google sherch counsoul Lowongan Kerja Lion Air Group lokasi seluruh indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Lion Air Group lokasi seluruh indonesia



Lion Air merupakan maskapai penerbangan swasta nasional asal Indonesia yang secara hukum didirikan pada tanggal 15 November 1999 dan mulai beroperasi pertama kali pada tanggal 30 Juni 2000, dengan melayani rute penerbangan dari Jakarta menuju Pontianak menggunakan pesawat dengan tipe Boeing 737-200 yang pada saat itu berjumlah 2 unit. PT. Lion Mentari Airlines atau yang biasa dikenal dengan Lion Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) dengan mengusung slogan “We Make People Fly” yang berpangkalan pusat di Jakarta, Indonesia. Melalui hal ini Lion Air mencoba mewujudkan dan merubah stigma masyarakat bahwa siapapun bisa terbang bersama Lion Air dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kualitas penerbangan.Sebagai salah satu operator swasta terkemuka di Indonesia, kami selalu mencari orang-orang yang memiliki motivasi tinggi dan berorientasi layanan yang siap untuk menandai pekerjaan kami.

 

Semua karyawan kami berbagi semangat, energi, dorongan, dan komitmen untuk melampaui harapan pelanggan kami. Janji Lion Air  menempatkan pelanggan dan pengalaman mereka bepergian bersama kami di garis terdepan dari semua yang kami lakukan.Untuk kandidat yang ingin bergabung dengan Lion Air Group (Batik Air, Lion Air dan Wings Air) Program Perekrutan Petugas Penerbangan Awal kami membuka rekrutmen di seluruh  kota dengan kualifikasi sebagai berikut:

diposting pada 6 desember 2021 

Lowongan Kerja Lion Air Group Terbaru


Posisi yang dibuka :

  1. Pramugari

  2. Pramugara

Persyaratan :

  1. Warga Negara Indonesia

  2. Pria / Wanita

  3. Pendidikan minimal SMA/SMK, MAN, Paket C

  4. Usia 18 – 24 tahun

  5. Tinggi badan Pramugari minimal 158 cm

  6. Tinggi badan Pramugara minimal 170 cm

  7. Belum pernah menikah

  8. Tidak buta warna penuh/parsial

  9. Mampu berbahasa Inggris

  10. Menarik, energik dan ramah

  11. Mampu berbahasa mandarin minimal HSK 3 (lebih disukai)


Jika anda tertarik terkait lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalui link berikut ini sesuai dengan posisi yang tersedia 

klik disini

kemudian isi data diri dan upload scan dokumen


Siapkan scan dokumen asli : Pas Foto 4×6, Foto Full Body 4R, Curriculum Vitae, SKL/Ijazah, KTP/KK (jadikan dalam satu file pdf ukuran maks. 2MB)


Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang nantinya akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.


Post a Comment for "Lowongan Kerja Lion Air Group lokasi seluruh indonesia "