google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Calbee Wings Food Lokasi Karawang - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Calbee Wings Food Lokasi Karawang



Didirikan sejak pertengahan tahun 2014.PT. Calbee Wings Food merupakan joint venture antara Calbee, produsen snacks no. 1 dari Jepang, dan Wings, salah satu perusahaan konsumen ternama di Indonesia

 

PT. Calbee Wings Food berusaha keras untuk menghadirkan produk-produk yang enak yang dapat menambah keseruan dalam hidup konsumen, dan meningkatkan kesejahteraan konsumen Indonesia.

 

dengan memberikan produk dari kebaikan alam. PT. Calbee Wings Food selalu menjadi pusat dari semua yang kami lakukan Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk dan layanan berkualita Kami. 

 

Demi  memastikan pengendalian kualitas yang rapi di seluruh proses, dari proses cocok tanam hasil bumi yang kami pakai, proses pembelian bahan baku, proses produksi dan distribusi, sehingga kami dapat memberikan produk-produk yang dapat dipercaya oleh konsumen-konsumen kami.

 

Kami juga berkomitmen pada inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang disukai konsumen-konsumen kami dan meningkatkan kesejahteraan serta keseruan mereka dalam menjalani hari-hari. 

 

Dengan semangat perusahaan kami, “Menghadirkan Kebaikan Alam”, kami akan terus berinovasi untuk mewujudkan visi kami untuk mendapatkan kepercayaan dan cinta dari konsumen Indonesia.

 

saat ini PT. Calbee Wings Food kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 


diposting pada 10 MEI 2022

Lowongan Kerja PT Calbee Wings Food

Manufacturing Support Staff – Japanese Speaker


Requirements:

  1. Diploma/Bachelor Degree in any major

  2. GPA min 3.00 : JLPT N3

  3. Experience 1-2 years, fresh graduate are welcome to apply

  4. Man, max 30 y.o

  5. Good communication skill


Jika Anda Tertarik Terkait Lowongan Kerja Tersebut Silahkan Ajukan Lamaran Anda Ke Link Berikut ini: 

KLIK DISINI 

Alamat PT Calbee Wings Food

Jl. Raya Curug - Kosambi, RT.01/RW.01

Walahar, Kec. Klari, Kabupaten Karawang

Jawa Barat 41371


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Calbee Wings Food Lokasi Karawang "