google sherch counsoul Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) Lokasi Serang Dan Tangerang Banten - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) Lokasi Serang Dan Tangerang Banten



Asia Pulp & Paper,merupakan produsen  industri bubur kertas APP bermarkas di jakarta perusahaan ini juga termasuk perusahan industri di bidang bisnis kertas terbesar di dunia

Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) sebagai pendiri APP sinarmas dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan saat ini lebih dari 18 juta ton per tahun, dan memasarkan produk-produknya ke lebih dari 120 negara di enam benua.

 

APP memproduksi pulp, kertas serta produk turunannya – menggunakan sejumlah merek – guna memenuhi kebutuhan dari berbagai penjuru dunia. Bermula dari PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia di Mojokerto, Jawa Timur, pada tahun 1972, APP berkembang menjadi industri berkapasitas produksi hingga 12 juta ton per tahun (tidak menyebut lagi produk yang dihasilkan), yang menjangkau 120 negara di 6 benua, dengan mengandalkan keberadaan sebanyak lebih dari 70 ribu orang karyawan. Dalam aktivitasnya, nilai tradisi seperti kedekatan dan hubungan jangka panjang dengan pengguna, termasuk pula masyarakat berikut lingkungan sekitar, disandingkan APP dengan nilai modern, berupa efisiensi dan inovasi tanpa henti.

 

Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) dengan kualifikasi sebagai berikut.


diposting pada 1 APRIL 2022

Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas)

1. Recruitment & Industrial Relation Specialist

 

Syarat pekerjaan :

  1. Gelar sarjana dari psikologi.

  2. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang terkait.

  3. Memahami alat tes psikologi.

  4. Memahami hukum ketenagakerjaan utama Indonesia dan konsep Hubungan Industrial.

  5. Memiliki integritas tinggi, pemikiran analitis yang baik, mampu bekerja baik secara individu maupun kerja tim, mandiri dan berorientasi pada hasil.

  6. Posisi tersebut untuk posisi full-time.

  7. Pelamar harus bersedia bekerja di Serang, Banten.

 

2. Continuous Improvement Specialist

 

Syarat pekerjaan :

  1. Gelar sarjana di jurusan apa pun terutama di Teknik / Bisnis dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,0 (dari skala 4).

  2. Setidaknya 1-3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait.

  3. Pemikiran analitis yang baik, mampu bekerja baik secara individu, kerja tim, self-driven dan berorientasi pada hasil.

  4. Memiliki pengetahuan tentang Metode Kaizen/LEAN Manufacture/TPM yang diimplementasikan dan 6S dasar.

  5. Memiliki pengetahuan tentang analis bisnis & pengetahuan produk.

  6. Pelamar harus bersedia bekerja di Tangerang, Banten.

 

 

Jika Anda tertarik Terkait Lowongan Kerja Dan persyaratan di atas, silahkan kirim CV terbaru Anda ke:

Posisi 1

deni_mulyana@app.co.id 

Posisi 

gani_ramdani@app.co.id

Subjek: Nama_Posisi


Post a Comment for "Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) Lokasi Serang Dan Tangerang Banten "