google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama (HPU) penempatan seluruh wilayah operasi kerja perusahaan di indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama (HPU) penempatan seluruh wilayah operasi kerja perusahaan di indonesia



PT Harmoni Panca Utama atau HPU merupakan perusahaan penyedia jasa penambangan menyeluruh bisa disebut juga total mining services solution, Filosofi HPU menciptakan kemanfaatan bagi seluruh stakeholder dimanapun, kapanpun, dan selamanya. 

HPU memiliki Visi menjadi industri pertambangan di  Kelas Utama melalui HSE atau Excellence, Operational Excellence, People Excellence dan penerapan Community Development yang tepat sasaran, dengan dipandu nilai inti 5-As: Integritas, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Ikhlas.

HPU Way. Saat ini merupakan program yang  sedang mengalami pertumbuhan bisnis dalam tren yang positif. Disaat terjadi penurunan pada sektor bisnis pertambangan secara umum, justru HPU mengalami pertumbuhan sejak awal tahun 2016 dengan penambahan 4 Project Site baru.

Bagi HPU, sumber daya manusia adalah mitra strategi untuk pertumbuhan dan keberlangsungan perusahaan dengan terus menjaga kepercayaan yang tinggi dari para customer serta mitra bisnis HPU. 

Sebagai upaya untuk mendukung pertumbuhan tersebut kami perlu mempersiapkan para talenta muda yang passionate, energik, inovatif, dan memiliki semangat tinggi untuk tumbuh dan  berkembang bersama kami mewujudkan HPU Way. Choose your pathway, define your future with us.

saat ini HPU kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja yang memenuhi standar kualifikasi dari HPU,adapun posisi yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 

diposting pada 13 Agustus  2021

 

Lowongan Kerja Husky-CNOOC Madura Limited


Program Pengembangan Kepemimpinan Foreman Batch III

PT Harmoni Panca Utama merupakan Kontraktor Pertambangan Batubara mengundang putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Siswa FLDP (Foreman Leadership Development Program) di PT Harmoni Panca Utama. Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training, dan disiapkan sebagai pekerja yang kompeten dan dapat berkinerja tinggi (excellent performance) & berperilaku 5-AS dalam pengelolaan bisnis.

  1. FLDP HCMGA : Dari Psikologi, Akuntansi, Manajemen & Hukum

  2. FLDP CHSE : Dari Kesehatan & Keselamatan Kerja & Kesehatan Masyarakat

  3. Manajemen Material FLDP: Dari Administrasi Komersial & Teknik Mesin

  4. FLDP PLANT : Dari Teknik Mesin

  5. FLDP OPERASI/TEKNIK : Dari Pertambangan, Geologi, Teknik Geodesi

Kualifikasi

  1. Gelar Diploma D III / DIV IPK Min 3,00

  2. Single & Max 25 tahun

  3. Memiliki Komunikasi yang baik, Integritas, Leadership dan Adaptable.

  4. Bersedia ditempatkan di Jobsite


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

klik disini 

 

Paling lambat 31 Agustus 2021


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama (HPU) penempatan seluruh wilayah operasi kerja perusahaan di indonesia "