google sherch counsoul Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk Lokasi Seluruh indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk Lokasi Seluruh indonesia




Sebagai perusahaan energi terintegrasi di Indonesia yang melakukan investasi strategis di sektor terkait pertambangan dan energi PT ABM Investama Tbk didirikan pada 1 Juni 2006.


Awalnya Perusahaan ini Bernama PT Adiratna Bani Makmur,Kemudian pada tahun 2009 berganti nama menjadi PT ABM Investama, setelah diambil alih oleh PT Tiara Marga Trakindo (TMT) yang merupakan perusahaan induk yang didirikan oleh Achmad Hadiat Kismet Hamami (A.H.K. Hamami).


PT ABM Investama Tbk (ABM) Menjadi bagian dari keluarga besar PT Tiara Marga Trakindo, Dan Memiliki visi luhur menjadi perusahaan dengan investasi strategis di bidang pertambangan terintegrasi yang mengelola keseluruhan rantai nilai pertambangan seperti sumber daya pertambangan,


PT ABM Investama Tbk Bergerak Di Bidang Usaha  jasa pertambangan dan infrastruktur pertambangan dan didukung oleh perusahaan logistik dan jasa rekayasa terkemuka. Dengan demikian, dalam pengembangan bisnis kami, 


kami berusaha untuk mengintegrasikan dan menciptakan sinergi antar unit bisnis kami untuk memenuhi kebutuhan rantai pasokan kegiatan bisnis pertambangan bagi para mitra kami.


filosofi PT ABM Investama Tbk  Yaitu “empowering energy”,Perusahaan ini Meyakini Dan Percaya Good Corporate Governance dan sustainability harus menjadi bagian dari jati diri kami. Dengan demikian, ABM dapat menghadirkan energi yang memberdayakan itu secara berkelanjutan dari generasi ke generasi.


ABM menghadirkan energi yang mendorong perkembangan masyarakat dan kemajuan peradaban. Sumber daya alam yang kami kelola dengan pendekatan strategi Mining Value Chain memastikan jutaan masyarakat Indonesia dan dunia memperoleh energi yang kita butuhkan untuk kehidupan sehari-hari.


Saat ini PT ABM Investama Tbk Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Para Pencari Kerja Adapun Posisi Yang Tersedia Di PT ABM Investama Tbk Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut : 


Diposting Pada 16 Mei 2022 

Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk

MANAGEMENT TRAINEE (MT) PROGRAM

Qualification

 

  1. 21 – 26 years old.

  2. S1 with minimum GPA 3.00 from reputable university, with non-academic achievement.
    Majoring in Accounting, Psychology, Management, Public Health, Information Technology, Engineering, Statistics, Law, Others.

  3. Fresh Graduates or Max. 2 years working experience.

 

  1. Candidates should have good analytical & interpersonal skills and should be willing to relocate to all ABM Group in Indonesia.

  2. Excellent communication in Bahasa and English.

  3. Willing to undergo a 3 years contract of Management Trainee Program.

Major

  1. Accounting

  2. Psychology

  3. Management

 

  1. Public Health

  2. Information Technology

  3. Engineering

  4. Statistics

  5. Law

  6. Others.


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

KLIK DISINI 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk Lokasi Seluruh indonesia "