google sherch counsoul Lowongan Kerja PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk) Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk) Lokasi Jakarta



Didirikan pada 2016 di Jakarta, Indonesia PT PP Energi Merupakan Perusahaan berdasarkan pada pengembangan potensi sumber daya energi menjadi portofolio investasi yang menguntungkan di Indonesia.

 

PT PP Energi bekerja di seluruh rantai nilai energi: Hulu dan Hilir untuk Minyak & Gas, Pengembangan dan Operasi Pembangkit Listrik, Energi Terbarukan, Pembiayaan Energi dan Perdagangan Komoditas.

 

PT Pembangunan Perumahan (Persero), Tbk, disingkat PT PP (Persero), Tbk, namun lebih populer disebut PT PP atau PP saja, adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan. PT PP berdiri pada tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya lalu diganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui PP no. 63 tahun 1960. Terakhir, berdasarkan PP no. 39 tahun 1971, statusnya berubah kembali menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero).

 

Saat ini PP Energi kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PP Energi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting Pada 2 APRIL 2022 

Lowongan Kerja PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk)


Legal Officer

Kualifikasi

  1. S1/S2 Hukum

  2. Memiliki pengalaman min. 2 tahun dibidang terkait

  3. Memiliki pengetahuan terkait UU PT

  4. Penempatan Jakarta (Plaza PP)


Kirimkan CV Anda ke :

recruitment@pp-energi.co.id 

Subject Legal Officer


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT PP Energi (Subsidiary PT PP Persero Tbk) Lokasi Jakarta "