google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Bester Naraya Samarta (Bester & Co.) lokasi jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Bester Naraya Samarta (Bester & Co.) lokasi jakarta



Bester & Co. adalah perusahaan internasional asal Indonesia, didirikan bulan Juli 2018. dengan alamat website yakni www.bester.id. kemudian Bester merupakan singkatan dari Best & Better yang melambangkan harapan untuk terus tumbuh dan perbaikan yang berkelanjutan. Bester & Co. memiliki 10 Enabler penuh waktu dan memiliki akses ke sejumlah penasehat bisnis dan enabler domestik maupun internasional yang independen untuk membantu Anda. Bester & Co. Enabler berpengalaman sebagai konsultan dan konsultan bisnis.

saat ini Bester & Co.  dikabarkan kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja ,berikut ini adalah posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja 

diposting pada 19 oktober 2021



Ready4Work Development Program

Bester & Co. sebuah perusahaan peningkatan kinerja bisnis internasional yang berkembang pesat sedang mencari talenta energi tinggi untuk menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan kami. Kami dengan senang hati merekrut batch ke-3 dari program pengembangan #Ready 4 Work. Dalam program pengembangan berbayar 12 bulan ini, Bester & Co. Senior Enabler akan mengembangkan bakat Anda melalui berbagai proyek aktif di banyak industri. Setelah berhasil menyelesaikan program #Ready 4 Work, Anda akan ditawari pekerjaan tetap sebagai Bester & Co. Enabler.

Persyaratan

Untuk dipertimbangkan sebagai kandidat Ready 4 Work, Anda harus:

 

  1. Lulusan baru atau profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun.

  2. Lulusan atau pasca sarjana dari teknik, sains, IT, keuangan atau akuntansi.

  3. Sangat energik, komunikatif dan fasih berbahasa Indonesia & Inggris. Kefasihan dalam bahasa lain akan dihargai.

  4. Mampu mengartikulasikan pemikiran Anda secara ringkas dan efektif untuk mencapai tujuan bersama.

  5. Mahir dalam Microsoft Office terutama Excel & PowerPoint. Beberapa pengalaman pemrograman akan sangat dihargai.

  6. Analitis, suka membaca jurnal & buku profesional/bisnis dan paham dengan data.

  7. Mampu bekerja cepat, senang mengembangkan keterampilan & pengetahuan baru dan suka memecahkan masalah secara kreatif & efektif.

  8. Mampu bekerja secara mandiri dengan arahan minimal, mandiri, berorientasi pada hasil dan dapat mengelola banyak tenggat waktu dengan baik.


Jika Anda tertarik untuk mengikuti program #Ready4Work, silakan klik tautan ini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bester & Co. silahkan kunjungi website kami www.bester.id


Kandidat yang berminat, silahkan melamar melalui tautan di bawah ini:

klik disini 

 

Terima kasih atas perhatian Anda dan meluangkan waktu untuk melalui proses seleksi kami. Peserta Ready 4 Work terpilih akan dibayar Rp9 juta gross per bulan.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Bester Naraya Samarta (Bester & Co.) lokasi jakarta "