google sherch counsoul Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk lokasi jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk lokasi jakarta



PT HM Sampoerna Tbk. atau  PT Hanjaya Mandala Sampoerna Merupakan  perusahaan rokok terbesar di Indonesia.yang  berKantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International.

perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild.

Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa. Kami adalah anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia. Kesuksesan kami didorong oleh keberagaman talenta Sampoerna yang berkontribusi di Perusahaan. Kami merayakan keberagaman dan menjadikannya kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan hari ini dan di masa depan.

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT HM Sampoerna Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

diposting pada 21 Agustus  2021 

Available Opportunities


1. Operasi

Sebagai Operations Graduate Trainee, Anda akan bertanggung jawab untuk secara strategis merencanakan, mengembangkan, membuat, dan memelihara rantai pasokan terbaik di kelasnya dari produk-produk berkualitas tinggi perusahaan, serta menjaga lingkungan dan keselamatan kerja semua perusahaan yang baik. daerah.

Persyaratan :

  1. Pemegang gelar Sarjana atau Magister

  2. Memiliki latar belakang pendidikan Teknik (Mekanikal, Elektrikal, Sipil, dll)

  3. Lulus/lulus tahun 2019, 2020, atau 2021

2. Pemasaran

Sebagai Marketing Graduate Trainee, tugas Anda akan mencakup membangun merek terkemuka perusahaan, menempatkan kepentingan konsumen sebagai inti dari setiap tindakan, dan melaksanakan keterlibatan konsumen yang terbaik.

Persyaratan :

  1. Pemegang gelar Sarjana atau Magister

  2. Semua jurusan

  3. Lulus/lulus tahun 2019, 2020, atau 2021

3. Komersial

Sebagai Commercial Graduate Trainee, Anda akan bertindak sebagai uluran tangan perusahaan untuk menjual & mendistribusikan produk di Indonesia, sambil menjaga hubungan yang kuat dan hangat dengan konsumen.

Persyaratan :

  1. Pemegang gelar Sarjana atau Magister

  2. Semua jurusan

  3. Lulus/lulus tahun 2019, 2020, atau 2021

Manfaat Menerapkan melalui AMBIZ

Untuk dipertimbangkan sebagai Kandidat AMBIZ yang melamar Sampoerna Graduate Trainee, silakan centang/klik opsi “AMBIZ” di bagian rujukan Sampoerna Graduate Trainee. Panduan pendaftaran lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

  1. Bimbingan Eksklusif untuk proses seleksi Sampoerna Graduate Trainee

  2. Panduan Aplikasi Online​​

  3. Slot prioritas untuk Seri Webinar Road to Sampoerna Graduate Trainee

  4. Dapatkan kesempatan untuk menilai diri Anda menggunakan alat penilaian yang berfokus pada industri​

  5. Dapatkan jaringan dengan 120+ perusahaan dalam satu platform

Jika Anda tertarik dengan posisi tersebut & memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan melamar melalui tautan di bawah ini:

klik disini 

*Note: Bagi yang sebelumnya sudah pernah daftar melalui Sampoerna Career. Tidak perlu lagi daftar ini.

Daftar hari ini dan mari #Make History bersama.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk lokasi jakarta "