google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk Penempatan Bimoli Manufacturing – Plant Tj. Priok dan Pluit Jakarta Utara - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk Penempatan Bimoli Manufacturing – Plant Tj. Priok dan Pluit Jakarta Utara



PT Salim Ivomas Pratama Tbk atau Grup SIMP merupakan salah satu grup agribisnis terbesar yang terdiversifikasi serta terintegrasi secara vertikal di Indonesia. Kegiatan utama Grup SIMP meliputi seluruh mata rantai pasokan dari penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih bibit, pembudidayaan dan pengolahan kelapa sawit hingga produksi serta pemasaran produk minyak goreng, margarin dan shortening. Sebagai grup agribisnis yang terdiversifikasi, Grup SIMP juga melakukan pembudidayaan komoditas tebu, karet dan tanaman lainnya. Grup SIMP termasuk perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar serta salah satu pemimpin pasar minyak goreng, margarin dan shortening bermerek di Indonesia.

 

saat ini PT Salim Ivomas Pratama Tbk atau Grup SIMP kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia bagi para pencari kerja untuk bergabung bersama PT Salim Ivomas Pratama Tbk atau Grup SIMP dengan kualifikasi sebagai berikut 

 diposting pada 3 desember 2021 

berikut ini adalah posisi terkait lowongan kerja di PT Salim Ivomas Pratama Tbk atau Grup SIMP:

 


QC Analyst

Kualifikasi

  1. Laki-laki

  2. Pendidikan SMK jurusan Kimia Analis (Diwajibkan)

  3. Usia max 30 tahun

  4. Memiliki pengalaman sebagai Analis (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)

  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik

  6. Mengerti dan Memahami teori dasar atau praktek analisa kimia

  7. Mampu mengoperasikan komputer serta menguasai microsoft office

Penempatan: Bimoli Manufacturing – Plant Tj. Priok dan Pluit Jakarta Utara

 

Jika Anda sesuai dengan kualifikasi di atas, silahkan untuk mengirimkan CV dan data pendukung via email ke

felicia.jesslyn@simp.co.id

Disclaimer:

  1. Dalam proses tahapan pemanggilan, tahap seleksi, sampai tahap penerimaan karyawan, SIMP tidak pernah bekerjasama denga pihak lain diluar perusahaan dan tidak akan memungut biaya dalam bentuk apapun, baik itu biaya transportasi, akomodasi, biaya tes atau biaya-biaya lainnya.

  2. Komunikasi resmi mengenai tahapan dan hasil seleksi hanya disampaikan melalui telepon atau melalui alamat email recruiter kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Salim Ivomas Pratama Tbk Penempatan Bimoli Manufacturing – Plant Tj. Priok dan Pluit Jakarta Utara"