google sherch counsoul update Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia lokasi yogyakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

update Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia lokasi yogyakarta



SiCepat Ekspres adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia dan juga Australia. Sejak didirikan pertama kali pada tahun 2014. SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman. Meski baru didirikan pada tahun 2014, SiCepat Ekspres telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah diperhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman serupa di Indonesia.

 

kini SiCepat Ekspres  kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja ,adapun posisi atau jabatan yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut :

diposting pada 29  november 2021


Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

 

1. Staff Call Center Agent

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menjawab telepon masuk dari pelanggan berkaitan dengan pertanyaan, informasi atau keluhan.

  2. Memberikan eskalasi pertanyaan atau keluhan pelanggan ke tim Operasional melalui line, email, dan WhatsApp.

  3. Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi(SMKI) dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi

  1. Latar belakang pendidikan D3 / S1 Semua Jurusan

  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (fresh graduate are welcome)

  3. Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik

  4. Dapat mengoperasikan sistem aplikasi customer service

  5. Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team / individu

  6. Penempatan: Yogyakarta

2. Staff Call Center Social Media

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui social media.

  2. Membuat tiket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan.

  3. Mengupdate tiket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan.

  4. Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi(SMKI) dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi

  1. Latar belakang pendidikan D3 / S1 Semua Jurusan

  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (fresh graduate are welcome)

  3. Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik

  4. Dapat mengoperasikan sistem aplikasi customer service

  5. Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team / Individu

  6. Penempatan: Yogyakarta

 

Jika kamu percaya diri dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirim email ke :

alma.maelani@sicepat.com / danung@sicepat.com


Post a Comment for " update Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia lokasi yogyakarta "