Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia lokasi kalimantan selatan
PT Arutmin Indonesia adalah perusahaan tambang batubara terkemuka di Indonesia yang beroperasi berdasarkan Perjanjian Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B) dengan luas konsesi 59.261 hektar. Penyediaan proses produksi batubara yang sangat kompetitif, prosedur jaminan kualitas yang ketat, dan dukungan pelanggan yang luar biasa menjadikan kami sebagai penyedia batubara pilihan untuk pembangkit listrik dan pabrik industri di Asia dan pasar dunia.
Saat ini PT Arutmin Indonesia membuka kembali lowongan kerja terbaru. Di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Arutmin Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.
diposting pada 9 Agustus 2012
Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia
1. Petugas Admin
Posisi ini akan melapor ke Admin & Pengawas Tanah. Secara umum Incumbent akan mendukung kebutuhan site untuk operasional sehari-hari. Incumbent akan bertanggung jawab untuk mengelola, memeriksa, melaporkan, dan mengkomunikasikan semua hal terkait administrasi situs dan memastikan semuanya sesuai dengan peraturan perusahaan. Incumbent bertanggung jawab untuk mengontrol dan mengawasi fasilitas kamp termasuk pemeliharaan fasilitas.
Kualifikasi
min. Gelar S-1 semua jurusan
Memiliki pengalaman 1-3 tahun sebagai petugas Admin
Pengetahuan yang tepat tentang manajemen fasilitas lebih disukai
Keakraban yang tinggi dalam mengoperasikan Microsoft Office.
Kemampuan komunikasi yang sangat baik baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.
Keterampilan kepemimpinan & manajerial yang baik serta mampu tampil dan bekerja dalam tim dan mandiri.
Memiliki integritas yang tinggi, jujur, dan perhatian terhadap detail.
Komitmen tinggi terhadap standar perusahaan pada keselamatan, lingkungan, etika bisnis dan tata kelola perusahaan yang baik.
Penempatan, Kalimantan Selatan
2. Petugas Pembelian
Posisi ini bertanggung jawab untuk memperoleh barang atau jasa mulai dari pengadaan bahan, evaluasi harga, penanganan semua dokumen yang terlibat dengan pembelian, pengiriman persediaan dan bahan serta memastikan bahwa itu sesuai dengan semua kebijakan & prosedur perusahaan sesuai dengan permintaan masing-masing. departemen agar kegiatan operasional dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan dalam rangka pencapaian tujuan Perusahaan.
Kualifikasi
min. Gelar S-1 semua jurusan
Memiliki pengalaman 1-3 tahun sebagai petugas Admin
Pengetahuan yang tepat tentang manajemen fasilitas lebih disukai
Keakraban yang tinggi dalam mengoperasikan Microsoft Office.
Kemampuan komunikasi yang sangat baik baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.
Keterampilan kepemimpinan & manajerial yang baik serta mampu tampil dan bekerja sebagai tim dan mandiri.
Memiliki integritas yang tinggi, jujur, dan perhatian terhadap detail.
Komitmen tinggi terhadap standar perusahaan dalam keselamatan, lingkungan, etika bisnis, dan tata kelola perusahaan yang baik.
Penempatan: Jakarta
Kirim resume Anda yang diperbarui ke Email berikut:
hrd@arutmin.com
Perihal: ADM-Off/PUR-Off
Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia lokasi kalimantan selatan "