google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) lokasi kalimantan timur - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) lokasi kalimantan timur



PT Petrosea Tbk. merupakan Perusahaan  yang bergerak di bidang pertambangan, infrastruktur, dan minyak & gas bumi berdiri sejak tahun 1972 dengan pengalaman luas di Indonesia.

 

PT Petrosea Tbk.memiliki keunggulan dan kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis.

 

selain itu PT Petrosea Tbk juga menyediakan jasa untuk industri minyak & gas bumi di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) di Tanjung Batu, Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat yang secara konsisten memberikan pelayanan berstandar internasional dan cost effective untuk seluruh klien kami

wilayah operasi PT Petrosea Tbk untuk industri minyak & gas bumi di Indonesia  di Tanjung Batu, Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat 

 

Saat ini PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) dengan kualifikasi sebagai berikut. 

diposting pada 18 desember  2021 


Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group)

 

Fabrication Welder Traineeship

Kualifikasi

  1. Pendidikan SMK, Teknik Pengelasan atau Teknik Mesin Produksi.

  2. Usia maximal di tahun 2021 adalah 21 tahun

  3. Untuk lulusan Mesin Produksi, wajib memiliki sertifikat pelatihan dari LPK (Lembaga Pelatihan Kerja) di bidang pengelasan atau sertifikat magang di bidang pengelasan.

  4. Memiliki motivasi belajar yang tinggi dan siap berkarir menjadi Welder alat berat

  5. Memiliki kondisi kesehatan, kepribadian dan perilaku yang baik, serta dapat bekerjasama dengan rekan kerja dan atasan

 

Jika Anda tertarik untuk melamar, silakan mendaftar di sistem rekrutmen online kami dan melamar posisi dengan judul Pelatihan Tukang Las Fabrikasi, selambat-lambatnya 31 Desember 2021 pada:

klik disini 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) lokasi kalimantan timur "