google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung jakarta



PT Jakarta Industrial Estate Persero Pulogadung atau disingkat dengan PT. JIEP merupakan perusahaan milik negara atau BUMN serta dimiliki oleh pemprov DKI jakarta yang masing masing memiliki saham sebanyak 50% .lokasi dari  PT. JIEP berada di Pulogadung Jakarta Timur,kemudian perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akta nomor 127 oleh Notaris Abdul Latief di Jakarta.

 

selama perjalanan bisnisnya perusahaan ini mengalami beberapa kali pergantian atau perubahan Anggaran Dasar,dan berdasarkan Keputusan Bersama para Pemegang Saham tanggal 8 Oktober 2004 dan dilakukan dengan Akta Notaris Betsail Untajana, SH nomor 6 tanggal 21 Maret 2005 yang mencakup  perubahan modal disetor perusahaan. Akta perubahan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI. No C-08755 HT.01.04.TH.2005 tanggal 1 April 2005

 

sebagai  perusahaan pengelola Kawasan Industri PT. JIEP merupakan bertugas menyediakan Tanah Kavling Industri termasuk semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing.

 

 

 

lalu saat ini dengan banyaknya permintaan pasar terhadap industri maka PT. JIEP melaksanakan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka),Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan.

 

Saat ini PT. JIEP kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT. JIEP dengan kualifikasi sebagai berikut.



berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT. JIEP 

diposting pada 19 Agustus 2021



1. Logistic & Asset Management Officer

TANGGUNG JAWAB :

  1. Menjalankan Program/kegiatan/aktivitas Sub-sub fungsi Logistic & Asset Management sesuai dengan kualitas, kuantitas, waktu, sumberdayanya, dan aturan/SOP/sistem manajemen/ tata kelola/ketentuan lain yang berlaku

  2. Melakukan identifikasi, kebutuhan, perencanaan, pengadaan, pengaturan, distribusi Asset dan Non-Asset (perlengkapan/peralatan kantor), yang mencakup (namun tidak terbatas) pada: instalasi listrik, telepon, AC, genset, Kertas, tinta, printer, komputer, meja, kursi, Dispenser,
    Mobil, dll.; serta melakukan pemantauan/pengawasan penggunaan atau pemanfaatannya (Utilization) untuk memenuhi kebutuhan operasional Perusahaan.

  3. Menyimpan, memelihara, merawat, mengasuransikan, mengganti atau memperbaiki Asset & Non-Asset perusahaan yang berada di dalam area gedung/kantor dan memantau penggunaannya serta serta mengkoordinir Vendor (penyedia barang/jasa) dalam menangani problem/kerusakan yang terjadi, untuk efisiensi dan kelancaran operasional perusahaan.

  4. Melakukan inventarisasi dan/atau stock Opname asset perusahaan dan melaporkan secara berkala serta melakukan analisa/evaluasi untuk efisiensi dan operasional perusahaan.

  5. Mengidentifikasi dan Menganalisa aset dan/atau barang-barang inventaris perusahaan yang rusak dan/atau yang telah habis umur ekonomisnya untuk diperbaiki (Repair/ Rehabilitation/Revitalization) atau untuk diusulkan dalam proses penghapusan dan/atau lelang

  6. Mengevaluasi Sub-sub fungsi Logistic & Asset Management untuk melakukan Continuous Improvement.

KUALIFIKASI:

  1. Warga Negara Indonesia

  2. Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan, diutamakan Ilmu Manajemen Aset

  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun di bidang Logistic atau Asset Management

  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulis)

  5. Mampu bekerjasama dalam tim atau individu

  6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

  1. Memiliki pengalaman terkait identifikasi, kebutuhan, perencanaan, pengadaan, pengaturan, distribusi Asset dan Non-Asset

  2. Memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk inventarisasi dan/atau Stock Opname Asset/Inventaris

  3. Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology minded, kreatif dan inovatif

  4. Memiliki entrepreneurship mindset

  5. Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 450

2. General Affairs Officer

TANGGUNG JAWAB :

  1. Menjalankan Program/kegiatan/aktivitas Sub-sub fungsi GA sesuai dengan kualitas, kuantitas, waktu, sumber dayanya, dan aturan/SOP/sistem manajemen/tata kelola/ketentuan lain yang berlaku.

  2. Melakukan identifikasi kebutuhan, perencanaan, penyediaan, pengaturan, dan/atau distribusi barang-barang konsumtif dan tenaga kerja outsourcing (driver, office boy, cleaning service) serta melakukan pemantauan/pengawasan penggunaan atau pemanfaatannya (Utilization) untuk memenuhi kebutuhan operasional Perusahaan.

  3. Mengelola operasional serta kebersihan gedung/kantor dan lingkungannya (Lahan Parkir, Kantin, ruang kerja dan Meeting, lobby, Mushola, semua ruangan yang dipakai oleh perusahaan) dan asset dan Non Asset (perlengkapan/peralatan kantor), serta mengkoordinir Vendor (penyedia barang/jasa) dalam menjalankan tugasnya dan menangani complaint/situasi/kondisi tertentu untuk efisiensi dan kelancaran operasional perusahaan.

  4. Menangani kebutuhan operasional kantor, yang mencakup (tapi tidak terbatas) pada: ruang kerja beserta seluruh perlengkapan dan peralatannya, makan siang karyawan, pengaturan kendaraan operasional yang termasuk perawatan dan legalitasnya (STNK, asuransi, dll.) , penyiapan/pengaturan ruang rapat beserta seluruh perlengkapan/peralatan, Snack & drink, dll.), dan kebutuhan/keperluan lainnya untuk efektifitas dan efisiensi operasional perusahaan.

  5. Melakukan penyiapan dan/atau penanganan bidang/urusan umum lainnya untuk memenuhi kebutuhan dan kelancaran operasional perusahaan.

  6. Mengevaluasi Sub-sub fungsi GA untuk melakukan Continuous Improvement.

KUALIFIKASI:

  1. Warga Negara Indonesia

  2. Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan, diutamakan desain interior/arsitek/sipil

  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun di bidang General Affairs

  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)

  5. Mampu bekerjasama dalam tim atau individu

  6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

  1. Diutamakan bisa menggunakan aplikasi/software Autocad dan Sketchup

  2. Memiliki kemampuan untuk menghitung dan merancang RAB (Rancangan Anggaran Biaya) atas operasional/maintenance gedung/kantor

  3. Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology minded, kreatif dan inovatif

  4. Memiliki intrapreneurship mindset

  5. Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 450

3. Property Sales Executive

TANGGUNG JAWAB :

  1. Menjalankan dan melaporkan seluruh program/kegiatan/aktivitas Penjualan INTEGRATED ESTATE (Commercial Property) sesuai dengan : kualitas, kuantitas, waktu, dan sumber dayanya, beserta aturan/SOP/sistem manajemen/tata kelola/ketentuan lain yang berlaku.

  2. Mengevaluasi Sales Performance dan rekomendasinya (dengan berbagai teknik/metode analisis/sintesis) serta menyusun action plan/proposal bagi penjualan Products/Services perusahaan untuk memenuhi Target Penjualan INTEGRATED ESTATE (Commercial Property).

  3. Melakukan proses Penjualan Product/Service perusahaan sesuai strategi, prioritas & perencanaan, dan tahapannya melalui berbagai metode/cara/pendekatan yang tepat ataupun kegiatan/aktivitas terkait lainnya baik kepada existing Customer (Up Selling, Cross Selling, dll.) maupun Prospected (New) Customer untuk efektifitas proses selling guna meningkatkan pertumbuhan penjualan.

  4. Melakukan koordinasi dengan Property Preparation/Monitoring Evaluation officer guna kesiapan produk/jasa; penanganan dan dokumen penjualan, dokumen legal, dan agreement dengan Corp Legal; proses administrasi dan handling over maupun perpanjangan/pembaharuan atau penghentian sewa untuk kelancaran bisnis dan operasi perusahaan.

  5. Melakukan koordinasi/kerjasama dengan Mitra usaha eksternal bagi paket-paket penjualan Product/Service Perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis Perusahaan.

  6. Mengevaluasi Sub-sub fungsi Property Sales untuk melakukan Continuous Improvement.

KUALIFIKASI:

  1. Warga Negara Indonesia

  2. Pendidikan terakhir minimal S1 Hukum

  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun di bidang Penjualan

  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)

  5. Mampu bekerjasama dalam tim atau individu

  6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

  1. Memiliki pengalaman terkait proses penjualan Product/Service perusahaan

  2. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dari menyiapkan produk/jasa, penanganan dan dokumen penjualan, dokumen legal, dan agreement dengan Corporate Legal

  3. Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology minded, kreatif dan inovatif

  4. Memiliki entrepreneurship mindset

  5. Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 500


BAGAIMANA CARA MENDAFTAR?

Isi form pendaftaran melalui tautan:

Logistic & Asset Management Officer - klik disini

General Affairs Officer - klik disini

Property Sales Executive - klik disini

Mengirimkan dokumen kelengkapan pendaftaran (KTP, CV, Ijazah, Transkrip, Sertifikat Pelatihan, dll) melalui email recruitment@jiep.co.id


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung jakarta "