Lowongan Kerja Sinarmas Mining Group penempatan jakarta
Sinar Mas Mining merupakan salah satu pilar Sinar Mas yang memiliki cadangan batu bara terbesar di Indonesia. Pada prinsipnya, Sinarmas Mining bergerak dalam bidang eksplorasi, penambangan dan pemasaran batubara termal yang bersumber dari area konsesi. Pertambangan batubara Sinarmas Mining tersebar di beberapa wilayah Indonesia, yaitu; Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Jambi, dan Cekungan Sumatera Selatan.
Saat ini Sinar Mas Mining kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Sinarmas Mining dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Sinarmas Mining Group
diposting pada 6 Juli 2021
1. Recruiter
Job Description
Bertanggung jawab atas pelaksanaan rekrutmen siklus hidup penuh. Berfungsi sebagai titik kontak utama untuk kandidat, SDM, dan bisnis. Bekerja sama dengan pemangku kepentingan internal untuk menetapkan dan/atau merancang pendekatan perekrutan yang disesuaikan pada lowongan yang ditentukan untuk memenuhi permintaan. Manfaatkan pengetahuan perekrutan, hasil, dan intelijen pasar yang kompetitif untuk mendorong strategi dan memengaruhi pemangku kepentingan internal utama pada kegiatan dan program. Membangun daya tarik kandidat dan strategi keterlibatan dengan memanfaatkan teknologi dan saluran media sosial dalam kemitraan dengan perekrut lain, manajemen senior, tim branding internal termasuk komunikasi, media sosial dan peluang rekrutmen virtual dan pemangku kepentingan bisnis Mendorong dan mengomunikasikan rencana perekrutan, kebijakan SDM, tenggat waktu (yaitu aplikasi , wawancara). Berkontribusi pada strategi keseluruhan sambil memastikan keunggulan operasional sehari-hari
Requirements
Tahan minimal Gelar Sarjana dari jurusan apa pun. Pengalaman bakat minimal 5 tahun bekerja di lingkungan yang serba cepat. Kemampuan untuk membangun hubungan dan jaringan yang kuat dengan kandidat dan pemangku kepentingan internal. Kesediaan untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba metodologi dan pendekatan baru dengan semangat eksperimentasi dan inovasi. Kemampuan untuk merangkul platform teknologi dan berpartisipasi dalam strategi media sosial kami. Terbukti Pemecahan Masalah Keterampilan interpersonal, dan komunikasi yang luar biasa, dengan pola pikir layanan pelanggan yang kuat. Pengguna perangkat lunak (ATS) dan Microsoft Office yang efektif. Drive, keuletan, klien fokus dan berorientasi pada hasil.
2. HR Lead – Performance Management
Job Description
Memandu dan membantu para pemimpin bisnis dan karyawan untuk menerjemahkan tujuan strategis ke dalam metrik kunci yang sesuai dan bagaimana menggunakan IMPAC sebagai alatnya
Pastikan keselarasan metrik utama dengan tujuan dan sasaran organisasi dan mengalir ke bawah ke semua karyawan
Pastikan kualitas data dan kepatuhan dengan persyaratan pengukuran kinerja
Memfasilitasi para pemimpin bisnis dan karyawan dalam penilaian kinerja, termasuk tinjauan kinerja, umpan balik 360 derajat, dan Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI)
Pimpin tim untuk menerapkan dan memberikan inisiatif manajemen perubahan dan Analisis Tenaga Kerja
Requirements
Memegang minimal gelar Sarjana Memiliki minimal 5 tahun pengalaman kerja dalam pekerjaan serupa Keahlian dan pengalaman yang solid dalam menerjemahkan tujuan strategis ke dalam metrik kunci yang sesuai, mengalirkannya ke pemangku kepentingan, memfasilitasi perubahan, membuat dan menyajikan laporan analitik dan dasbor.
3. HR Lead – Organizational Development
Job Description
Pimpin pengembangan proyek, program, dan inisiatif PO yang inovatif untuk mengembangkan budaya dan nilai-nilai grup, manajemen perubahan, dan kemampuan kepemimpinan.
Memberikan arahan dan kepemimpinan dalam pengembangan dan implementasi proses manajemen perubahan di seluruh grup, dalam kemitraan dengan Pemimpin SDM dan BU
Membantu Head of HR Strategic & Planning dalam perencanaan dan implementasi HR Strategy serta terus meningkatkan kualitas penyampaian SDM
Jaringan secara efektif di seluruh struktur organisasi yang kompleks, membangun hubungan di seluruh grup untuk memastikan bahwa layanan memberikan solusi yang relevan dan bernilai tambah
Mempersiapkan dan berkontribusi pada pengembangan laporan dan komunikasi internal kepada Dewan, Tim Manajemen Eksekutif, Tim Manajemen Senior, dan khalayak yang lebih luas
Mengidentifikasi, memiliki, dan mengelola risiko yang timbul dari rencana, proyek, dan inisiatif OD strategis dan operasional.
Requirements
Memegang minimal gelar Sarjana Memiliki minimal 5 tahun pengalaman kerja dalam pekerjaan serupa Keahlian dan pengalaman dalam pengembangan proyek, program, dan inisiatif OD yang inovatif Kemampuan yang kuat dalam pengembangan dan implementasi proses manajemen perubahan di seluruh kelompok
4. Category Manager – Mining Operation
Job Description
Bertanggung jawab untuk mengumpulkan persyaratan, membangun paket penawaran, melakukan sourcing, evaluasi sourcing, negosiasi, memberikan rekomendasi yang baik, menyusun kontrak, dan mengimplementasikan kontrak, serta melakukan perbaikan berkelanjutan untuk Operasi Pertambangan seperti penambangan batubara, pengangkutan batubara, terminal batubara, dan transshipment tongkang.
Requirements
Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Gelar Magister / Pasca Sarjana, bidang apa pun
Keterampilan yang diperlukan: manajemen kategori, sumber strategis, manajemen kontrak, manajemen pemasok, pembelian, manajemen kategori, Riset Industri, dan Analisis.
10 + tahun pengalaman bisnis dalam pengadaan/manajemen rantai pasokan, sumber strategis, manajemen pemasok, atau industri terkait lebih disukai di pertambangan & sumber daya.
5 + tahun pengetahuan luas tentang prinsip-prinsip manajemen pengadaan dan kategori termasuk proses pengadaan, negosiasi, kontrak, manajemen pemasok, keragaman pemasok, analisis industri/tren, metrik dan pengukuran, dan alat pengadaan.
Sertifikat, Lisensi, Pendaftaran: CPSM (CPM) dan/atau CPCU atau Sertifikat SCM Profesional diinginkan.
Menunjukkan keunggulan dalam penerapan praktik Manajemen Kategori
Menunjukkan pengalaman dalam negosiasi menengah in
Menerapkan pengetahuan kerja tentang proses Sumber Daya Strategis ke peristiwa sumber dengan nilai menengah / risiko rendahmed
Menangkap hasil keselamatan, efisiensi, keandalan, dan total biaya dari pemasok
Pengguna dasar set alat untuk mengelola kategori portofolio
Lingkup proyek dan rencanakan dan pimpin upaya melalui semua fase Manajemen Kategori
Mampu menerapkan berbagai alat P/SCM dalam mencapai sasaran kategori dan kinerja bisnis
Kemampuan untuk mempengaruhi orang lain untuk mencapai hasil dengan berpikir strategis, berkomunikasi dengan jelas, dan membina hubungan internal dan eksternal yang saling menguntungkan.
Menunjukkan pemahaman tingkat tinggi tentang proses pengadaan yang relevan (misalnya, manajemen kategori, sumber strategis, manajemen kontrak, pembelian) dan dapat berbagi manfaat dengan pemangku kepentingan utama.
Pemahaman yang baik tentang proses bisnis internal, segmen pelanggan eksternal, arah strategis, dan tujuan bisnis.
Kemampuan untuk berpikir secara strategis, konseptual, dan analitis untuk menilai masalah, mengidentifikasi dan mempertimbangkan solusi potensial, dan membuat rekomendasi tepat waktu.
Menunjukkan pemahaman tentang fungsi anggaran dan keuangan, proses, jadwal, kendala, dan bagaimana setiap dampak atau memungkinkan proses pengadaan (termasuk siklus tahunan, inisiatif anggaran, dan kegiatan keuangan).
5. IT Cloud Infra Manager
Job Description
Mengelola Operasi Infra cloud harian
Menerjemahkan kebutuhan spesifik proyek ke dalam struktur cloud yang sesuai dengan kebutuhan tersebut dan mempertimbangkan kebutuhan proyek dalam hal penggunaan sumber daya dan skalabilitas. / Kompetensi & Karakter Pribadi : : : Memiliki keterampilan dalam pemrograman Umum dan API. Mampu mengembangkan skrip otomatisasi. Pengetahuan dalam tumpukan BE seperti NodeJS/Phyton/PHP/Golang merupakan keuntungan tambahan. Atasan Langsung : Asep Muhamad Taufik Jabatan Atasan Langsung : Kepala Operasi dan Infrastruktur TI Diharapkan Tanggal Bergabung : 1 Mei 2020 Nama : Asep Muhamad Taufik Nama : Rady Rafly Nama : Ravinder Mawa Nama : Mochtar Suhadi Jabatan: Kepala Operasi & Infra IT Jabatan : Kepala IT BP Jabatan: CIO Jabatan: CODO Tanggal: 25 Maret 2021 Tanggal: 25 Maret 2021 Tanggal: Tanggal: Tingkat Kesepakatan : Anggaran Realisasi +/- POH : Lokasi Kerja : Pusat Biaya : Komentar : Nama : Nama : Tanggal: Tanggal : Diterima dengan Rekrutmen : RFR No: (diisi dengan Rekrutmen) Nama : Nama: Tanda : Tanggal : Tanggal: Corporate HR *diisi oleh OD Verified Disetujui Man Power Plan HRBP CHRO Pengalaman profesional minimal 5 tahun dalam pengembangan solusi berbasis cloud ATAU mengubah solusi lokal menjadi solusi berbasis cloud (di AWS/GCP). Pelatihan & Praktik Dasar yang Dibutuhkan Unit Bisnis yang Diusulkan Disetujui – Bertindak sebagai Ahli Materi Pokok untuk arsitektur cloud end-to-end, dalam hyper-scaler dan penyedia masa depan, jaringan, penyediaan, dan manajemen.
Menawarkan panduan dalam teknik pergerakan infrastruktur termasuk transfer aplikasi massal ke cloud dan untuk melakukan aktivitas migrasi jika diperlukan.
Kembangkan dan atur sistem cloud dengan melakukan tugas penyebaran, pemeliharaan, pemantauan, dan manajemen untuk memastikan struktur beroperasi dengan efisiensi penuh
Menanggapi masalah teknis secara profesional dan tepat waktu.
Pengembangan integrasi aplikasi baru ke dalam atau di antara lingkungan cloud (Multi-Cloud).
Pantau operasi sehari-hari untuk memastikan stabilitas semua sistem cloud untuk mendukung bisnis.
Mampu mengatur pemantauan cloud dan sistem peringatan setiap kali masalah / anomali terjadi.
Requirements
Pengalaman 5+ tahun yang mencakup setidaknya dua disiplin TI, termasuk arsitektur teknis, manajemen jaringan, pengembangan aplikasi, middleware, manajemen basis data atau operasi. Pengalaman profesional minimal 5 tahun dalam mengembangkan solusi berbasis cloud ATAU mengubah solusi lokal menjadi solusi berbasis cloud (di AWS/GCP). Memiliki keterampilan dalam pemrograman Umum dan API. Mampu mengembangkan skrip otomatisasi.
6. Head Of Engineering – OTT
Job Description
Kelola proyek OTT dari ujung ke ujung untuk memastikan pengiriman yang lancar
Memimpin, mengelola, dan bertanggung jawab atas anggota tim atau vendor
Merencanakan, merancang, dan mengimplementasikan solusi & proyek yang kompleks
Terlibat dengan vendor, departemen lain untuk sumber proyek, perencanaan, & anggaran
Lakukan analitik, penelitian, dan tolok ukur untuk inisiatif baru
Menghadapi BOD untuk memberikan solusi & pembaruan proyek
Performa metode tangkas untuk mengirimkan banyak proyek
Tangani aplikasi web & seluler OTT serta infra cloud
Requirements
Memahami Bisnis Layanan Media OTT adalah nilai tambah
Pola pikir yang berorientasi pada tujuan dan ingin bekerja lebih keras
Harus proaktif, disiplin, multi-tasking, sikap yang baik, dapat bekerja di bawah tekanan, mau belajar, dan memiliki kepemilikan
Pengalaman minimal 15 tahun
Keterampilan kepemimpinan, komunikasi, analitis, & solusi yang baik
Pengetahuan mendalam dalam teknologi & strategi bisnis
Tahu coding, scrum, database, cloud adalah poin plus
7. GMO Senior Specialist
Job Description
Menjadi mitra strategis untuk C-suite dan menjadi jembatan bagi Manajemen dengan fungsi operasional
Melakukan kolaborasi/kolaborasi lintas fungsi
Bertanggung jawab atas laporan rutin terkait industri pertambangan (trend watching & analysis)
Bertanggung jawab atas laporan kinerja operasional dan keuangan
Memberikan analisa dan rekomendasi bagi Manajemen dalam mengambil keputusan
Memantau dan mengendalikan pelaksanaan proyek (waktu, penyelesaian, dan anggaran
Mampu membuat analisis biaya manfaat proposal proyek
Requirements
Gelar sarjana di bidang Keuangan, Manajemen, atau Teknik
Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
Pemikiran analitis yang baik, komunikasi yang baik & keterampilan interpersonal
Memiliki pengetahuan & penginderaan keuangan, manajemen proyek
Hasil yang ulet & gigih, kritis dan kuat
Memiliki pengalaman di Business Development, Office of Strategic Management (PDCA)
Telah mengikuti pelatihan Pertambangan untuk Non Penambang dan Operasi Pertambangan
8. Commercial Legal Manager
Job Description
Bantuan hukum komersial akan menavigasi hubungan hukum di dunia bisnis. Tugas mereka termasuk membaca dan mengubah kontrak, meninjau merger bisnis, mewakili klien di pengadilan, dan banyak lagi. Daftar tugas akan menjadi:
Merancang dan mengubah kontrak
Mewakili perusahaan di pengadilan
Negosiasi atas nama perusahaan
Meninjau dan mengawasi merger bisnis
Menyusun berbagai dokumen hukum
Membantu perusahaan dalam proses litigasi
Menulis laporan komersial
Mengantisipasi masalah hukum untuk klien
Requirements
Sarjana atau Magister Hukum dari universitas terkemuka
Memiliki total pengalaman minimal 8 tahun
Harus memegang lisensi PERADI
Latar belakang hukum komersial yang kuat terutama dalam negosiasi dan dokumentasi kontrak komersial
Harus memiliki integritas tinggi dan etos kerja yang kuat
Ketekunan dan Perhatian terhadap detail
Kemampuan memecahkan masalah secara kreatif
Percaya diri,keterampilan interpersonal dan menghadapi klien yang sangat baik
Komunikasi tertulis dan verbal yang baik
Should you meet our requirements above, please apply through at link below:
Recruiter- klik disini
HR Lead – Performance Management- klik disini
HR Lead – Organizational Development- klik disini
Category Manager – Mining Operation- klik disini
IT Cloud Infra Manager- klik disini
Head Of Engineering – OTT- klik disini
GMO Senior Specialist- klik disini
Post a Comment for "Lowongan Kerja Sinarmas Mining Group penempatan jakarta "