google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Penempatan di Cibitung, Bekasi - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Penempatan di Cibitung, Bekasi



Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan perusahaan yang memegang merek dagang sari roti ,perusahaan ini memproduksi roti  terbesar di indonesia ,yang didirikan pada tahun 1995 .

 

Nippon Indosari Corpindo Tbk juga merupakan perusahaan penanaman modal asing yang Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat, baik dari segi permintaan konsumen

 

Sehingga perseroan mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi, yakni roti tawar dan roti manis sejak tahun 2001,kemudian melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tanggal 28 Juni 2010.

 

 

dengan ini perusahaan semakin giat melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat, seperti pembangunan tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) pada tahun 2011 serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan)  dan Makassar (Sulawesi Selatan).

 

 

Pada tahun 2006, perseroan ini telah berhasil mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang merupakan sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Produk Sari Roti juga telah terdaftar melalui Badan POM Indonesia dalam memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 

 

Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi  para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir  bersama PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Persada dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

diposting pada 20  Agustus   2021



Staff Engineering

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Otomasi Sistem Instrumentasi

  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama di perusahaan FMCG

  3. Menguasai Ms. Office dan Software PLC

  4. Cekatan dan memiliki teamwork yang bagus

  5. Penempatan di Cibitung, Bekasi

  6. Periode lamaran: 20 Agustus – 10 September 2021


Kirimkan CV dan Surat Lamaran Anda ke :

recruitment.cbt@sariroti.com

Subjek: StaffEngineering_Cibitung


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Penempatan di Cibitung, Bekasi"