google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina Lokasi Tayan Hilir Kab. Sanggau, Kalimantan Barat, - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina Lokasi Tayan Hilir Kab. Sanggau, Kalimantan Barat,



PT. Indonesia Chemical Alumina (PT. ICA), anak perusahaan salah satu BUMN, adalah perusahaan patungan antara Antam dan SDK yang merupakan perusahaan Jepang, dimana porsi saham masing-masing adalah 80% dan 20%. PT. ICA akan membangun Pabrik Chemical Grade Alumina (CGA) di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat. Memerlukan umpan bijih bauksit sebanyak 1,7 juta ton (setara dengan 850.000 ton bauksit tercuci) dengan kapasitas produksi 300.000 ton CGA per tahun, dimana CGA ini akan diekspor 200.000 ton ke Jepang dan 100.000 ton di Indonesia.

Saat ini PT. Indonesia Chemical Alumina (PT. ICA),Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Para pencari kerja ,Adapun Posisi Yang Tersedia Di PT. Indonesia Chemical Alumina (PT. ICA),Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut :


Diposting Pada 16 April 2022 

Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina


MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Management Trainee adalah program terstruktur dan komprehensif yang memberikan para lulusan muda paparan berbagai fungsi untuk mempercepat karir dan mempersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan perusahaan. Anda akan diberikan pelatihan khusus untuk jangka waktu tertentu.

Kami membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik untuk mengikuti proses Management Trainee dengan kualifikasi dibawah ini.

Kualifikasi

  1. Fresh Graduate

  2. Pendidikan minimal S1 Jurusan Kimia, Teknik Kimia, Teknik Industri, Psikologi & Akuntansi dengan minimal IPK 3,00

  3. Pria & Wanita, usia maksimal 25 tahun

  4. Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Microsoft Office

  5. Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan

  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  7. Bersedia bekerja di lokasi Tayan, Kalimantan Barat


Kirim Lamaran Anda Melalui email:

rec.assistant@pt-ica.com 

(maksimal 6MB) dengan Subjek: MT_Nama Anda.

Harap lampirkan file PDF Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Kartu ID (KTP/SIM), Sertifikat Pendidikan, Transkip Nilai Akademik, Sertifikat Terkait dan Foto 4×6.

Head Office:

Aneka Tambang Building 4th Floor

Jl. Letjen TB. Simatupang No.1, Lingkar Selatan,

Tanjung Barat, Jakarta 12530, Indonesia

Site:

Jl. Trans Kalimantan Piasak-Teraju

Dusun Piasak, Desa Pedalaman

Kec. Tayan Hilir 78564

Kab. Sanggau, Kalimantan Barat, Indonesia

PT Indonesia Chemical Alumina memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami umumkan melalui email resmi rec.assistant@pt-ica.com dan tidak dari alamat email lain. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement biaya perjalanan dan akomodasi. Seluruh biaya pribadi (jika ada) menjadi beban pelamar. Kami mengharapkan hati-hati serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan PT kami dalam proses seleksi ini.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina Lokasi Tayan Hilir Kab. Sanggau, Kalimantan Barat, "