google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Trans Retail Indonesia lokasi jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Trans Retail Indonesia lokasi jakarta



PT Trans Retail Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Carrefour Indonesia, hadir pada tahun 1996 dan resmi membuka gerai pertamanya di Cempaka Putih, Jakarta, pada tahun 1998. Sebagai bagian dari perusahaan ritel terbesar kedua di dunia, Carrefour selalu berusaha berkomitmen dalam memberikan pelayanan kelas dunia di bidang ritel Indonesia. Hingga saat ini, Carrefour telah memiliki 84 gerai yang tersebar di 28 kota / kabupaten di seluruh Nusantara. Dengan lebih dari 40.000 produk yang ditawarkan, pada tahun 2010, Carrefour tercatat telah memiliki lebih dari 72 juta pelanggan di Indonesia. Sejak 2013, saham tunggal Carrefour Indonesia dimiliki oleh perusahaan Indonesia, Transmart, sehingga kedepannya akan lebih banyak produk unggul Indonesia yang dijual di Carrefour.

Saat ini PT Trans Retail Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Trans Retail Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 31 oktober 2021 

1. IT Service Management Manager

Job Description

  1. ntegrasi & Pemantauan Data

  2. – Aplikasi Tempat – Aplikasi E-niaga

  3. – Aplikasi E-niaga – Aplikasi Tempat

  4. – Integrasi Aplikasi E-niaga (Magento, IMS, OMS, PPAP, dll)

  5. Dukungan Manajemen Pengguna

  6. Mendiagnosis kesalahan perangkat keras dan perangkat lunak dan memecahkan masalah teknis dan aplikasi

  7. Mendukung peluncuran aplikasi baru

  8. Tanggapi dalam batas waktu yang disepakati untuk panggilan keluar

  9. Bekerja terus menerus pada tugas sampai selesai (atau rujukan ke pihak ketiga, jika sesuai)

  10. Prioritaskan dan kelola banyak kasus terbuka sekaligus


Requirement

  1. Kemampuan berkomunikasi

  2. Kemampuan interpesonal

  3. Keterampilan memecahkan masalah

  4. Ketepatan waktu

  5. Kemampuan berpikir kritis

  6. Keterampilan kerja tim dan kolaborasi

  7. Keterampilan beradaptasi

  8. Etos kerja

  9. Keterampilan manajemen proyek

2. IT E-Commerce Staff

Job Description

  1. Integrasi & Pemantauan Data

  2. – Aplikasi Tempat – Aplikasi E-niaga

  3. – Aplikasi E-niaga – Aplikasi Tempat

  4. – Integrasi Aplikasi E-niaga (Magento, IMS, OMS, PPAP, dll)

  5. Dukungan Tingkat 1 untuk semua Insiden, Masalah & Permintaan TI

  6. Dukungan Manajemen Pengguna

  7. Mendiagnosis kesalahan perangkat keras dan perangkat lunak dan memecahkan masalah teknis dan aplikasi

  8. Mendukung peluncuran aplikasi baru

  9. Tanggapi dalam batas waktu yang disepakati untuk panggilan keluar

  10. Bekerja terus menerus pada tugas sampai selesai (atau rujukan ke pihak ketiga, jika sesuai)

  11. Prioritaskan dan kelola banyak kasus terbuka sekaligus

  12. Laporkan ke IT OMNI Channel Support Manager

  13. Shift kerja 24 jam


Requirement :

  1. Kemampuan berkomunikasi

  2. Kemampuan interpesonal

  3. Keterampilan memecahkan masalah

  4. Ketepatan waktu

  5. Kemampuan berpikir kritis

  6. Keterampilan kerja tim dan kolaborasi

  7. Keterampilan beradaptasi

  8. Etos kerja

  9. Keterampilan manajemen proyek

3. Mobile IOS Developer

Requirement

  1. Gelar sarjana

  2. 3 tahun pengalaman mengimplementasikan di Aplikasi iOS asli.

  3. Memiliki pengalaman kerja dalam kerangka IOS.

  4. Akrab dengan layanan web (RESTful API).

  5. Familiar dengan cloud API dan push notification.

  6. Pengalaman dalam GIT atau kontrol versi lainnya.

  7. Memiliki pemahaman yang sangat baik tentang pola dan implementasi Desain Aplikasi Seluler.

  8. Mampu menunjukkan hasil pekerjaan di setidaknya 1 proyek yang kompleks (lebih disukai Aplikasi B2C atau E-commerce).

  9. Mampu menyempurnakan aplikasi seluler untuk memenuhi persyaratan kinerja.

  10. Kerja tim yang baik serta mampu mengembangkan aplikasi dengan pengawasan minimal.


4. Back-end Software Developer

Requirements

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana atau Gelar Master di Ilmu Komputer/Informasi

  2. Teknologi/Sistem Informasi atau yang setara.

  3. Setidaknya 4 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.

  4. Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer yang berspesialisasi dalam TI/Komputer – Perangkat Lunak atau yang setara.

  5. Harus memiliki pengalaman pemrograman kode langsung.

  6. Pengalaman dengan teknologi web terbaru seperti Nodejs, Kafka, RabbitMQ, Docker, NginX, Redis, Memcache.

  7. Pengalaman bekerja pada teknologi Back-end seperti Pyhton, Java, Ruby on Rails, Go Lang, PHP, atau bahasa pemrograman backend terbaru lainnya.

  8. Pengalaman bekerja pada database relasional & Non-SQL seperti MySQL, Oracle, SQL Server, MongoDB, Cassandra, MariaDB.

  9. Pengalaman berkembang dengan API dan arsitektur berbasis layanan mikro.

  10. Pengalaman dengan teknologi cloud seperti AWS, Google Cloud, container, integrasi API, dll.


5. IT Database Administrator

Requirement

  1. 2+ tahun pengalaman Oracle DBA di Unix/Linux.

  2. 2+ tahun pengalaman Oracle Postgre SQL (mis. 9, 10) di Unix/Linux.

  3. Mampu Menginstal, mengkonfigurasi, memutakhirkan, dan mengelola Oracle RDBMS mis. 10, 11, 12.

  4. Pengalaman dengan PLSQL dan SQL

  5. Pengalaman dalam instalasi patch Oracle, melakukan prosedur pencadangan dan pemulihan.

  6. Penyesuaian Kinerja MySQL, ketersediaan tinggi MySQL

  7. Pengalaman dengan penyetelan kinerja

  8. Pengalaman dalam lingkungan produksi 24x7

  9. Pengetahuan yang sangat baik tentang cadangan basis data dan skenario pemulihan

  10. Mahir dalam mengelola cluster RAC, Data Guard dan replikasi.

  11. Pengetahuan yang baik tentang sistem operasi, eq. Unix, Windows, Linux (Red Hat, Ubuntu)


6. Merchandiser FMCG For E-commerce

Requirement

  1. Minimal Gelar Sarjana di bidang apa pun.

  2. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di e-commerce

  3. Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait seperti bisnis ritel atau FMCG menangani minuman adalah

  4. diperlukan untuk posisi ini.

  5. Keterampilan yang Diperlukan: Keterampilan bahasa Inggris, Microsoft Office.

  6. Memiliki pemahaman yang baik dalam bisnis Ritel dan Koneksi Pasar, akan sangat bermanfaat.

  7. Mampu berkomunikasi dengan pemasok dan manajemen pembelian (konsinyasi).

  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik.

  9. Pemain kerja tim, jaringan yang bagus.

  10. Diadaptasi dengan baik, keterampilan negosiasi yang sangat baik.

  11. Berorientasi pelanggan dan berorientasi pada hasil.


7. Merchandiser Transliving for E-commerce

Requirement

  1. Minimal Gelar Sarjana di bidang apa pun

  2. Kandidat harus memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait

  3. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di e-commerce

  4. Up to date dengan tren dan permintaan pasar terbaru

  5. Memiliki kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang kuat

  6. Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang baik

  7. Mampu berhubungan dengan mitra dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan efisiensi, perdagangan, dan pengalaman pelanggan


8. Head of Sales Transhardware

Requirements

  1. Pendidikan Minimal S-1

  2. Berpengalaman Operasional di Hardware & Tools, Bisnis khusus.

  3. Memiliki pengetahuan mendalam tentang produk bisnis serta konsep strategis, analitis, dan pemasaran standar.

  4. Kemahiran yang baik dalam Microsoft Office.

  5. Skill kepemimpinan

  6. Pengalaman Minimal 5 Tahun

  7. Persyaratan usia : >32 Tahun


Placement: Jakarta (Lebak bulus)


Please submit your application to :

klik disini 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Trans Retail Indonesia lokasi jakarta "