google sherch counsoul Lowongan kerja PT Traktor Nusantara Lokasi Seluruh Indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan kerja PT Traktor Nusantara Lokasi Seluruh Indonesia



PT Traktor Nusantara Sejak tahun 1974 selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya untuk menciptakan dan mendukung kesuksesan pengguna atau  konsumen perusahaan .
PT Traktor Nusantara dipercaya untuk mengageni 13 merek terkemuka dunia untuk memenuhi keperluan alat-alat berat di bidang Industri, Pertanian, Pembangkit Listrik serta Konstruksi Jalan.
PT Traktor Nusantara juga menyediakan generator set dengan merk Traknus Genset.selain itu PT Traktor Nusantara yang merupakan  bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporations Jepang, PT Traktor Nusantara berkomitmen dalam memberikan solusi yang inovatif secara komprehensif kepada para pelanggannya.
 
PT Traktor Nusantara bersama anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara secara berkesinambungan melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya.
Saat ini PT Traktor Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Traktor Nusantara dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting pada 28 Februari  2022

Lowongan kerja PT Traktor Nusantara 

Management Trainee – PDH/SDH

Management Trainee – Kepala Bagian / Kepala Bagian Layanan

tanggung jawab:

Anda akan dikembangkan sebagai pemimpin dan bertanggung jawab untuk memantau, mengendalikan, melaksanakan dan melaporkan kegiatan penjualan dan layanan suku cadang di kantor cabang.

Persyaratan:

  1. Gelar Sarjana (S1) dari Teknik Mekanikal, Elektrikal, Alat Berat

  2. IPK minimal 3,00 (skala 4) dari Universitas Terkemuka

  3. Minat tinggi dalam Aktivitas Mesin, Pemeliharaan, Penjualan Suku Cadang, dan Layanan,

  4. Kemampuan untuk menganalisis dan mengevaluasi situasi untuk menghasilkan berbagai solusi efektif untuk masalah

  5. Memiliki Kepemimpinan yang Baik, Keterampilan Komunikasi dan Interpersonal, Percaya Diri, Motivasi Diri

  6. Mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai bagian dari tim

  7. Dapat segera bergabung dengan perusahaan

  8. Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang PT Traktor Nusantara, Group AHEME dan ASTRA

  9. Usia maksimal 25 tahun

 

Mengapa Bergabung Dengan Kami?

Mitra Dalam Proses

adalah nilai Karyawan kami untuk membangun kebanggaan kami sebagai bagian dari pekerjaan Karyawan Traktor Nusantara sebagai mitra, yang bekerja sama dalam satu visi untuk mencapai kinerja yang sangat baik.

Kerja Sama Tim dan Kebersamaan yang Kuat

Kami membangun tim yang kuat dengan rasa hormat, kepercayaan, dan memperlakukan seperti keluarga. budaya hormat yang besar membangun lingkungan yang bersahabat yang menumbuhkan pola pikir kedekatan di mana karyawan dapat dengan mudah bekerja.

Program Kesehatan yang Menarik

Setiap kinerja karyawan diapresiasi dengan paket dan fasilitas remunerasi yang komprehensif dan kompetitif. melalui beberapa program; bonus atau insentif tahunan, tunjangan kesehatan dan banyak lagi program karyawan.

Reputasi sebagai bagian dari ASTRA dan SUMITOMO Corp.

Di bawah joint venture dua perusahaan raksasa antara PT Astra International, TBK dan SUMITOMO Corporation japan, traktor nusantara secara agresif memimpin alat berat dengan produk berkualitas kelas dunia untuk menjamin kesuksesan pelanggan kami.

Bekerja Menyenangkan Dengan Cara Digital

Kurang proses manual karena kita hidup dan bekerja menyenangkan di lingkungan digital untuk mendorong pengalaman dan kinerja karyawan, melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM) untuk penjualan, SAP untuk keuangan akuntansi

Memelihara lingkungan dan keberlanjutan bisnis

Menyeimbangkan keberlangsungan usaha dan kepedulian terhadap lingkungan yang terpelihara dengan secara konsisten menyediakan merek internasional terkemuka, program layanan purna jual yang komprehensif dan menjaga sinergi dengan masyarakat untuk membangun keseimbangan manusia

Peluang Karir Luar Biasa

Kami membuka peluang karir tanpa batas kepada setiap orang yang berprestasi dengan sikap yang baik untuk memainkan peran penting dalam perusahaan melalui program pengembangan yang komprehensif.

Implementasi budaya R.A.P.I.D

“RAPID” sebagai budaya perusahaan kami akan mendorong kami untuk saling menghormati, bekerja dengan integritas, bekerja dengan semangat dan inovasi, untuk menyenangkan pelanggan kami.

jika anda tertarik terkait lowongan ini silahkan kirim lamaran anda melalui tautan link berikut 

klik disini 


Post a Comment for "Lowongan kerja PT Traktor Nusantara Lokasi Seluruh Indonesia "