google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Nutech Integrasi (Telkom Group) Penempatan di kantor Operasional daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Nutech Integrasi (Telkom Group) Penempatan di kantor Operasional daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan



PT Nutech Integrasi berdiri sejak tahun 2006 dan terus berkembang menjadi perusahaan berskala nasional yang terpercaya. Perusahaan yang menjadi bagian dari Telkom Group sejak akhir tahun 2017 ini difokuskan sebagai penyedia sistem integrator untuk bidang teknologi informasi dan komunikasi. PT Nutech Integrasi berdedikasi untuk memberikan layanan dan hasil terbaik untuk industri seperti transportasi, telekomunikasi, finansial, logistik, kesehatan, ritel, pendidikan, utilitas dan lainnya dengan produk dan layanan inovatif. Beberapa solusi yang ditawarkan oleh Nutech termasuk solusi berbasis smart card dan aplikasi seluler, layanan konsultasi dan manajemen proyek, serta jasa instalasi dan perawatan.

Saat ini PT Nutech Integrasi kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Nutech Integrasi dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 26 oktober 2021 

Lowongan Kerja PT Nutech Integrasi (Telkom Group)


Admin Operasional

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3, untuk semua jurusan

  2. Mampu mengoperasikan Komputer, Ms Office (Word, Excel, Power point)

  3. Khusus untuk perempuan

  4. Detail, rapi dan organized

  5. Berpengalaman sebagai Admin kurang lebih 2 tahun

  6. Memiliki daya juang tinggi dalam bekerja

  7. Memiliki keterampilan bicara yang baik dan mudah blend dengan team

  8. Bertanggung jawab, memiliki kemauan belajar yang tinggi

  9. Penempatan di kantor Operasional daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Jika Anda tertarik terhadap lowongan kerja di PT Nutech Integrasi , silahkan kirimkan lamaran lengkap Anda ke:

sonya@nutech-integrasi.com

Subjek: Nama_Posisi


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Nutech Integrasi (Telkom Group) Penempatan di kantor Operasional daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan"