google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) lokasi seluruh wilayah indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) lokasi seluruh wilayah indonesia



PT Thiess Contractors Indonesia atau sering dikenal dengan nama Thiess Indonesia merupakan perusahaan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd yang dimiliki sepenuhnya oleh CIMIC Group,PT Thiess Didirikan pada tahun 1988 .

Thiess Indonesia di bidang sumber daya, engineering proses, infrastruktur dan sektor pembangkit listrik. Bidang pelayanannya meliputi pertambangan kontrak dan pengembangan tambang, engineering lintas disiplin dan layanan konstruksi untuk pembangunan fasilitas atau pabrik.

selain itu perusahaan ini juga berperan di bidang pengolahan mineral dan juga pembangunan infrastruktur sipil. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, Thiess Indonesia telah menangani lebih dari 200 proyek di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 8.000 karyawan.

 

Saat ini PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 23 oktober 2021 

2022 – INDONESIA GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM

Program Pascasarjana Thiess memberikan kesempatan kepada para lulusan untuk belajar dan berkembang sambil bekerja di berbagai operasi pertambangan.

Lulusan akan menerima pelatihan kerja terstruktur, rencana pembelajaran terpandu, dan bimbingan kepemimpinan. Selama program dua tahun, lulusan akan melakukan rotasi lokasi dengan penempatan di berbagai peran dan proyek.

Proses seleksi

Di Thiess, kami menghargai keragaman dan inklusi serta mempromosikan peluang yang sama bagi semua orang, tanpa memandang agama, jenis kelamin, usia, etnis, dan disabilitas mereka. Dalam proses seleksi kami, kami akan mengevaluasi potensi dan kapasitas Anda untuk pencapaian di masa depan.

Peluang program

 

  1. Akuntansi

  2. Teknik Sipil

  3. Ilmu Komputer

  4. Teknik elektro

  5. Teknik Lingkungan

  6. Keuangan

  7. Teknik geodesi dan geomatika

  8. Teknik geologi

  9. Teknik Industri

  10. Teknik Informatika

  11. Sistem Informasi

  12. Hukum

  13. Teknik Mesin

  14. Teknik Pertambangan

  15. Kesehatan dan keselamatan Kerja

  16. Lulusan baru atau mahasiswa tahun terakhir yang memiliki gelar universitas yang relevan dengan pengalaman kerja kurang dari dua tahun

  17. Memiliki IPK minimal 2.75 dari 4.00

  18. Bersedia bekerja di lokasi terpencil dengan daftar dan melakukan rotasi lokasi

  19. Pelajar yang bersemangat yang secara aktif terlibat dalam ekstrakurikuler, organisasi kemahasiswaan dan/atau kegiatan masyarakat

  20. Selaras dengan budaya dan prinsip Thiess

  21. Lancar berbahasa Inggris

Bagaimana menerapkan

 

Untuk melamar peran ini, silahkan klik tombol 'Terapkan' atau tautan di bawah ini.

klik disini 

Harap waspadai penipuan atau kesalahan informasi tertentu terkait iklan rekrutmen atas nama Thiess. Kami tidak pernah meminta pembayaran apapun dari pelamar atau kandidat selama proses rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi selama proses rekrutmen.

Lamaran ditutup: 07 Nov 2021 Waktu Standar Asia Tenggara


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) lokasi seluruh wilayah indonesia "