google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk – Management Trainee 2022 penempatan di seluruh wilayah indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk – Management Trainee 2022 penempatan di seluruh wilayah indonesia



PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.,merupakan perusahaan yang memiliki produk ternama di indonesia dengan merek semen tiga roda dan produk barunya bernama Rajawali,perusahaan ini telah berproduksi sejak tahun 1975 .

 

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.memiliki pabrik untuk memproduksi semen berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. dengan kapasitas produksi tahunan 500.000 ton dan berkembang menjadi sebesar 7,7 juta ton per tahun. 

 

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk pada bulan ini  kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja  dengan  posisi atau jabatan yang saat ini tersedia bagi  para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

berikut ini adalah posisi yang tersedia bagi para pencari kerja 

diposting pada 14 Agustus   2021 

 
Indocement Management Trainee 2022

Program Indocement Management Trainee bertujuan untuk mengembangkan pikiran-pikiran muda yang cerdas untuk menjadi pemimpin masa depan Perusahaan. Anda akan belajar langsung dari karyawan berpengalaman untuk memperkuat keterampilan teknis Anda, serta keterampilan kepemimpinan Anda, untuk bersaing dengan tantangan global.

Persyaratan Lowongan Kerja

  1. Minimal Sarjana/S1 dari universitas terkemuka, jurusan:

    1. Teknik Mekatronika

    2. Teknik Kimia

    3. Teknik Pertambangan

    4. Teknik Mesin

    5. Teknik Industri

    6. Teknik Elektro

    7. Teknik Lingkungan

    8. Teknik Instrumentasi

    9. Kimia

  2. Single with maximum age (per 23 Agustus 2021)

  3. S1 : 25 tahun

  4. S2 : 28 tahun

  5. Indeks IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00

  6. Skor TOEFL minimal 500 atau TOEIC minimal 600 (masa berlaku tes take tahun 2019 – 2021)

  7. Akuntabel, berusaha untuk keunggulan, penuh integritas, berorientasi pada kinerja yang didorong oleh proses dan pemain tim

  8. Bersedia ditempatkan di seluruh unit operasi Indoceme

Jika Anda memiliki keterampilan yang dibutuhkan sebagai informasi dan bersedia untuk tumbuh bersama kami, silahkan melamar di tautan di bawah ini:

klik disini 

Recruitment dibuka mulai 23 Agustus 2021.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk – Management Trainee 2022 penempatan di seluruh wilayah indonesia "