google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung



PT Jakarta Industrial Estate Persero Pulogadung atau disingkat dengan PT. JIEP merupakan perusahaan milik negara atau BUMN serta dimiliki oleh pemprov DKI jakarta yang masing masing memiliki saham sebanyak 50% .lokasi dari  PT. JIEP berada di Pulogadung Jakarta Timur,kemudian perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akta nomor 127 oleh Notaris Abdul Latief di Jakarta.

 

selama perjalanan bisnisnya perusahaan ini mengalami beberapa kali pergantian atau perubahan Anggaran Dasar,dan berdasarkan Keputusan Bersama para Pemegang Saham tanggal 8 Oktober 2004 dan dilakukan dengan Akta Notaris Betsail Untajana, SH nomor 6 tanggal 21 Maret 2005 yang mencakup  perubahan modal disetor perusahaan. 


Akta perubahan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI. No C-08755 HT.01.04.TH.2005 tanggal 1 April 2005

 

sebagai  perusahaan pengelola Kawasan Industri PT. JIEP merupakan bertugas menyediakan Tanah Kavling Industri termasuk semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing.

 

lalu saat ini dengan banyaknya permintaan pasar terhadap industri maka PT. JIEP melaksanakan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka),Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan.

 

Saat ini PT. JIEP kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT. JIEP dengan kualifikasi sebagai berikut.



diposting pada 19 APRIL 2022 

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung

Program Internship

1. Teknik Sipil

 

Kualifikasi

  1. Jurusan Teknik Sipil

  2. Fresh Graduate, Semester akhir atau sedang mengambil TA

  3. Berdomisili di Jabodetabek

  4. Bersedia untuk magang secara Offline

2. Marketing

 

Kualifikasi

  1. Jurusan Marketing/Pemasaran

  2. Fresh Graduate, Semester akhir atau sedang mengambil TA

  3. Berdomisili di Jabodetabek

  4. Bersedia untuk magang secara Offline

BERKAS REGISTRASI

 

  1. Curriculum Vitae

  2. Transkrip Nilai Terbaru

Kandidat mengirimkan berkas registrasi melalui email ke:

recruitment@jiep.co.id 

 Kemudian melakukan konfirmasi/mengisi form telah mengirimkan berkas secara online Melalui Link Di Bawah ini :

1. Teknik Sipil :  KLIK DISINI 

2. Marketing :  KLIK DISINI 

 

Mohon berhati-hati terhadap potensi penipuan, PT JIEP tidak memungut biaya dalam bentuk apapun dan tidak bekerjasama dengan pihak manapun dalam pelaksanaan rekrutmen ini.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung"