google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) ditempatkan di seluruh cabang HokBen di seluruh Indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) ditempatkan di seluruh cabang HokBen di seluruh Indonesia



Hokben didirikan di Jakarta pada tanggal 18 April 1985, di bawah lisensi PT. Eka Bogainti. Restoran pertama hadir di Kebon Kacang, Jakarta. 1985. Cabang pertama dibuka di Bandung. Sekarang, Hoka Hoka Bento memiliki 27 cabang yang tersebar di berbagai lokasi di Jawa Barat. (catatan : Seluruh store HokBen di Jawa Barat dimiliki oleh PT Citra Boga Kumala). Di tahun 2018, HokBen kembali membuat sejarah. HokBen pertama kali hadir di pulau Sumatera, tepatnya di kota Bandar Lampung. Store pertama di Sumatera ini berlokasi di Mall Boemi Kedaton lt.1 dan mulai melayani HokBen Friends Lampung pada 18 Oktober 2018. Dengan dibukanya HokBen MBK Bandar Lampung, maka kini HokBen memiliki total 147 store. Semua store HokBen dimiliki penuh oleh PT Eka Bogainti dan tidak membuka sistem franchise.

Saat ini PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi  para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir  bersama PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 17 desember 2021 


Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento)

 

Management Trainee (MT) Store Supervisor

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 dengan minimum IPK 3.00

  2. Usia maksimal 25 tahun

  3. Fresh graduate lebih disukai / minimal pengalaman 1 tahun

  4. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang HokBen di seluruh Indonesia

  5. Bersedia mengikuti proses seleksi dan training di Jakarta

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke :

recruit@hokben.co.id dengan subject MT_Nama


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) ditempatkan di seluruh cabang HokBen di seluruh Indonesia"