google sherch counsoul Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) Lokasi Jakarta ,Jawatimur,Balikpapan, Batam,Jawa Barat,Makassar,Medan,palembang,Pekanbaru Jawa tengah,Bali Dan Bandung - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) Lokasi Jakarta ,Jawatimur,Balikpapan, Batam,Jawa Barat,Makassar,Medan,palembang,Pekanbaru Jawa tengah,Bali Dan Bandung




ISS Group didirikan pada tahun 1901 di Copenhagen, Denmark, dengan fokus kepada kebutuhan klien sebagai salah satu pilar strategisnya. Di ISS Indonesia, fokus kepada klien telah menjadi fokus utama sejak pertama kali didirikan pada tahun 1996. Kini ISS Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan fasilitas terkemuka dengan lebih dari 62.000 karyawan dan 3.000 klien tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa layanan fasilitas terpadu, kami di ISS Indonesia telah berkomitmen untuk memastikan para klien dapat lebih fokus menjalankan aktivitas bisnis utama dan mencapai efisiensi bisnis, bahkan sebelumnya kami mengawali layanan kami. Komitmen ini dimulai sejak tahun 1996 dan telah menjadi budaya perusahaan yang berfokus pada kebutuhan klien dan pengembangan sumber daya manusia melalui pembelajaran yang mendasar, pelatihan, dan sistem pendidikan transformasional bagi para staf kami.

Kami merekrut dan mengembangkan ratusan ribu staf kami untuk memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para klien dalam setiap aktivitas mereka, apapun jenis layanan yang kami berikan, baik layanan tunggal maupun layanan fasilitas terpadu. Saat ini, dengan visi kami, kami bertekad untuk menjadi organisasi penyedia layanan terhebat dunia di tahun 2021.

 

diposting pada 3 Maret 2022 

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group)

1. Pendidikan SMP/Sederajat

  1. Gardener

2. Pendidikan SMA/K/Sederajat

  1. Cleaning Services

  2. Cook

  3. Driver

  4. General Service

  5. Gondola

  6. Helper

  7. Helper Cook

  8. Laundry

  9. Life Guard

  10. Messenger

  11. Pest Control

  12. Room Attendant

  13. Security Guard

  14. Technician

  15. Waitres/s

3. Pendidikan D3/S1

  1. Administration

  2. Supervisor Teknisi

  3. Receptionist

  4. Drafter

  5. IT Technical Analyst

Jika Anda Tertarik Terkait Lowongan Ini Silahkan Ajukan Lamaran Kerja Anda Melalui Link Tautan Berikut ini:

KLIK DISINI 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) Lokasi Jakarta ,Jawatimur,Balikpapan, Batam,Jawa Barat,Makassar,Medan,palembang,Pekanbaru Jawa tengah,Bali Dan Bandung "