google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Tokopedia Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Tokopedia Lokasi Jakarta




Tokopedia merupakan perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.Hingga saat ini.


Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya.


 Salah satu program kolaborasi yang diinisiasi oleh Tokopedia adalah acara tahunan MAKER FEST yang diadakan sejak bulan Maret 2018.


Saat ini PT Tokopedia kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Tokopedia dengan kualifikasi sebagai berikut.


diposting pada 14 APRIL 2022 

 

Lowongan Kerja PT Tokopedia

Tokopedia Product Acceleration Program

The Tokopedia Product Acceleration Program is a six-months career acceleration to grow future leaders in Product Management, exclusively designed for you who are starting, shifting, or elevating your careers while finding your purpose with Tokopedia!

What You Will Do

 

  1. Understand customers’ pain points, needs and drive product vision including prioritize the roadmap based on market opportunity

  2. Create Product Requirement Documents (PRDs) with clarity on objective and execution details on short-medium-long term product goals for all stakeholders

  3. Integrate usability studies, research, and market analysis into product requirements

  4. Launch product improvements regularly, measure key metrics that inform the success of products, monitor product implementation, and ensure timely progress

What You Will Need

 

  1. A Bachelor’s/Master’s/equivalent degree, preferably in business, engineering, or management

  2. Min. 3 years of work experience in business, management, engineering with a large-scale company (Course/background in product cycle is preferable)

  3. Exceptional analytical thinking and problem-solving skills

  4. Detail-oriented, able to uphold high standards and manage multiple priorities with minimal supervision

  5. Fluent in English and a confident communicator who’s empathetic to users and colleagues


Jika Anda Tertarik Terkait lowongan ini, Silahkan daftar secara online:

KLIK DISINI 

Proses rekrutmen dan  seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Tokopedia Lokasi Jakarta "