google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Elsewedy Electric Indonesia Lokasi Seluruh indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Elsewedy Electric Indonesia Lokasi Seluruh indonesia



PT Elsewedy Electric Indonesia Adalah Perusahaan Yang Bergerak Sebagai produsen komponen listrik di Mesir,operasionalnya Di mesir Telah Berjalan Selama 80 Tahun Sampai Saat ini .


Sejak Awal berdirinya Elsewedy Electric telah berkembang menjadi penyedia solusi energi, digital, dan infrastruktur global dengan omset USD 3,8 miliar pada tahun 2021. Elsewedy Electric telah  Terdaftar di bursa saham Kairo sejak 2006, kami beroperasi di lima sektor bisnis utama: Kawat & Kabel, Produk Listrik, Teknik & Konstruksi, Solusi Digital, dan Investasi Infrastruktur.


Inti dari pendekatan kami adalah layanan Rekayasa, Pengadaan & Konstruksi (EPC) terintegrasi all-in-one yang memungkinkan kami untuk memberikan bahkan proyek yang paling kompleks tepat waktu dan sesuai anggaran.


Kami adalah pelopor manajemen dan efisiensi energi. Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap keberlanjutan, kami telah menetapkan energi hijau dan proyek pengukuran cerdas di seluruh Afrika, Timur Tengah, dan Eropa Timur. Bagian penting dari misi kami adalah memastikan bahwa komunitas tempat kami beroperasi berkembang dan berkembang.


Saat ini PT Elsewedy Electric Indonesia Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Para Pencari Kerja Adapun Posisi Yang Tersedia Di PT Elsewedy Electric Indonesia Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut 


Diposting Pada 15 JUNI 2022 

Lowongan Kerja PT Elsewedy Electric Indonesia 

Graduate Development Program

Requirements

 

  1. Bachelor’s degree from High Voltage Electrical Engineering & Mechanical Engineering

  2. English language skills at excellent level

  3. Excellent Computer Skill

  4. Outstanding achievement in academic or non-academic


Jika Anda Tertarik Terkait Lowongan Kerja Tersebut Silahkan Ajukan Lamaran Anda Melalui link Berikut ini :


KLIK DISINI 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Elsewedy Electric Indonesia Lokasi Seluruh indonesia "