google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) lokasi kerja seluruh wilayah indonesia tergantung domisili - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) lokasi kerja seluruh wilayah indonesia tergantung domisili



Antareja merupakan salah satu  perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi perusahaan ini melayani pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia.

dalam menjalankan bisnisnya Antarajaya mengedepankan nilai SATRIA yang berarti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas, dan Amanah. dalam melakukan pelayanan  antar jaya berdedikasi terus menjadi perusahaan jasa pengiriman yang #Pasti Bawa Hepi untuk semua Kamu tak perlu cemas barang hilang atau rusak ketika berbelanja secara online, karena belanja tidak pernah seaman ini. Bagi kamu yang suka berbelanja secara online kini layanan Anteraja sudah tersedia di Tokopedia, namun jangan khawatir karena Satria Anteraja segera siap antar barang di e-commerce lain kesayangan kamu.

Layanan Antareja sendiri terdiri dari 2 layanan pengiriman, yaitu Next Day dan Reguler. Layanan Next Day menjamin barang sampai 1 hari setelah dipickup. Tidak kalah cepat dengan Next Day, layanan Reguler juga bisa bikin kami HEPI dengan harga lebih ekonomis namun waktu pengiriman 1-2 hari! Jangan ragu lagi untuk menggunakan Antareja ya, karena Anteraja adalah jasa pengiriman barang yang #Pasti Bawa Hepi!

PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group kini  kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tri Adi Bersama atau Anteraja dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting pada 27   jULI   2021



Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) – Triputra Group


Pejabat Pengembangan Audit Internal

Persyaratan :

  1. min. Gelar Sarjana, Maks. 28 tahun

  2. min. Pengalaman 1 tahun bekerja sebagai Audit / Analis Data

  3. Mampu berpikir analitis dan sistematis

  4. Memiliki keterampilan yang baik dalam kepemimpinan, pengajaran dan komunikasi

  5. Mahir dalam menggunakan Ms.Office, Query Data dan SQL

Uraian Tugas :

  1. Mengevaluasi dan merevisi perbaikan Standar Audit Program (SAP) berdasarkan kebijakan SOP terbaru

  2. Menyiapkan data pendukung yang digunakan oleh tim Audit

  3. Memantau keakuratan data Audit dan merekap semua masalah dalam proses persiapan data, serta memberikan solusi

  4. Kumpulkan semua laporan dari divisi lain yang diperlukan untuk persiapan audit

  5. Menyiapkan materi People Development dan Training sesuai kebutuhan Divisi Audit


Kirim CV terbaru Anda ke:

rekrutmen-ref@anteraja.id

dengan subjek

'Petugas Pengembangan Audit Internal'


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) lokasi kerja seluruh wilayah indonesia tergantung domisili "