google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Mulya Kencana Metalindo (Kencana Group) ditempatkan di seluruh cabang (Provinsi Banten/Jawa Barat/ Jawa Tengah/Jawa Timur) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Mulya Kencana Metalindo (Kencana Group) ditempatkan di seluruh cabang (Provinsi Banten/Jawa Barat/ Jawa Tengah/Jawa Timur)



PT Mulya Kencana Metalindo adalah perusahaan swasta nasional yang memulai bisnisnya di tahun 1993 di Bandung, Jawa Barat. Kencana sendiri berasal dari inspirasi kereta kencana yang merupakan kendaraan terhormat dari keluarga kerajaan yang akan membawa perusahaan ini kearah yang lebih baik dengan cara yang terhormat. PT Mulya Kencana Metalindo memiliki beberapa unit bisnis yang bergerak yang meliputi distribusi, manufaktur, property dan juga kulinari. PT Mulya Kencana Metalindo selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dalam segi penjualan produk, tata kinerja perusahaan serta kenyamanan dan kepuasan para pelanggan.

 

Saat ini PT. Mulya Kencana Metalindo sedang membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja yang ingin bergabung bersama PT. Mulya Kencana Metalindo sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mulya Kencana Metalindo silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

diposting pada 24 oktober 2021 

berikut adalah posisi yang tersedia bagi para pencari kerja 


Management Trainee Operations

Kualifikasi

  1. Laki-laki, usia maksimal 25 tahun

  2. Pendidikan minimal S1 (terbuka untuk semua jurusan) dengan IPK minimal 3.00

  3. Fresh Graduate/memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun

  4. Memiliki jiwa kepemimpinan & dapat dibuktikan melalui pengalaman keroganisasian (aktif berorganisasi)

  5. Memiliki ambisi dan kemampuan belajar yang tinggi

  6. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang (Provinsi Banten/Jawa Barat/ Jawa Tengah/Jawa Timur)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

klik disini 

Note: Pelamar yang sesuai dengan kualifikasi akan segera kami hubungi melalui WhatsApp untuk melanjutkan proses seleksi ke tahapan yang selanjutnya.

PERHATIAN: Berhati-hatilah dengan penipuan.

Proses seleksi PT Mulya Kencana Metalindo tidak memungut biaya apapun. Jadi, jangan pernah mengirimkan uang atau biaya kepada siapapun yang mengatasnamakan PT Mulya Kencana Metalindo.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Mulya Kencana Metalindo (Kencana Group) ditempatkan di seluruh cabang (Provinsi Banten/Jawa Barat/ Jawa Tengah/Jawa Timur)"