google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Rumah Cahaya Utama penempatan jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Rumah Cahaya Utama penempatan jakarta



berdiri pada tahun 2019 PT. Rumah Cahaya Utama merupakan perubahan struktur dari perusahaan Arga group (PT. Arga Arta Utama),sejak tahun 1995 perusahaan ini memulai debut bisnisnya di bidang distribusi peralatan rumah tangga secara direct selling untuk area pulau jawa.

Dari sebuah garasi rumah dengan karyawan lebih kurang 10 orang PT. Arga Arta Utama  memulai bisnisnya , dan terus berkembang pada tahun 2005 membangun pabrik Kompor Minyak Tanah dan Pada tahun 2007 dengan dimulainya program Pemerintah yaitu konversi energi dari penggunaan minyak tanah ke gas. Maka pada tahun 2010 PT. Arga Arta Utama memproduksi kompor gas 2 tungku untuk mengikuti perkembangan industri dan kebutuhan masyarakat.

Dengan berkembangnya perusahaan, maka dibentuklah unit bisnis baru perusahaan distribusi pada tahun 2011-2013 PT. Kunci sukses Sejahtera, PT. Arga Arta Kencana, dan pada tahun 2018 berdiri unit bisnis industri stamping plat, powder coating dan injection plastic PT Dena Pres metal serta akuisisi perusahaan distribusi di Yogyakarta PT. Usaha Putra Hamdan.

Saat ini PT. Rumah Cahaya Utama  kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia saat ini ,untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 

diposting pada 2 Juni 2021 

Management Trainee (MT) Program

Qualification

  1. S1 Engineering, majoring Mechanical

  2. Diutamakan Fresh Graduate

  3. Usia max 25 tahun, IPK min 3.00

  4. Berminat berkarir di dunia manufaktur

  5. Aktif berorganisasi

  6. Memiliki kualitas karakter yang mau terus belajar, analytical thinking, team work dan berorientasi pada achievement


Kirim CV lengkap dan portfolio ke :

recruitment@argaartautama.com


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Rumah Cahaya Utama penempatan jakarta "