google sherch counsoul Lowongan Kerja Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK) lokasi seluruh wilayah KLK (Sumut, Riau, Babel, Kaltim, Kalteng) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK) lokasi seluruh wilayah KLK (Sumut, Riau, Babel, Kaltim, Kalteng)



Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK) merupakan perusahaan yang berkecimpung di bidang perkebunan kelapa sawit yang memulai bisnisnya  lebih dari 110 tahun yang lalu, dan  sebagai aktivitas bisnis inti KLK adalah perkebunan kelapa sawit.

 

Melalui berbagai akuisisi strategis dan manajemen yang baik, total area tanaman kelapa sawit Grup mencapai 213.000 hektar yang tersebar di Malaysia (Semenanjung dan Sabah), Indonesia (Pulau Belitung, Sumatera Tengah dan Kalimantan Timur) dan Liberia.

 

 

tahun 1990-an, Grup ini telah melakukan diversifikasi ke manufaktur berbasis sumber daya (oleokimia, turunan dan bahan kimia khusus) dan secara vertikal mengintegrasikan bisnis hulu dan hilirnya. Grup KLK memperluas operasi manufakturnya melalui pertumbuhan organik, usaha patungan dan akuisisi di Malaysia, Republik Cina, Swiss, Jerman, Belanda, Belgia dan Indonesia yang menghasilkan operasi oleokimia skala internasional.

Pada tahun 1990-an, Grup memanfaatkan lokasi strategis dari cadangan tanahnya di Semenanjung Malaysia dengan bercabang menjadi pengembangan properti. Sejak awal abad ke-21, Grup telah berada dalam mode konsolidasi yang kuat, dalam persiapan untuk lompatan yang lebih besar ke masa depan.

saat ini Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK)  membuka lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang berminat bergabung bersama Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK)  dengan kualifikasi sebagai berikut 

diposting pada 3 desember 2021 

Management Trainee (MT)
  1. Management Trainee – Humas

  2. Management Trainee – Field

  3. Management Trainee – Mill

Qualification

  1. Pria/Wanita

  2. Maksimal 26 tahun

  3. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana dari Universitas Terkemuka

  4. Semua jurusan

  5. IPK minimal 3.00

  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah KLK (Sumut, Riau, Babel, Kaltim, Kalteng)

 

If you’re interested with this role and think you’re the one we’re looking for, please apply through this link:

klik disini 

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.


Post a Comment for "Lowongan Kerja Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK) lokasi seluruh wilayah KLK (Sumut, Riau, Babel, Kaltim, Kalteng)"