google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Untung Bersama Sejahtera (USB Gold) Lokasi Surabaya Jawa Timur - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Untung Bersama Sejahtera (USB Gold) Lokasi Surabaya Jawa Timur



PT Untung Bersama Sejahtera (USB Gold) Lebih Dikenal Dengan Nama PT  UBS Gold, Didirikan Pada Tahun 1981 Di Surabaya,Perusahaan ini Adalah Pusat Emas Model Baru Atau UBS Gold Yang Terbaik, Terlengkap & Terpercaya Di Kalangan Industri Dan Para Pebisnis Perhiasan Emas Di Indonesia Dan Dunia.


PT Untung Bersama Sejahtera (USB Gold) telah Berkiprah Dalam bisnis ini Selama 39 Tahun Di Indonesia,Kemudian Di Tahun 2017 Lalu, UBS Gold Berhasil Mendapatkan Penghargaan Sebagai 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia Yaitu Indonesia’s Emerging World-Class Brands “20 Rising Global Stars” Oleh Forbes Indonesia. Selain Itu UBS Gold Adalah Pemegang Lisensi Resmi Dari Disney Untuk Menciptakan Produk-Produk Perhiasan Dan Logam Mulia Dengan Edisi Disney.

Sebagai perusahaan multinasional yang bergerak di bidang manufaktur perhiasan emas dan pembuatan Logam Mulia (LM) PT. Untung Bersama Sejahtera (PT. UBS) Telah Menghasilkan berbagai Merk Yang sudah mendunia selama 39 tahun, Lokasi Perusahaan Ini Berada di Jl. Kenjeran 395-399 Surabaya dan memiliki ISC di berbagai kota di Indonesia.

Saat ini PT Untung Bersama Sejahtera (USB Gold)  Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Para Pencari Kerja ,Adapun Posisi Yang Tersedia Saat Ini Di PT Untung Bersama Sejahtera (USB Gold) Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut :

 

Diposting Pada 28 Februari 2022 

Lowongan Kerja PT Untung Bersama Sejahtera (USB Gold)

 

Management Trainee (MT)

Kualifikasi

  1. Pria

  2. Usia maks. 25 tahun

  3. Pendidikan S1 Teknik Mesin, Teknik Mekatronika, Teknik Perancangan, Teknik Fisika, Teknik Elektronika

  4. Komunikatif

  5. Mempunyai pengalaman organisasi dan analytical thinking

  6. Penempatan: Surabaya

Jika Anda Tertarik Terkait Lowongan Ini Silahkan Ajukan Lamaran Anda Melalui Link Tautan Berikut Ini :

KLIK DISINI 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Untung Bersama Sejahtera (USB Gold) Lokasi Surabaya Jawa Timur "