google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Fumira Lokasi Cibitung - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Fumira Lokasi Cibitung



PT Fumira didirikan pada tahun 1970, Perusahaan ini Merupakan salah satu produsen terbesar baja lembaran galvanis di Indonesia.Nama Perusahan ini Awalnya Berasal Dari dua huruf pertama dari tiga pemegang saham , yaitu Fuji Steel (kemudian, Fuji Steel bergabung dengan Yawata Steel .


Dari Ketiga Hal tersebut menjadi Nippon Steel Corp.), Mitsui Co Ltd dan Ragam Logam (anak perusahaan dari Argo Manunggal Group). Fumira telah berhasil dalam mengembangkan produk baja lembaran galvanis lapis warna yang dihasilkan Color Coating Line yang berasal dari rancangan Fumira pada tahun 1979.


Sepanjang masa operasi Fumira, Menjadi perusahaan yang inovatif,banyak fasilitas yang telah dimiliki untuk menyediakan produk dan layanan terbaik kepada para pelanggan seperti, Shearing Lines, mesin penggelombang, Sliting Line, dan mesin Roll Forming dalam berbagai jenis bentuk produk. Sekarang Fumira telah menjadi lebih kuat dan selalu berinovasi untuk menghadapi transformasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan para pelanggan juga para distributor dan pemasok.


Saat ini PT Fumira Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Para Pencari Kerja Adapun Posisi Yang Tersedia Di PT Fumira Dengan Kualifikasi Sebagai berikut 


Diposting Pada 26 Agustus 2022 

Lowongan Kerja PT Fumira

MANAGEMENT TRAINEE (MT) BATCH 2

Requirements

 

  1. Maximum age under 27 years old

  2. Bachelor's degree in Engineering/Metallurgy/Mechanical/Material/Mining and any related field

  3. Proficient in English is a must.

  4. Creative, critical thinking and good analytical skills.

  5. Good in writing and communication skill, good negotiation skill, good administration skill, detail, responsible, honest, good teamwork, good attitude, maturity, proactive, multi-tasking, outgoing personality, excellent interpersonal skills.

  6. A dedicated person with a high level of integrity.

  7. Willing to be placed in PT Fumira, Cibitung.

Send updated CV to :

 

bill.jeremy@fumira.co.id 

Subject: Name_Position


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Fumira Lokasi Cibitung "