperasikan pengembangan perkotaan di Lippo Cikarang di Bekasi dan di Tanjung Bunga di Makassar.

 

melalui sumber daya manusia sebagai aset utama Perusahaan. Dalam proses rekrutmen, perusahaan menganut prinsip keterbukaan, keadilan, dan transparansi. Oleh karena itu, kami berharap memiliki orang-orang yang dapat tumbuh dan berkembang secara profesional dalam hal keterampilan dan karakter. Melalui bisnis kami yang terdiversifikasi dan berkembang secara agresif, kami mendorong karyawan kami untuk unggul dalam kinerja mereka dan dengan demikian terus tumbuh dalam karir mereka.

 

 

diposting pada 23 juli  2021


Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk


Sumber Daya Manusia Trainee Manajemen

Lanskap bisnis saat ini terus berkembang oleh karena itu, para pemimpin Sumber Daya Manusia (SDM) harus terlebih dahulu memahami bahwa mereka harus menjadi mitra bisnis yang mengelola aset organisasi yang paling berharga, sumber daya manusia. Di PT Lippo Karawaci Tbk, SDM bertindak sebagai titik kontak bagi karyawan dan manajer dalam organisasi. Sebagai penasihat utama, HR bekerja sama dengan para pemimpin bisnis untuk memberikan solusi, program, dan kebijakan yang disesuaikan untuk memastikan kelangsungan dan peningkatan perusahaan. Dengan visi untuk menumbuhkan SDM yang kuat, kami telah mengembangkan program HR Trainee untuk lulusan baru di mana kami dapat mendidik mereka untuk menjadi ahli SDM bagi organisasi. Dalam program ini, peserta pelatihan akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan mereka di bidang SDM dan mengasah keterampilan profesional mereka melalui proyek dan penugasan strategis.

Syarat pekerjaan:

  1. Sarjana / Magister dari latar belakang apa pun dan juga dari universitas terkemuka

  2. Siswa yang baru tamat dianjurkan untuk melamar

  3. Bergairah sebagai Spesialis SDM

  4. IPK minimal: 3,00

  5. Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

  6. Program ini akan berbasis di Lippo Karawaci


Silakan unggah CV Anda yang diperbarui di tautan di bawah ini:

klik disini


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk "