google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) Lokasi Kosambi, Jakarta Barat Lulusan SMA/SMK - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) Lokasi Kosambi, Jakarta Barat Lulusan SMA/SMK



JNE Didirikan tahun 1990,memberikan jasa layanan kepada masyarakat untuk urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman barang ke seluruh indonesia.kepabeanan terutama import atas kiriman  melalui gudang ‘Rush Handling’. Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.


Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dalam negeri serta perkembangan teknologi informasi,JNE melakukan  berbagai inovasi produk yang dikembangkan untuk menunjang bisnis juga  kinerja JNE .

 

JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia,Perkembangan dunia usaha dan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman import semakin berkembang.


Saat ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dengan kualifikasi sebagai berikut.


diposting pada 1 APRIL  2022 

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express)

Kurir Motor

 

Kualifikasi :

  1. Laki – laki

  2. Usia maksimal 35 tahun

  3. Memiliki SIM C aktif dan kendaraan pribadi

  4. Pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun

  5. Hafal / menguasai wilayah kel. Duri Kosambi

  6. Diutamakan domisili Duri Kosambi, Jakarta Barat

Jika anda tertarik Terkait lowongan kerja diatas, silahkan kirim CV terbaru anda dan berkas lamaran kerja lainnya ke:

recruitment@jnepurimansion.com 

Subject : Kurir Motor – Nama


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) Lokasi Kosambi, Jakarta Barat Lulusan SMA/SMK "