google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) Lokasi Jakarta



PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) hadir sebagai solusi dalam penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia, dimana Indonesia sampai saat ini masih dipandang oleh berbagai kalangan sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat menjanjikan di kawasan Asia. Besarnya potensi kekayaan alam, serta jumlah penduduk yang besar menjadi alasan bagi pandangan optimis tersebut. 

 

Secara lebih spesifik, pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan yang terus menunjukkan tren yang semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA yang menjadikan perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan lain dalam grup perusahaan sebagai “captive market”, bisnisnya, menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif.

 

Saat ini PT Permata Karya Jasa atau PGN Perkasa kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir  bersama PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting pada 20 Maret  2022 

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa)

Officer K3PL

 

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) Teknik

  2. Memiliki Sertifikat AK3 Umum

  3. Memiliki pengalaman HSE Inspector minimal 2 tahun

  4. Memiliki kemampuan Ms. Office

  5. Mampu mengelola kebijakan dan pelaksanaan HSE

  6. Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat

 

Jika Anda Tertarik Terkait Lowongan Kerja Tersebut Silahkan Ajukan Berkas Lamaran Anda Beserta Daftar Riwayat Hidup ke :

rekrutmen@pgn-perkasa.co.id 

Subjek: Officer K3PL


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) Lokasi Jakarta "