Lowongan Kerja Kawan Lama Group Lokasi Bali Pekanbaru Dan Tangerang
Kawan Lama Group sebagai induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo yang memulai usaha di 1955 lalu.
Kawan Lama Group terus melebarkan sayap mereka ke beberapa daerah di Indonesia. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih dari 300 toko di 31 provinsi.
Kawan Lama Group menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony.
Kawan Lama Group Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih dari 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia.
Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasak dan melayani kebutuhan-kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pun pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.
Saat ini Kawan Lama Group kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kawan Lama Group dengan kualifikasi sebagai berikut.
diposting pada 25 AGUSTUS 2022
Lowongan Kerja Kawan Lama Group
1. Customer Service
Kualifikasi :
Wanita
Berpenampilan menarik
Usia Maksimal 28 Tahun
Berpengalaman minimal 1 tahun
Pendidikan minimal SMK/Sederajat
Customer Service untuk Living World Pekanbaru
Paling lambat 30 Agustus 2022
Tanggung Jawab :
Memiliki Komunikasi interpersonal baik
Bersedia bekerja di bawah tekanan
Jujur, teliti dan bertanggung Jawab
Kemampuan bekerjasama dalam team
2. Receptionist Leader
Kualifikasi :
Perempuan
Minimal pengalaman (2) tahun di bidang Receptionist
Usia 23 – 28 tahun
Memiliki tinggi dan berat badan (160-165 cm / 55-60 kg)
Pendidikan akhir minimal D3 (Komunikasi, Sastra, Public Relation)
Mengetahui pengetahuan Hospitality, Service Excellence, Handling Complaint
Mampu Bahasa Inggris dan Mandarin (CS Lead), komputer, negosiasi dan komunikasi
Memiliki inisiatif, kreatif, jujur, dapat bekerja personal serta tim, problem solving, dan customer & service oriented
Tidak memiliki tato dibagian tubuh yang terbuka
Penempatan di Wilayah Bali
Paling lambat 30 September 2022
Tanggung Jawab :
Mengoperasikan WA Business RCP selama jam kerja
Memahami seluruh fasilitas dan mall directory
Menyapa, menjawab telepon/hp/message
Menangani permintaan/keluhan/saran dari tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
Berkoordinasi dengan departemen lain berkaitan dengan permintaan/keluhan/saran dari tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
Menerima paket berupa barang/surat yang ditujukan Manajemen Living World Denpasar
Menginformasikan terkait ketentuan dan tata tertib pengajuan surat ijin kepada tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
Membuat laporan harian dan bulanan mengenai pembuatan surat ijin penerimaan/penyampaian paket/surat/komplain/saran
3. Customer Service
Kualifikasi :
Usia Maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal SMA/D3, latar belakang komunikasi, pelayanan/Public Relation
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang customer service di mall/office
Wajib Memiliki NPWP
Dapat mengoperasikan komputer (MS Office, dll)
Kinerja yang baik, customer and service oriented, pekerja keras, jujur, dan kreatif
Mampu bekerja dengan Target dan memenuhi nya
Ramah dengan Customer
Mampu bekerja individual/Team dengan baik
Penempatan di Wilayah Tangerang
Paling lambat 30 Agustus 2022
4. Customer Service Leader
Kualifikasi:
Perempuan
Minimal Pengalaman 2 tahun di bidang Customer Service
Usia 23 – 28 tahun
Memiliki tinggi dan berat badan (160-165 cm / 55-60 kg)
Pendidikan akhir minimal D3 (Komunikasi, Sastra, Public Relation)
Mengetahui pengetahuan Hospitality, Service Excellence, Handling Complaint
Mampu Bahasa Inggris & Mandarin (CS Lead), komputer, negosiasi dan komunikasi
Memiliki inisiatif, kreatif, jujur, dapat bekerja personal serta tim, problem solving, dan customer & service oriented
Tidak memiliki tato dibagian tubuh yang terbuka
Penempatan di Wilayah Bali
Paling lambat 30 September 2022
Tanggung Jawab :
Memahami seluruh fasilitas dan mall directory
Melakukan paging/announcement
Menangani permintaan/keluhan/saran dari tenant/customer
Menginformasikan event/program yang sedang berlangsung
Melayani penukaran poin Loyalty Member
Membuat laporan harian dan bulanan mengenai keluhan/saran, kehilangan/penemuan barang, permintaan dan inquiry
Jika Anda Tertarik Terkait lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online:
1. Customer Service : KLIK DISINI
2. Receptionist Leader : KLIK DISINI
3. Customer Service : KLIK DISINI
4. Customer Service Leader : KLIK DISINI
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen Dan seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Post a Comment for "Lowongan Kerja Kawan Lama Group Lokasi Bali Pekanbaru Dan Tangerang "