google sherch counsoul Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia Lokasi yogyakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia Lokasi yogyakarta



SiCepat Ekspres adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia dan juga Australia. Sejak didirikan pertama kali pada tahun 2014. 

 

SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman. 

 

Meski baru didirikan pada tahun 2014, SiCepat Ekspres telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah diperhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman serupa di Indonesia.

 

kini SiCepat Ekspres  kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja ,adapun posisi atau jabatan yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut :


diposting pada 9 MEI 2022 

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

1. Staff Call Center Customer Service

 

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui panggilan telepon

  2. Membuat tiket di Helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan

 

  1. Mengupdate tiket di Helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/Keluhan dari pelanggan

  2. Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dalam pekerjaan sehari hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi Umum :

  1. Latar belakang Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan

  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama ( Fresh Graduate are welcome)

 

  1. Dapat mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook) dengan baik

  2. Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/Individu

  3. Penempatan : Yogyakarta

2. Team Leader Social Media Customer Service

Deskripsi Pekerjaan :

 

  1. Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui panggilan telefon

  2. Membuat ticket di Helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelangan

  3. Mengupdate ticket di Helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/Keluhan dari pelangana

 

  1. Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Kemanan Informasi (SMKI) dalam pekerjaan sehari hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi Umum :

  1. Latar belakang Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan

  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama ( Fresh Graduate are welcome)

  3. Dapat mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook) dengan baik

 

  1. Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/Individu

  2. Penempatan : Bantul, Yogyakarta

Jika Anda tERTARIK tERKAIT lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

adi.fikri@sicepat.com 

Atau 

 

nurul.fauziyah@sicepat.com 

Subject Email : Nama_Posisi_Penempatan

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut

Proses rekrutmen dan  seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia Lokasi yogyakarta"