google sherch counsoul Lowongan kerja PT Nirwala lestari (DELFI LIMITED Group) Lokasi Bekasi - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan kerja PT Nirwala lestari (DELFI LIMITED Group) Lokasi Bekasi



PT NIRWANA LESTARI, Pada 1986 didirikan sebagai perusahaan pemasaran dan distribusi enam merek Dari lebih dari 50 makanan dan minuman bermerek, dari 20 negara , Perusahaan ini Adalah anak perusahaan dari DELFI LIMITED Group,

Tujuan Dari Perusahaan Ini Berdiri untuk Memberikan Layanan secara eksklusif dengan Perdagangan Modern  untuk mendistribusikan ke lebih dari 18.000 outlet Modern Trade di seluruh pulau nusantara; hypermarket, supermarket, toko serba ada, mini market, toko obat, toko khusus, toko diskon dan horeca.

PT NIRWANA LESTARI,Memiliki Tenaga kerja  yang berjumlah enam orang saat itu, kini telah berkembang menjadi organisasi bertingkat lebih dari 500. Dari enam merek kami sekarang mendistribusikan lebih dari 50 makanan dan minuman bermerek, dari 20 negara yang meningkatkan bisnis pelanggan kami.

 

Produk kami dipasarkan dan dijual dengan merek terkenal dan populer seperti SILVER QUEEN, CHA CHA, SELAMAT, TOP, CERES dan DELFI di seluruh nusantara.

Saat ini PT NIRWANA LESTARI Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Para Pencari Kerja,Adapun Posisi Yng Tersedia Di PT NIRWANA LESTARI Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut :

 

 

Diposting Pada 1 Maret 2022 

Lowongan kerja PT Nirwala lestari (DELFI LIMITED Group)

Management Trainee (MT) Business Analyst

Requirement

  1. Sebagai bagian dari latihan rekrutmen kami untuk Pelatihan Manajemen untuk Program Analis Bisnis 2022,Pendidikan S1 Dan S2 , kami ingin mengundang siswa lulusan jurusan Matematika atau Statistik yang menyelesaikan tahun terakhir studi akademik mereka pada akhir tahun 2021 untuk berpartisipasi dalam perekrutan trainee manajemen yang sesuai untuk Program Management Trainee 2022 kami.

  2. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan peserta terpilih kesempatan untuk menjalani program orientasi dan pelatihan yang komprehensif untuk jangka waktu dua tahun dengan tujuan mengembangkan keterampilan yang diperlukan dan pada saat yang sama, mendapatkan pengalaman lapangan dan paparan termasuk kesempatan untuk berinteraksi secara dekat dan lintas fungsi dengan anggota staf senior perusahaan.

  3. Setelah menyelesaikan program dua tahun, adalah niat perusahaan untuk menawarkan setiap peserta pelatihan manajemen kesempatan untuk melanjutkan pengembangan karirnya di posisi yang paling cocok dan cocok dalam organisasi.

  4. Kami mencari orang-orang yang memiliki minat yang kuat dan kuat untuk mengeksplorasi, mengembangkan, dan mengejar karir yang menantang dalam analisis data pemasaran dan penjualan untuk perusahaan barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG).

  5. Dan jika Anda seorang pecinta cokelat maka Anda pasti akan menghargai dan menikmati menjadi anggota organisasi kami dan menjadi bagian dari visi kami untuk terus menonjol dan tinggi dalam bisnis cokelat.

 

Location: Bekasi

 

Silakan email resume Anda kepada kami di:

 recruitment@ceres-pt.com 

Batas waktu: 7 Maret 2022


Post a Comment for "Lowongan kerja PT Nirwala lestari (DELFI LIMITED Group) Lokasi Bekasi "