google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Kalbe Milko Indonesia lokasi bogor jawa barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Kalbe Milko Indonesia lokasi bogor jawa barat



berada di Ciherang Kabupaten Bogor.PT Kalbe Milko Indonesia merupakan   perusahaan manufaktur yang memproduksi susu serta minuman kesehatan, perusahaan ini adalah hasil dari joint venture antara PT Milko Beverage Industry dengan PT Kalbe Farma, Tbk dimana saham dimiliki oleh Kalbe dan sisanya milik Milko.



tujuan .PT Kalbe Milko Indonesia didirikan  untuk mengenalkan dan membiasakan minum susu bagi masyarakat Indonesia dimana kesadaran minum susu ini masih sangat rendah.

PT Kalbe Milko Indonesia  berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang memproduksi susu yang berkualitas, inovatif dan kompetitif.melalui Produk yang dihasilkan seperti  Milky Moo dan Milky Day. Milky moo hadir dengan 4 varian rasa yang berbeda yaitu coklat dark, strawberry, coklat swiss, coklat malt, yang dikemas dalam kemasan botol 120 ml yang sangat mudah untuk dikonsumsi. Sementara Milky day hadir dengan varian yang lebih variatif yaitu coklat, strawberry, melon, vanilla.

Saat ini PT Kalbe Milko sedang  membuka lowongan kerja terbaru sehubungan perluasan bisnis perusahaan ,dan membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang berkualitas,kreatif, inovatif dan yang siap bersaing untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaan.berikut ini adalah kualifikasi dan posisi yang tersedia 

diposting pada 21 oktober 2021 

Lowongan Kerja Bogor PT Kalbe Milko Indonesia


Posisi yang dibuka :

  1. Operator Produksi

  2. Operator Warehouse

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal SMK sederajat

  2. Usia maksimal 28 tahun

  3. Terbuka untuk lulusan baru

Jika anda telah sesuai kualifikasi dan tertarik melamar lowongan kerja tersebut,silahkan melamar  via online melalui link  berikut :

Form Online Rekrutmen PT Kalbe Milko Indonesia

klik disini 

Form rekrutmen terbuka sampai kuota terpenuhi.

Alamat PT Kalbe Milko Indonesia

Jalan Mayjen HR Edi Sukma KM 15

Ciherang Pondok, Kec. Caringin, Bogor 16730


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Kalbe Milko Indonesia lokasi bogor jawa barat "