google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk ditempatkan di Cikarang / Pulogadung - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk ditempatkan di Cikarang / Pulogadung



Kalbe merupakan usaha yang berkembang Dari sebuah  usaha sederhana di sebuah rumahan kini telah menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia. didirikan pada tahun 1966 Melalui proses pertumbuhan secara alami dan penggabungan beberapa unit usaha atau  akuisisi.

 

kini Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usaha,yakni Divisi Obat dan Resep memberi kontribusi 23%, Divisi Produk Kesehatan dengan kontribusi 17%, Divisi Nutrisi dengan kontribusi 30%, serta Divisi Distribusi dan  Logistik memberi kontribusi 30%.

 

melalui Keempat divisi usaha ini kalbe dapat mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif,termasuk produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh wilayah Indonesia.

 

Saat ini PT Kalbe Farma Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Kalbe Farma Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut 

diposting pada 17 desember  2021


Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

Administration

Requirements

  1. Pendidikan SMA/SMK sederajat

  2. Teliti, detail dan mampu bekerja di bawah tekuiun

  3. Menguasai Ms Office

  4. Memiliki sistem kerja yang terstruktur

  5. Bersedia untuk bekerja dengan sistem shift

  6. Bersedia ditempatkan di Cikarang / Pulogadung

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

klik disini 

Kalbe tidak akan pernah meminta pembayaran dalam bentuk apapun kepada kandidat sebagai bagian dari proses rekrutmen dan seleksi


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk ditempatkan di Cikarang / Pulogadung"