google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Eagle High Plantations Tbk ditempatkan di Kalimantan timur dan Papua. - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Eagle High Plantations Tbk ditempatkan di Kalimantan timur dan Papua.



PT Eagle High Plantations Tbk, sebelumnya dikenal sebagai PT BW Plantation Tbk, merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak dalam perkebunan kelapa sawit dan produksi minyak kelapa sawit. Perusahaan bersama dengan anak perusahaannya bergerak dalam mengembangkan, membudidayakan, memanen, dan mengekstraksi minyak kelapa sawit mentah dan inti sawit, serta memproduksi produk kelapa sawit, yang terdiri atas produk pengilangan kelapa sawit, seperti minyak sawit mentah dan inti sawit. Perusahaan memiliki dan mengelola perkebunan kelapa sawit dan kilang pemrosesan minyak kelapa sawit yang berlokasi di Kalimantan Tengah, Timur, dan Barat. Anak perusahaannya termasuk PT Bumilanggeng Perdanatrada, PT Adhyaksa Dharmasatya, PT Sawit Sukses Sejahtera, PT Wana Catur Jaya Utama, PT Satria Manunggal Sejahtera, dan PT Agrolestari Kencana Makmur.

Saat ini PT Eagle High Plantations Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Eagle High Plantations Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 19 desember 2022



1. Kepala Tata Usaha Kebun

2. Kepala Tata Usaha Mill

3. Field Assistant

4. Assistant Mill

Kualifikasi

  1. Usia maksimal 35 th.

  2. Pendidikan D3 / S1 Akuntansi (KTU), Agronomi (Field Assistant), Teknik Mesin, Teknik Elektro (Assistant Mill).

  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sesuai dengan posisi yang dilamar dengan latar belakang pengalaman kerja di perusahaan kelapa sawit.

  4. Siap ditempatkan di Kalimantan timur dan Papua.

  5. Komunikatif, Memiliki Integritas yang baik.

 

Silahkan kirim CV terupdate ke alamat:

career@eaglehighplantations.com

Format: Posisi yang dilamar – lokasi saat ini

Atau mengisi data diri secara online:

klik disini 

Recruitment ini tidak dipungut biaya dan hanya yang sesuai dengan kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Eagle High Plantations Tbk ditempatkan di Kalimantan timur dan Papua."