google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)



Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia. Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.


Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan. LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaan untuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan. LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikan kota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

 

Keberadaan LRTJ juga akan meningkatkan interkoneksi antar jalur transportasi publik di wilayah DKI Jakarta sehingga antar moda bisa saling terintegrasi Dinamika pertumbuhan bisnis transportasi yang berkelanjutan ini, tentunya LRTJ perlu mengedepankan peran dan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas utamanya. LRTJ akan berusaha berusaha meningkatkan kualitas SDM LRTJ sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal.


Saat ini PT LRT Jakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir  bersama PT LRT Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut.


diposting pada 16  APRIL 2022 


Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)

1. IT System Development Manager

 

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan pengembangan dan pemutakhiran teknologi informasi

  2. Melakukan fungsi mangjerial, pengawasan, controlling dalam pembangunan sistem dan aplikasi

  3. Melakukan analisa, perencanaan, desain dan pengembangan terhadap sistem aplikasi IT

  4. Melaksanakan onalisis terhadap spesifikasi dan efektivitas sistem aplikasi baru.

  5. Bertanggung jawab atas pengembangan dan peningkatan sistem IT

Kualifikasi :

 

  1. Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik Kimia

  2. Memiliki pengalaman kerja di laboratorium minimal selama 3 tahun.

  3. Berpengalaman dalam menganalisa batubara, gas dan air (Power Plant).

  4. Terbiasa mengkoordinasi kegiatan di labor ator ium untuk mencapai target yang ditentukan.

  5. Memahami good laboratory practice.

  6. Bertanggung jawab, disiplin, teliti, jujur dan mampu beradaptasi serta memotivasi team.

2. IT Planning & Business Analyst Assistant Manager

 

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan pemetaan bisnis proses antar divisi terkait sistem aplikasi

  2. Menyusun dan memperbaharui kebijakan teknologi informasi

  3. Memastikan jaminan kualitas sistem aplikasi dan infrastruktur IT

  4. Menyiapkan rencana pengujian sistem aplikasi

  5. Melakukan analisa kebutuhan tiap divisi terkait kebutuhan dan pemanfaatan teknologi informasi

Kualifikasi

 

  1. Pendidikan terakhir minimal S1 (diutamakan Sistem Informasi/Teknik Informatika/ Komputer)

  2. Pengalaman kerja minimal 10 tahun bidang yang relevan

  3. Memahami sistem dasar ERP Dynamics 365/AX

  4. Memiliki kemampuan analisa serta negosiasi yang baik

  5. Memiliki pengalaman sebagai programmer dan pengembangan aplikasi

  6. Memahami konsep Procure to Pay

3. Corporate Communication Manager

 

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Melakukan kerja sama serta komunikasi dengan seluruh stakeholder untuk tujuan menjaga dan membangun corporate image perusahaan

  2. Menyusun strategi serta mengevaluasi program peningkatan corporate branding

  3. Menjadi spokesperson perusahaan dan menjalin hubungan profesional dengan pers/media

  4. Bertanggung jawab atas event (internal/eksternal) perusahaan

Kualifikasi

 

  1. Pendidikan terakhir minimal S1 (diutamakan Public Relation, Marketing, Business Communication)

  2. Pengalaman kerja minimal 7 tahun di bidang yg relevan

  3. Memiliki penampilan yang profesional dan dinamis

  4. Memliki kemampuan komunikasi serta negosiasi yang baik

  5. Memiliki kemampuan perencanaan strategis yang baik

4. Staff Administrasi Traksi Daya Listrik

 

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Bertanggung jawab terhadap tata kelola administrasi Departemen Traksi Daya Listrik

  2. Melakukan pengurusan berkas, pembuatan laporan dan penyimpanan arsip departemen

  3. Mengelola data-data internal departemen termasuk pengaturan keuangan dari departemen

Kualifikasi

 

  1. Pendidikan terakhir minimal D3 (diutamakan Administrasi Bisnis/ Manajemen/Akuntansi/Komunikasi/Sekretaris)

  2. Pengalaman kerja minimal 1 tahun bidang yang relevan

  3. Memahami dan menguasai cara penulisan surat menyurat, termasuk administrasi lainnya.

  4. Memahami dan menguasai ilmu akuntansi dasar

  5. Mampu bekerja secara mandiri

  6. Memiliki inisiatif tinggi serta kemampuan komunikasi yang baik


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

klik disini  

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)"