google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Swadaya Mukti Prakarsa (Mukti Group) Berdomisili di Kalimantan Barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Swadaya Mukti Prakarsa (Mukti Group) Berdomisili di Kalimantan Barat



Sebagai perusahaan yang  bergerak dibidang Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit.PT. Swadaya Mukti Prakarsa (SMP) beroperasi di dua kabupaten di Kalimantan Barat yaitu Kab. Ketapang dan Kab. Melawi.

PT. Swadaya Mukti Prakarsa (SMP),Pada tahun 1996 memulai lini bisnis baru Perkebunan Kelapa Sawit kemudian pada tahun 2009 tumbuh menjadi sekitar 13.000 ha dengan luas tanam sekitar 10.000 ha dan memiliki satu pabrik kelapa sawit yang beroperasi dengan total kapasitas pengolahan 45 ton per jam. Kemudian dijual kepada pihak ketiga dengan harga tinggi selama puncak siklus minyak sawit dan keuntungan tak terduga dari penjualan ini mendorong pertumbuhan Grup secara signifikan.

saat ini PT. Swadaya Mukti Prakarsa (SMP), membuka lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia bagi para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut  

diposting pada 18 Agustus 2021 

Lowongan Kerja PT Swadaya Mukti Prakarsa


Mukti Plantation (Mukti Group) adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit. Saat ini Mukti Plantation beroperasi di dua kabupaten di Kalimantan Barat yaitu Kab. Ketapang dan Kab. Melawi.

Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis perusahaan, kami mengundang para kandidat potensial untuk bergabung dan berkarir bersama kami melalui MANAGEMENT TRAINEE MUKTI PLANTATION.

Management Trainee Program 2021

Persyaratan

  1. Fresh Graduate S1 Pertanian

  2. IPK minimal 3,00

  3. Usia maksimal 24 tahun

  4. Berdomisili di Kalimantan Barat

  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional Mukti Plantation


Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan Surat Lamaran & CV ke:

hrd.ro@muktigroup.com

cosbylarson@gmail.com

Subjek: MT_NAMA PELAMAR_DOMISILI


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Swadaya Mukti Prakarsa (Mukti Group) Berdomisili di Kalimantan Barat"