google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik Lokasi Jabodetabek - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik Lokasi Jabodetabek



PT Cinemaxx Global Pasifik merupakan  perusahaan yang terafiliasi dengan Lippo Group of Companies.Cinemaxx merupakan tempat yang tepat untuk menggali potensi besar yang Anda miliki dan mengoptimalkan jenjang karir Anda. 


Cinemaxx membuka kesempatan berkarir untuk berbagai posisi bagi talenta dengan keahlian dan latar belakang yang beragam.



didirikan di Mexico pada tahun 1971 PT Cinemaxx Global Pasifik memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.



PT Cinemaxx Global Pasifik sebagaI jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. 


Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.


Saat ini PT Cinemaxx Global Pasifik kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja ,adapun posisi yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 


diposting pada 12 MEI  2022

Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik 

Cinema Crew

 

Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional di Cinepolis, mencakup pengecekan suhu tubuh, pengecekan status vaksinasi, penjuaian tiket dan FnB, pengecekkan ruang cinema, pembersihan seluruh area Cinepolis, dan lainnya.

Kualifikasi

 

  1. Pendidikan Minimal SMA dan Sederajat

  2. Usia 18 – 23 tahun

  3. Mampu berkomunikasi dengan balk

  4. Berpenampilan menarik

  5. Percaya dirl untuk berjualan (Tiket dan FnB)

  6. Dapat bergabung dengan segera

  7. Bersedia ditempatkan di Jabodetabek

 

Jika Anda Tertarik Terkait lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalui link tautan Berikut ini :

KLIK DISINI 

Proses seleksi karyawan tidak dipungut biaya!


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global Pasifik Lokasi Jabodetabek "