google sherch counsoul Lowongan Kerja PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Lokasi Bojonegoro - Jawa Timur - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Lokasi Bojonegoro - Jawa Timur



ExxonMobil, perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia,dengan menggunakan teknologi dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan energi dunia yang semakin meningkat.

 

Pada tahun 2018, ExxonMobil terlibat dalam pengembangan industri minyak dan gas di Indonesia selama 120 tahun. Perusahaan ExxonMobil beserta perusahaan pendahulunya telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 120 tahun. 

 

ExxonMobil memiliki sejarah panjang yang disiapkan dalam bekerja bersama masyarakat Indonesia. Selama lebih dari satu abad kami telah membantu menyediakan energi untuk Indonesia.

 

Keberhasilan ExxonMobil dalam menemukan dan mengembangkan sumber daya minyak dan gas bumi di Indonesia menjadi bukti nyata komitmen dan kontribusi perusahaan pada sektor migas di Indonesia.

 

Akses terhadap energi menjadi landasan kenyamanan, mobilitas, kesejahteraan ekonomi, dan perkembangan sosial masyarakat. Keberadaan energi hampir semua aspek kehidupan modern. 

 

Sebagai pemimpin industri di hampir setiap aspek bisnis energi dan petrokimia, kami mengoperasikan fasilitas atau pemasaran hampir di seluruh negara di dunia dan mengeksplorasi sumber daya di enam benua. Pelajari lebih lanjut mengenai operasi kami di Indonesia.

 

ExxonMobil kini membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja yang memenuhi kualifikasi terbaru ,adapun posisi atau jabatan yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 

 

diposting pada 20 Maret 2022 

Lowongan Kerja PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

 

Engine Control Room Operator

ECRO akan mengontrol operasi yang aman dan efisien di dalam ruang mesin FSO. Bidang tanggung jawab khusus akan mencakup:

  1. Pengoperasian peralatan ruang mesin seperti ketel utama, air umpan, kondensat dan sistem uap buang, semua sistem uap bertekanan rendah lainnya, sistem peniup jelaga ketel utama, uap dek, sistem pemanas tangki kargo minyak mentah, kompresor udara, udara terkompresi sistem, pompa, air lambung kapal dan sistem transfer minyak limbah.

  2. Persiapan, penyalaan, penyambungan dan penggantian alternator atau generator, distilasi evaporatif dan sistem air tawar, instalasi pengolahan limbah, sistem pelumasan dan sistem hidrolik, sistem kontrol, sistem bahan bakar, sistem pemurnian dan sistem transfer bahan bakar, serta sistem utilitas pemanas dan pendingin.

  3. Persiapan semua mesin utama dan mesin bantu untuk operasi.

  4. Melakukan tugas rutin yang dilakukan di ruang mesin FSO sehubungan dengan sistem kelistrikan termasuk sistem distribusi tenaga darurat.

  5. Pemeliharaan entri buku log ruang mesin memastikan bahwa setiap pembacaan tak terduga dibawa ke perhatian ECRO Utama atau Pengawas Operasi Pabrik.

  6. Memimpin prosedur keselamatan dan darurat sehubungan dengan semua mesin deteksi kebakaran ruang dan peralatan pemadam kebakaran dan peralatan penyelamat.

  7. Membantu Tim Operasi Pabrik sehubungan dengan kegagalan operasi dan komunikasi operasi/pemeliharaan yang efektif.

 

SHE (Safety Health Environment)

 

  1. Sebagai bagian dari Tim Operasi Pabrik, membantu pengoperasian FSO yang aman termasuk semua aspek manajemen kerja.

  2. Kesesuaian rencana pengelolaan sampah.

  3. Memenuhi semua persyaratan Keselamatan, Kesehatan dan Lingkungan.

 

Emergency Response Responsibility

Anggota tim tanggap darurat

Qualifications

  1. Sertifikat kompetensi Kelas 2 atau Kelas 3 dalam posisi teknik. Dukungan kargo berbahaya sangat penting.

  2. Kemampuan dan keterampilan tingkat tinggi atau komputer sangat penting untuk posisi ini.

 

Competencies

 

  1. Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang baik.

  2. Pemikir analitis, antusias, mandiri dan fokus pada pelanggan.

  3. Pemahaman yang baik tentang praktik dan kontrol bisnis.

  4. Latar belakang yang kuat dalam pelatihan / pendampingan.

  5. Keterampilan komunikasi dan kerja tim sangat penting. ECRO harus mampu bekerja di lingkungan multinasional, peka terhadap budaya lokal dan tenaga kerja internasional.

 

Jika Anda Tertarik Terkait Lowongan Kerja Tersebut Silahkan ajukan Lamaran Anda Melalui Link Tautan Berikut ini :

KLIK DISINI 

Tanggal Penutupan Aplikasi: 15 April 2022

 

Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai sangat rahasia. Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu.

Tidak ada individu yang diizinkan untuk menggunakan nama dan logo ExxonMobil dalam upaya untuk meminta biaya di muka dari pencari kerja yang berminat.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Lokasi Bojonegoro - Jawa Timur "