google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Olam Indonesia Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Olam Indonesia Lokasi Jakarta



Sejak tahun 1996, PT Olam Indonesia secara bertahap membangun kehadiran  perusahaan ini di indonesia  dalam  pedagang sederhana hingga pemain menengah skala besar.PT Olam Indonesia membeli kakao, kopi, sawit, pala, dan lada hitam putih dari lebih dari 400.000 petani, pengepul dan pemasok di seluruh nusantara.


PT Olam Indonesia adalah eksportir kopi Robusta terbesar dan eksportir Arabika terkemuka di Indonesia dengan pangsa pasar gabungan sekitar 15%. Kami juga merupakan pengekspor produk kakao terbesar. Namun kami menyadari bahwa komunitas petani kecil membutuhkan dukungan untuk meningkatkan kualitas dan hasil panen, terutama dalam menghadapi perubahan iklim. Oleh karena itu, kami menjalankan beberapa program pengadaan berkelanjutan yang paling ekstensif di negara ini.


PT Olam Indonesia juga memiliki operasi pengolahan kakao di fasilitas BT Cocoa kami di Jakarta.serta menyediakan lapangan kerja langsung kepada hampir 1.400 karyawan dan lebih dari 1.150 pekerja musiman yang bekerja sama dengan pemasok kami di lokasi dari Sumatera Utara melalui jantung Jawa hingga wilayah timur Sulawesi.


saat ini PT Olam Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja yang berminat untuk bergabung bersama PT Olam Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut 


diposting pada 25 MEI 

Lowongan Kerja PT Olam Indonesia

MANUFACTURING TRAINEE PROGRAM

 

Manufacturing Trainee Program is designed for all graduate who want to learn and start their career path in global integrated supply chain and processor of agricultural product and food ingredients. The selected candidates will undergo a one-year trainee program in manufacturing roles and joining the team in the field as preparation for their future role as a Leader”

Position Summary

 

Manufacturing Trainee

Qualification

  1. Bachelor Degree (min. GPA 3.0) in Technical Major (Electrical, Chemical, Food Industry, & Mechanical)

  2. Master Degree (min. GPA 3.25) in any major

  3. Max 2 years experience

  4. Fresh Graduates are welcome to apply

  5. Minimum IELTS score 6 or TOEFL 500

  6. Tech & Digital Savvy

  7. Active Leadership and Participation in different Organizations

  8. High Resilience, Eager to Learn & Drive for Results


To learn more about this opportunity, please send your CV a Photograph, Other documents support to:

samantha.prawira@ofi.com 

Email subject: MTP 2022

So, what are you waiting for? let’s bring the best of you with Olam


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Olam Indonesia Lokasi Jakarta "