google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Sumber Graha Sejahtera (Sampoerna Kayoe) Penempatan: Balaraja, Tangerang - banten - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sumber Graha Sejahtera (Sampoerna Kayoe) Penempatan: Balaraja, Tangerang - banten



Sampoerna Kayoe adalah produsen kayu rekayasa terkemuka di Indonesia. Didukung oleh 35.659 ha hutan tanaman industri di Sumatera, Sampoerna Kayoe mengoperasikan enam pabrik pengolahan kayu, yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Sulawesi dengan kapasitas produksi tahunan sekitar 800.000 m3. Dengan fokus tiada henti pada keunggulan di setiap tahap rantai pasokannya, Sampoerna Kayoe telah mendapatkan akreditasi lingkungan internasional sebagai bukti komitmen jangka panjangnya terhadap kualitas dan keberlanjutan. Departemen Penelitian dan Pengembangan ditugaskan untuk meningkatkan proses yang sedang berlangsung, maksimisasi kayu dan inovasi produk, menetapkan tahapan untuk penciptaan dan pertumbuhan nilai.

Dengan pengalaman hampir 40 tahun dan pengetahuan industri yang terkondensasi menjadi produk kayu olahan primer dan sekundernya, produk Sampoerna Kayoe ditemukan dalam aplikasi perumahan, komersial dan industri dalam bentuk kayu lapis, pengolahan kayu, pintu kayu, lantai kayu, bagian piano dan truk. Produk-produk Sampoerna Kayoe menikmati pangsa pasar yang dominan di Indonesia, dan didistribusikan di lebih dari 28 negara di seluruh dunia, termasuk kawasan Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Serikat.

diposting pada 23 oktober 2021 

Lowongan Kerja PT Sumber Graha Sejahtera (Sampoerna Kayoe)


Maintenance Trainee

Kualifikasi

  1. Pria, usia maks. 23 tahun

  2. SMK/Diploma Teknik (Mesin/Elektro)

  3. Lulusan baru/memiliki pengalaman maks. 2 tahun

  4. Pekerja keras, kreatif dan mau belajar hal baru

  5. Nilai Matematika Ujian Akhir SMK min 7.00 dan

  6. IPK min 3.00 (untuk Diploma)

  7. Penempatan: Balaraja, Tangerang


How to Apply:

Submit your CV and updated photograph to:

nasrul@sampoernakayoe.com

Subjek: MAINTENANCE TRAINEE (BALARAJA)


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Sumber Graha Sejahtera (Sampoerna Kayoe) Penempatan: Balaraja, Tangerang - banten "