google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts) penempatan Jakarta (Kelapa Gading) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts) penempatan Jakarta (Kelapa Gading)



Sebagai bagian dari  IGP Group yang merupakan kelompok perusahaan yang bergerak dalam bidang komponen otomotif,PT Inti Ganda Perdana dalam bisnisnya juga memiliki predikat world Class Player dengan sertifikat ISO 14001, ISO TS 16949, 001, serta Astra Green Company, seperti yang dimiliki oleh IGP Group.


IGP Group dan PT Inti Ganda Perdana berada dalam naungan Astra Otoparts dengan adanya PT Gemala Kempa Daya pada tahun 1980 maka  IGP Group mulai dibangun dan bergerak dalam bidang frame chassis serta press parts sebagai produksi utama. Kemudian di tahun selanjutnya perusahaan ini melengkapi fasilitas produksinya dengan mesin-mesin press berkapasitas 2000 ton dan 4000 ton.

Dengan perkembangan teknologi otomotif yang semakin maju, IGP Group juga mengembangkan bisnis otomotifnya dengan ditandai berdirinya PT. Inti Ganda Perdana pada tahun 1982 yang bergerak dalam produksi rear axle dan propeller shaft. Selain itu, IGP Group terus meningkatkan kompetensinya dalam beberapa bidang mulai dari proses assembling hingga proses machining rear axle dan propeller shaft.

saat ini PT Inti Ganda Perdana sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja ,adapun dibawah ini adalah posisi yang tersedia bagi pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut  

diposting pada 30 november 2021 

Engineering Internship Program

Kualifikasi

  1. D3/S1 Teknik Mesin

  2. Masih kuliah

  3. Dapat mengoperasikan Software Design (Solidwork/AutoCAD)

  4. Memahami tentang gambar teknik

  5. Bersedia dengan durasi magang 6 bulan

  6. Bersedia penempatan Jakarta (Kelapa Gading)

 

Bagi Anda yang sesuai dengan kualifikasi berikut silahkan kirim CV, KTP, KK, transkrip nilai, ijazah, dan berkas pendukung lainnya ke email :

hr.recruitment@igp-astra.co.id

 dengan subject “T. Mesin GKD OHSAS 18


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Inti Ganda Perdana (Group Astra Otoparts) penempatan Jakarta (Kelapa Gading)"