google sherch counsoul Lowongan Kerja Kawan Lama Group Lokasi Bali Pekanbaru Dan Tangerang - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Kawan Lama Group Lokasi Bali Pekanbaru Dan Tangerang



Kawan Lama Group sebagai induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo yang memulai usaha di 1955 lalu. 


Kawan Lama Group terus melebarkan sayap mereka ke beberapa daerah di Indonesia. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih dari 300 toko di 31 provinsi.


Kawan Lama Group menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony.

 

Kawan Lama Group Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih dari 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia. 


Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasak dan melayani kebutuhan-kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pun pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

 

 Saat ini Kawan Lama Group kembali membuka lowongan kerja terbaru  Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kawan Lama Group dengan kualifikasi sebagai berikut.


diposting pada 25 AGUSTUS 2022 

Lowongan Kerja Kawan Lama Group

1. Customer Service


Kualifikasi :

  1. Wanita

  2. Berpenampilan menarik

  3. Usia Maksimal 28 Tahun

  4. Berpengalaman minimal 1 tahun

  5. Pendidikan minimal SMK/Sederajat

  6. Customer Service untuk Living World Pekanbaru

  7. Paling lambat 30 Agustus 2022

Tanggung Jawab :


  1. Memiliki Komunikasi interpersonal baik

  2. Bersedia bekerja di bawah tekanan

  3. Jujur, teliti dan bertanggung Jawab

  4. Kemampuan bekerjasama dalam team

2. Receptionist Leader

Kualifikasi :


  1. Perempuan

  2. Minimal pengalaman (2) tahun di bidang Receptionist

  3. Usia 23 – 28 tahun

  4. Memiliki tinggi dan berat badan (160-165 cm / 55-60 kg)

  5. Pendidikan akhir minimal D3 (Komunikasi, Sastra, Public Relation)

  6. Mengetahui pengetahuan Hospitality, Service Excellence, Handling Complaint

  7. Mampu Bahasa Inggris dan Mandarin (CS Lead), komputer, negosiasi dan komunikasi


  1. Memiliki inisiatif, kreatif, jujur, dapat bekerja personal serta tim, problem solving, dan customer & service oriented

  2. Tidak memiliki tato dibagian tubuh yang terbuka

  3. Penempatan di Wilayah Bali

  4. Paling lambat 30 September 2022

Tanggung Jawab :


  1. Mengoperasikan WA Business RCP selama jam kerja

  2. Memahami seluruh fasilitas dan mall directory

  3. Menyapa, menjawab telepon/hp/message

  4. Menangani permintaan/keluhan/saran dari tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar

  5. Berkoordinasi dengan departemen lain berkaitan dengan permintaan/keluhan/saran dari tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar

  6. Menerima paket berupa barang/surat yang ditujukan Manajemen Living World Denpasar


  1. Menginformasikan terkait ketentuan dan tata tertib pengajuan surat ijin kepada tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar

  2. Membuat laporan harian dan bulanan mengenai pembuatan surat ijin penerimaan/penyampaian paket/surat/komplain/saran

3. Customer Service

Kualifikasi :


  1. Usia Maksimal 25 tahun

  2. Pendidikan minimal SMA/D3, latar belakang komunikasi, pelayanan/Public Relation

  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang customer service di mall/office

  4. Wajib Memiliki NPWP

  5. Dapat mengoperasikan komputer (MS Office, dll)

  6. Kinerja yang baik, customer and service oriented, pekerja keras, jujur, dan kreatif

  7. Mampu bekerja dengan Target dan memenuhi nya

  8. Ramah dengan Customer

  9. Mampu bekerja individual/Team dengan baik

  10. Penempatan di Wilayah Tangerang

  11. Paling lambat 30 Agustus 2022

4. Customer Service Leader

Kualifikasi:


  1. Perempuan

  2. Minimal Pengalaman 2 tahun di bidang Customer Service

  3. Usia 23 – 28 tahun

  4. Memiliki tinggi dan berat badan (160-165 cm / 55-60 kg)

  5. Pendidikan akhir minimal D3 (Komunikasi, Sastra, Public Relation)

  6. Mengetahui pengetahuan Hospitality, Service Excellence, Handling Complaint

  7. Mampu Bahasa Inggris & Mandarin (CS Lead), komputer, negosiasi dan komunikasi

  8. Memiliki inisiatif, kreatif, jujur, dapat bekerja personal serta tim, problem solving, dan customer & service oriented

  9. Tidak memiliki tato dibagian tubuh yang terbuka

  10. Penempatan di Wilayah Bali

  11. Paling lambat 30 September 2022

Tanggung Jawab :


  1. Memahami seluruh fasilitas dan mall directory

  2. Melakukan paging/announcement

  3. Menangani permintaan/keluhan/saran dari tenant/customer

  4. Menginformasikan event/program yang sedang berlangsung

  5. Melayani penukaran poin Loyalty Member

  6. Membuat laporan harian dan bulanan mengenai keluhan/saran, kehilangan/penemuan barang, permintaan dan inquiry

Jika Anda Tertarik Terkait lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online:


1. Customer Service : KLIK DISINI 

2. Receptionist Leader : KLIK DISINI 

3. Customer Service : KLIK DISINI 

4. Customer Service Leader : KLIK DISINI 


Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut

Proses rekrutmen Dan seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja Kawan Lama Group Lokasi Bali Pekanbaru Dan Tangerang "