google sherch counsoul Lowongan PT Advanex Precision Indonesia Lokasi Bekasi - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan PT Advanex Precision Indonesia Lokasi Bekasi



Bergerak dalam bidang pemrosesan logam presisi, PT Advanex Precision Indonesia memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang.Pada awalnya, perusahaan ini bernama PT Yamakou Indonesia yang kemudian pada Desember 2006 Advanex mengakuisisi 100% sahamnya dan mengganti nama menjadi PT Advanex Precision Indonesia.

 

Perusahaan ini  merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Jepang yang berkantor pusat di Tokyo, Produk Dari Perusahaan ini adalah pegas dengan berbagai ukuran. Tidak hanya itu, Advanex juga memproduksi produk logam dengan berbagai bentuk dan fungsi untuk berbagai kebutuhan.

 PT Advanex Precision  Juga memiliki anak perusahaan di beberapa negara lainnya seperti Vietnam, Thailand, India, Jerman, Singapura, dan lainnya.

 

Saat ini PT Advanex Precision Indonesia kembali membuka lowongan Kerja untuk Para Pencari Kerja Adapun posisi Yang Tersedia Di PT Advanex Precision Indonesia,Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut 


Diposting Pada 20 Maret  2022 

Lowongan PT Advanex Precision Indonesia

Operator Maintenance Dies

Kualifikasi:

  1. Pria , Min SMK

  2. Mengerti struktur dies, bongkar pasang dies, membaca drawing , terbiasa mengoperasikan mesin stamping, Mampu melakukan Dandori

  3. Mempersiapkan dies yang dipasang oleh member produksi

  4. Memperbaiki dies yang perlu penanganan khusus

  5. Melakukan preventive maintenance

  6. Melakukan trial die baru/after modif

  7. Membuat laporan Kanagata setelah perbaikan dies

Jika Anda Tertarik Terkait lowongan di PT Advanex Precision Indonesia tersebut, silahkan Mendaftar melalui form online berikut :

KLIK DISINI 

Alamat PT Advanex Precision Indonesia

Kawasan Industry Lippo Cikarang, Blok C1-16,

Cikarang Selatan, Bekasi 17855


Post a Comment for "Lowongan PT Advanex Precision Indonesia Lokasi Bekasi "